Selamat membaca3. Alicia Starla
Alica Carmila Nama yang cantik seperti pemilik nya Gadis yang kerap kali di panggil Caca oleh sahabat satu-satunya.
Caca dan Sea bersahabat sejak lama.adis cantik penyuka langit
Sea yang dingin namun sangat menyayangi Caca dan sebaliknya bagi Sea tidak ada yang lebih penting selain Caca.
Sejak dulu Sea selalu menjaga Caca dengan baik janji yang dulu mereka ucapkan tak bisa di ingkari keduanya saling melengkapi namun ada satu kejadian yang masih sangat membekas didalam hati dan ingatan kedua gadis itu."SEAAAAA... Astaga Caca senang banget Sea pindah ke sini akhirnya Caca gak sendirian" Teriak Caca ketika. Melihat sea muncul Caca gadis itu tiba terlebih dahulu dan menunggu Sea di lobby
"udah minum obat?"tanya Sea dengan datar Caca cemberut bukannya berpelukan atau lainnya sea malah memasang wajah datar dan bertanya lain. Untungnya Sea itu gadis yang tidak peduli dengan tatapan orang-orang yang sedari tadi menatap dirinya dengan penasaran.
"Sea udah caca udah minum obat ko Cella udah nanya ini sepuluh kali lo" Jawab caca dengan cemberut
"Hm"
Ucap Sea sambil menatap Datar pada Caca yang berjalan santai di sampingnya walaupun banyak murid yg menatapi mereka sinis namun mereka tetap masa bodoh.
"Iya Caca tau ko Sea bakal selalu sayang sama caca, tau gak sea caca dari dulu pengen banget sea satu sekolah sama caca dan akhirnya terwujud"
Sea hanya tetap memasang wajah datarnya dan bergumam menanggapi ucapan caca.
Caca hanya caca yang Sea percaya hanya Caca yang bisa di ajak berbagai.
Bahkan Jika bisa di suruh memilih antara caca dan keluarganya maka dia jelas lebih memilih caca ada hal yang membuat dia begitu menyayangi caca tanpa diketahui banyak orang.Sea dan Caca terus berjalan tanpa menghiraukan orang-orang yang memandang mereka banyak senior yang mengenal Caca karena paras gadis itu tak main-main dan mereka menatap penasaran pada Sea gadis cantik itu masa bodoh.
Kedua gadis itu berjalan tanpa peduli tatapan borang orang hari ini memang ramai karena sekaligus MPLS jadi otomatis tidak ada pelajaran sea pun akan mendapatkan kelas Beberapa hari kedepan.
"Sea ayo ke lapangan liat murid baru yuk hehehe hari ini kan hari pertama kita jadi senior nya mau di mulai ayoo caca penasaran" Ucap Caca dengan riang.
Sea hanya mengangguk melihat berapa Senangnya Caca dia suka melihat Caca bahagia.Ting
Suara ponsel Sea membuat kedua gadis yang ingin melangkah ke lapangan berhenti. Caca yang penasaran ikut melihat isi handphone Sea dan itu tidak masalah bagi Sea
"Siapa tu Sea? "
"Adira"
Sea sedikit bingung untuk apa adira mengirim pesan padanya? Padahal tadi mereka berangkat bersama
Adiranjing
Zee masuk rumah sakit gara"kaget lo banting pintu mobil
Hm.
Anjing lo Sea takut lo di hukum bangsat
Udah
KAMU SEDANG MEMBACA
Dangerous Girl
Novela JuvenilGraciella Seamora Pradipta Sea nama Panggilan untuk gadis cantik Ini sikap kasar dan Dingin nya membuat dia tidak disukai oleh keluarga nya tidak peduli dengan Lingkungan sekitarnya dan Pembangkang? oh tentu itulah sifat Graciel gadis nakal dengan...