-Jangan lupa bintangnya! Alias vote&komennya! Menerima kritik dan saran! Asalkan tanpa menyinggung!-
Typo bertebaran/Selamat membaca~
❥may
|Matahari jingga| Novel bergenre Shoujo fantasi ini berkisah tentang seorang gadis remaja bernama Camel yang hidup sebatang kara tanpa mengetahui identitas aslinya siapa. Yang ia tahu hanyalah ia yang hidup tanpa belaian kasih sayang orang tua, ia yang masih dibawah umur terpaksa menjadi dewasa sebelum waktunya, gadis manis ini memperjuangkan hidupnya dengan sekuat tenaga. Melewati hari-hari yang penuh penderitaan tak membuat Camel putus asa sebaliknya ia semakin semangat untuk terus berjuang menyambung hidupnya.
Pada usianya yang menginjak 15 tahun, Camel yang mengira bahwa dirinya hanyalah salah satu bagian dari Clan Braun yang notabene manusia biasa tanpa mana tak menyangka bahwa ia tiba-tiba Awaken yang merubah mata coklat redupnya menjadi mata oranye berkilau bak Orange Diamond. Dimulai dari sini kehidupannya yang dipenuhi penderitaan mulai menghilang ketika seorang dari Terra Family mengadopsinya dan mengangkat Camel menjadi satu-satunya putri di keluarga tersebut. Tiada hari tanpa plot twist, dipertengahan novel terkuaklah bahwa sebenarnya ayah angkatnya ialah ayah kandungnya sendiri, walau keduanya tampak terkejut tak percaya, tetapi mereka yang memang sedarah itu makin harmonis dalam lingkup keluarga mereka.
Kisah ini bukan hanya berkisah tentang keluarganya saja, kisah utamanya mulai muncul pada saat Camel menginjak usia 16 tahun, dikarenakan memang pada dasarnya ia berbakat dalam sihir, ia diterima disebuah akademi paling besar di ibu kota yaitu Academy The 9 Eye's akademi yang menaungi lebih dari ribuan siswa berbakat setiap tahunnya.
Di sana Camel membuat beberapa kisah asmara bersama dengan 2 pria paling populer di akademi, ia yang bingung memilih salah satu dari pemuda tersebut akhirnya memutuskan untuk menikahi keduanya. Dan Novelnya berakhir disini.
"Ini gila! Bagaimana bisa gadis unta ini menikahi keduanya? Dan kenapa kedua pria bodoh ini mau diduakan? Novel aneh! Pantas saja novelnya tak laku dan berada di pojokan berdebu!" Hanzel yang tengah duduk santai didepan komputernya, tiba-tiba berdiri lalu melempar buku tebal bersampul silver elegan tersebut ke sembarang arah sehingga suara benda jatuh pun tak terelakkan menggema sampai ke sudut ruangan.
"Padahal sampulnya sangat bagus, dan pembukaan cerita juga menarik, tapi kenapa bisa akhir novelnya sangat buruk dan terkesan tidak niat!!" Pemuda dengan tubuh ramping tersebut masih menggeram kesal, ia lalu menjatuhkan dirinya ke kasur minimalisnya lalu menatap langit-langit kamarnya lekat-lekat.
"Lagi kenapa namaku terpampang jelas dalam novel!?" Hanzel menghela nafas kasar.
"Dan parahnya kenapa dia menjadi antagonis, sialan!! Aku kesal benar-benar kesal!" Lanjutnya.
Buku yang baru ia buang itu adalah sebuah novel bergenre Shoujo fantasi, Hanzel tak sengaja membelinya kemarin. Dikarenakan sampul bukunya yang membuat matanya tertarik, ia pun membelinya.
Pembukaan yang cukup klise dan dengan latar sistem kasta yang memberikan kesan berbeda tersebut, akhirnya Hanzel memberanikan diri untuk membaca sampai habis novel romansa tersebut.
Tetapi dipertengahan ia cukup kesal bercampur jengkel dengan salah satu tokoh antagonis yang sialnya memiliki nama yang sama dengan dirinya yaitu 'Hanzel Horge', sifat Hanzel dalam novel sangat berbanding terbalik dengan sifatnya di dunia nyata. Antagonis ini memiliki sifat yang pendiam, lemah, dan mudah iri dengan kepemilikan sang FL (Female Lead), menghalalkan segala cara untuk membuat sang FL menderita, Hanzel diakhir cerita mendapat akhir yang mengenaskan dan juga buruk, antagonis ini mati dengan tak terhormat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] BUKAN ANTAGONIS
Fiksi Remaja[SUPER SLOW UPDATE] Hanzel yang tertidur dikamarnya tiba-tiba terbangun ditempat asing yang mewah! Dimanakah dia? [Selamat datang kembali tuan-ku!] -Luck "Hah? KAU SIAPA?!" -Hanzel Btw ini bxb, jan salpak ya! Up sesuai mood¡ Tolong untuk para plagia...