Yo... Maaf baru update, saya Kembali dan selamat membaca
:> //Saya ngeselin kah ?
Kikyo marah, sangat marah, matanya berkilat tajam mengarah pada Sesshomaru. Dasar bocah bau kencur yang merebut adiknya ! Apa sekarang dia bahkan berselingkuh ?! Luar biasa....!!!!
Rasanya Kikyo ingin sekali menghajarnya sampai babak belur jika itu bukan tempat umum.
"Sesshomaru-sama.....!!!!!!!!" wanita berpenampilan menit dan mencolok buru-buru menolong Sesshomaru, oh, ternyata Kagura. Sepertinya Kikyo belum cukup memberinya pelajaran waktu itu jadi dia mencari masalah lagi.
Tunggu saja ! Jangan menyebutnya Kikyo jika dia tidak berhasil memberi pelajaran pada Sesshomaru dan Kagura !
Kikyo termenung selama perjalanan di mobil. Dia khawatir bagaimana keadaan adik kesayangannya itu. Jika ingin dikatakan, entah adik ya itu buta atau bagaimana sampai bisa menikah dengan Sesshomaru.
"Aku akan menjaga Inuyasha Kikyo, Aku mencintainya,"
Rasanya Kikyo ingin menonjok orang saat mengingat perkataan Sesshomaru beberapa tahun lalu. Menjaga adiknya ? Apanya menjaga ? Dia bahkan mencari wanita lain di saat istrinya menunggu sendirian di rumah.
"Nona, kita sudah sampai di kediaman InuShiro," ucap supir yang membuat Kikyo tersadar dari lamunannya.
"Baiklah, kau bisa pulang, tolong rahasiakan kepulanganku ke Jepang dari ayah," ucap Kikyo yang langsung beranjak dari samping mobil.
"Baik, Nona,"
Kikyo menatap pintu kediaman InuShiro, kediaman yang kini menjadi rumah adiknya.
Kikyo merasa ragu untuk menekan bel dan menemui adiknya.
Mereka berdua sempat bertengkar karena Kikyo menentang pernikahan Sesshomaru dan adiknya, apakah adiknya masih marah padanya ?
Ting Ting....
Seorang pria tua keluar dan menghampiri Kikyo.
"Lady Taisho, silahkan masuk, Nyonya sudah menunggu Lady di dalam," ucapnya ramah kepada gadis muda itu.
"Terima kasih, Jaken," Kikyo masuk ke ruang tamu, di sana Inuyasha sudah duduk sambil menyesap tehnya.
Rasa bahagia meluap begitu saja saat Kikyo melihat adiknya lagi.
Gadis itu memeluk Inuyasha tanpa pikir panjang.
Sebuah pelukan erat yang menyalurkan rasa rindu setelah bertahun-tahun tidak bertemu.
Inuyasha hanya diam tanpa berniat membalas pelukan kakaknya. Tangan mungilnya menepis pelan tangan kakaknya dari tubuhnya.
Kikyo tersentak, apakah Inuyasha benar-benar masih marah padanya.
"Inu-chan-"
"Kenapa Onee-sama ada di sini, pulanglah ke rumah, tidak baik gadis lajang keluar semalam ini," ucap Inuyasha sambil meletakkan cangkir tehnya ke meja.
"Aku... Merindukanmu Inu-chan, kita sudah beberapa tahun tidak bertemu," Kikyo mencoba mendekati adiknya, tapi Inuyasha berdiri dari sofa.
"Kau sendiri yang pergi ke London kan ? Kenapa kau tidak berpikir rindu sebelum kau pergi ? Pulanglah, aku tidak ingin melihatmu di sini," Inuyasha berjalan menuju kamarnya sebelum tangan Kikyo mencekalnya.
"Aku tahu Kau marah, tapi aku ini kakakmu ! Kau tidak bisa mengusirku seperti ini ! Suamimu tidak mempedulikanmu ! Kau ikut saja denganku ke London dan memulai hidup baru !" Inuyasha yang mendengar perkataan Kikyo hanya tersenyum miring.
KAMU SEDANG MEMBACA
[HIATUS] Inu Chan and Sessho Kun (Inuyasha Fanfiction)
Fiksi PenggemarHanya ide ngakak bin kreatif yang saya tumpahkan di sini Inuyasha belong to Rumiko Takahashi, saya tidak mengambil keuntungan apapun dari cerita ini just for fun