1

7.5K 48 4
                                    

Kenalkan gw joni....gw asal kota a yang baru baru ini lulus smk....tinggi gw 165 ...gw punya keluarga yang terdiri dari mama..papa dah yah berarti cuma gw anak satu²nya...oh iya kali ini gw bakal ceritain pengalaman gw sama keluarga gw yang yah lumayan rumit

Langsung aja cekidut....👀

Pagi hari di kamar seorang laki laki mengalami mimpi aneh yang dimana dalam mimpi itu gw bertmu se orang dewi kehidupan. Gw pergi ke kamar mandi untuk akitifitas membersihkan tubuh....oh iya gw tinggal sama mama gw soalnya papa gw ada bisnis keluar negeri 1 tahun baru bulan kemarin papa berangkat setelah menjelang akir semester sekolah gw...
Setelah gw selesai mandi gw pergi makan di situ gw melihat mama gw baru memasak...oh iya mama gw ini masih bisa di bilang kayak abg gak keliatan kalo udah punya anak hehehe....kulit bersih .putih .wangi sexy .montok . Langsing lagi dan yah jangan lupa payudarahnya cuy apun dah bikin ngiler....heheh kalo gak salah uk nya 40 ....gw tau soalnya gw sering liat uk bh nya pas gw mau ganti baju....hahahahah....
Pas gw berdiri di samping tiang rumah ( eh tiang rumah apaan ya) gw mikir kenapa mama sering di tinggal  papa pernah gw mikir kalo papa lebih mentingin perusaahan nya dari pada keluarga. Yah gw maklum lah kalo papa emang orang sibuk secara perusahaannya no 1 di dunia...(sory bukan bermaksut sombong tapi emng ya gitu lah gw ga tau cuma yang baca yang bisa mikir kalo gw sama tutor udah wasalam)

Apaan sih jadi ngawur ceritanya skip sampe mana tadi


Makanya papa jarang di rumah,alasan itu lah gw jadi mikir kalo papa gak sayang keluarga.
Gw duduk di meja makan dan gw minta makan sama mama.

Mama : kamu mau makan apa jon
Aku : apa aja mah
Mama : gak ada makanan yang apa aja jon.....mama kasih piring doang mau?
Aku :ya kali mau debus mah...ya udah makan sama bif stick aja mah minumnya air bening aja..
Mama: tunggu ya mama ambil piring dulu
Aku : siap mah

#air bening sama air putih beda ya gaes kebanyakan pada salah...kalo air bening itu ya aqua kalo air putih ya susu heheheheh kalo gw bener komen deh yang ini

Setelah gw makan gw pamit ke sekolah. di jalan gw ketemu temen gw dia baru aja keluar gerbang perumahan....maklum gw tinggal di permahan elit. Gw dan temen gw sampe di parkiran gw sempet bercanda sama dia

Parkiran#
Gw : enak yah jadi cewek bajunya modelnya banyak.. lucu lucu lagi
Dia: heh...napa lo jadi mikir ke sono ( dia pun kaget )
Gw: gak tau tiba tiba aja melintas di pikiran...
Dia: dah yok masuk tar di hukum lagi karna terlambat

Kek tutor sekali melintas udah langsung di gas xixixi

Istirahat ..kantin..
Sekian banyak umat manusia di sekolah ini apa cuma gw ya yang makan selalu gak dapat meja makan...
Seperti bisa gw pesen makan abis itu gw bawa ke depan kelas gw makan di sana ...waktu gw makan perut gw baek baek aja tapi pas udah makan kok sakit....dah lah gw lanjut minum awalnya gw gak hiraukan tapi lama lama makin sakit....dengan terpaksa gw pergi ke toilet dan belum sampe toilet gw pingsan...
Setelah sampe di uks gw di baringkan sama temen gw....
Gw pun gak langsung sadar tapi gw pingsan hingga jam sekolah berakir....gw pun sadar...gw liat sekeliling ternyata kosong gw coba liat jam tangan dan ternyata udah sekolah udah selesai...
Gw pun mencoba duduk tapi tidak bisa....gw pun coba liat sekeling lagi dan gw baru sadar ternyata ada 2 tas yang awalnya gw kira milik penunggu uks ternyata milik gw sama temen gw...btw temen gw kemana yah.. Oh baru di wc in toilet...dan dia pun keluar...gw pun di antar sampe rumah....

TBC PART 2

MENJADI MAMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang