。゚・Prolog

1.1K 117 11
                                    

"hah? Dimana aku? Mengapa aku tertidur di luar? "
.
.
.
.

(Flasback on) (author pov)

"hah, lagi lagi ayah dan ibu bertengkar"

Gadis ini bernama (Full Name), dia adalah anak pertama di keluarganya dan satu satunya harapan keluarga.

Kalian bilang menjadi anak tunggal itu meyenangkan, akan tetapi tidak dengan gadis ini. Dia terlahir di lingkungan yang kurang baik dan tidak layak di tinggali oleh seorang anak kecil.

Setiap hari ibu dan ayahnya selalu berdebat mempersalahkan peruangan, nafkah, makan dll.

Karena merasa muak dengan keadaan nya sehari-hari, akhirnya gadis itu mencoba menonton anime yang bisa melepas rasa bosannya hidup.

Awalnya dia mengaggap remeh anime karena banyak sekali orang yang menjadi stress karena itu, tapi rasa penasaran nya malah lebih menarik perhatian nya kepada anime.

Karena tidak tau aplikasi khusus menonton anime, akhirnya gadis itu mencoba mencari film anime di beranda Youjomblo nya itu.

Dia mendapatkan sebuah film anime berjudul "tokyo revengers" yang seperti nya lagi trend juga akhir-akhir ini.

Setelah menonton nya ia merasa ketagihan dan tidak sabar menunggu eps selanjutnya,namun karena rasa penasaran yang berlebihan itu, membuatnya menunggu 1 minggu serasa menunggu 1 tahun.

Akhirnya dia mencoba mencari spoiler-spoiler yang ada di Youjomblo dan mencoba membuka web manga yang berisi banyak sekali spoiler.

Karena ia merasa kurang puas dengan spoiler dan manga web, akhirnya ia memutuskan untuk pergi ke toko buku untuk membeli manga anime favorit nya itu.

Dia keluar diam-diam tanpa sepengetahuan orang tua nya dan segera menuju ke toko buku yang terletak tak jauh dari rumahnya.

Toko buku itu berada di seberang jalam yang membuat gadis itu harus menyebrang.

Di saat ia menyebrang mirisnya ada truk dengan kecepatan tinggi dan akhirnya menabrak gadis itu dengan kasar hingga ia terpental.

"ah.. Inikah akhir hidup ku? Benar-benar gak keren banget"

Ia kira kehidupan nya di dunia akan berakhir begitu saja, tetapi saat ini ia malah sedang tertidur di samping sungai yang merasa tak asing dengan sungai itu.

(Flasback off)

Saat ini gadis itu sedang berdiam diri dengan jutaan pertanyaan di kepalanya.

"dimana aku?, bukankah hidupku sudah berakhir ketika truk menabrak ku? Apakah itu semua hanyalah mimpi? Tidak mungkin, itu semua terlihat sangat nyata, tapi apa ini mimpi? Bagaimana bisa aku tertidur di luar sini? Akan tetapi aku merasa tidak asing dengan sungai ini"

Ia mencoba menjawab pertanyaannya sendiri satu persatu dan ia sudah bisa mendapat menjawabannya dari beberapa pertanyaan yang ia lontarkan.

"ah aku ingat sekarang,ini adalah sungai dimana draken, mikey dan takemichi bolos waktu itu"

"tetapi, apakah aku benar-benar masuk ke dunia anime? ,eh tunggu kok ada yang aneh dengan cara bicara ku"

Gadis itu seperti merasa janggal dengan cara bicaranya, ia mencoba mengatakan beberapa kata bahasa indonesia tetapi bahasa yang ia keluarkan itu menjadi bahasa jepang.

Seperti saat ini, ia sedang menggunakan bahasa indonesia "aku" tetapi yang keluar dari mulutnya itu adalah "watashi".

Yah tidak ada yang mustahil di dunia ini.

i'm in tokyo revengers Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang