一 | one

0 2 0
                                    

Selamat datang dicerita baru yang aku bikin. sebenarnya ini pertama kalinya aku bikin cerita di wattpad, iseng aja lumayan buat ngilangin gabut.
so kalo emang suka silahkan klik tombol bintang dan jangan lupa untuk komen.

selamat membaca, and have fun teume.



































Ting Tong!












Kamu membuka pintu utama saat mendengar bel rumahmu berbunyi. saat keluar kamu mendapati seorang lelaki tengah berdiri di ambang pintu seraya mengutak-atik ponsel ditangannya.

" y/n udah siap belum?" sebuah pertanyaan keluar dari bibir mungil lelaki itu.

Kim Junkyu, lelaki itu tak lain dan tak bukan adalah sahabat kecil mu saat masih didalam kandungan. dia usil dan sedikit jahil, dia juga sangat berisik.

" udah, yuk." tukasmu keluar dari dalam rumah seraya membenarkan tali sepatumu. "mama. y/n sama junkyu berangkat dulu." pekik-mu

Mereka─Choi y/n dan Kim junkyu─ berjalan kaki menuju sekolah. Hari ini adalah hari pertama mereka masuk sekolah setelah sekian lama diliburkan karena COVID-19. Hari ini juga kamu akan bertemu teman lamanya. pagi yang cerah, Langit berwarna biru dengan angin yang sejuk di sekeliling, sepertinya dewi fortuna sedang berpihak padamu.

"Kakak lo udah berangkat?" tanya junkyu dengan wajah yang masih menatap lurus kedepan.

" udah. tapi dia minta jemput ke temennya. soalnya mobil dia habis gue bocorin wkwk." kamu tertawa seraya membayangkan kejadian tadi pagi.

"Jahat banget lo y/n sama kakak lo sendiri."

" Bahagia banget gue bisa ngerjain dia."

Junkyu menyentil kening mu. "lain kali jangan diulangin lagi."

kamu hanya mengangguk─padahal jika boleh jujur, kamu masih ingin mengerjai nya lagi.

" Y/N!! " panggil seseorang dari belakang yang membuatmu menoleh.

junghwan, adikmu. Ahh tidak lebih tepatnya adik kesayangan-mu. kamu dan adikmu sangat memiliki perbedaan yang sangat jauh, kalian berjarak 5tahun. Orang nya sangat berisik dan julif. satu fakta darinya, buaya darat.

contohnya seperti minggu lalu, dia membawa perempuan kerumah kalian. lalu beberapa hari setelah itu junghwan memboncengi perempuan rambut pendek dengan sangat mesra. dan lagi, kamu bahkan pernah melihat nya berpelukan dengan perempuan di belakang taman sekolah.

" JUNGHWAN. KALO MANGGIL NAMA GUE TUH YANG SOPAN, GUE INI KAKAK LO." ucapmu yang tidak terima Karena junghwan memanggil nama mu tanpa embel embel ' nuna'

" asal nuna tau aja. wawan dari tadi manggil-manggil nuna sambil lari tapi nuna nya gak denger-denger! nuna y/n seajak kapan jadi budeg huh?!" kamu hanya menahan tawa mendengarkan adik kesayangan-mu mengomel sepanjang perjalanan.

tak terasa kalian bertiga sudah sampai didepan gerbang. kamu sudah sangat tidak sabar bertemu dengan teman teman mu.

"kalian duluan aja. gue mau ke kelas 2-B bentar." tanpa menunggu jawaban dari mereka berdua, kamu langsung menuju kelas 2-B yaa kelas kakak mu, choi hyunsuk.

kamu─jihoon─junkyu sekelas. yup kelas 1-A. entah kenapa sejak mulai dari sd kalian bertiga selalu sama sama. bahkan tempak duduk pun selalu berdekatan.

kamu berjalan santai di koridor. kamu bisa mendengar dengan jelas ucapan teman sekelas kakak-mu "Hyunsuk. adek lo nyariin lo tuh." hyunsuk memiringkan kepala nya seakan bertanya 'ada apa?' teman kakak-mu itu cuma menggeleng tak tahu.

"kak. adek mau nganterin hp kakak yang ketinggalan di meja makan." dengan segera kamu mengeluarkan ponsel kakak-mu dan langsung memberikannya pada sang pemilik.

kakak-mu hanya tersenyum "yaudah sana balik ke kelas takut keburu dateng guru-nya." ucapnya seraya mengacak ngacak rambut-mu.

Hari ini kamu sangat senang karena bisa melakukan aktifitas di sekolah kesayangan-mu ini lagi. kamu senang bisa berbicara dengan teman teman mu. banyak hal yang kalian bicarakan saat itu, salah satunya kejahilan junkyu yang berhasil dipergoki oleh salah satu siswa. dan kamu bisa melihat ekspresi junkyu saat tau kalian membicarakan nya, kamu hanya tertawa seraya mendengarkan cerita dari teman mu yang lain.






sengaja aku pendekin part nya biar kalian gakcepet bosen. anw, jangan lupa bersenang-senang!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 19, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Luka & Cinta - TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang