Happy Reading
*****
Siang ini setelah pulang dari pesantren. Kayla dan Fazri langsung saja pulang, karena Kayla yang merasakan kepalanya sedikit pusing.Sesampainya di rumah Kayla langsung membersihkan tubuhnya sebelum melaksanakan sholat zuhur.
Setelah sholat zuhur Kayla yang merasa ngantuk pun tertidur di atas sajadah dengan dirinya yang masih memakai mukena. Sedangkan Fazri, ia masih belum pulang dari masjid.
*****
Saat ini Rika dan Tania sedang menonton televisi di rumah Tania."Apaan sih Rik sinetron kek gini aja di tonton. Kek gak ada sinetron lain aja!" ucap Tania yang kesal karena sedari tadi Rika hanya menonton sinetron yang menurut Tania sangat tidak jelas.
"Diem ngapa sih Tan, dari tadi ngoceh mulu tu mulut."
"Ya mangkanya pindahin siarannya dugong!"
"Siapa lo nyuruh-nyuruh gue?"
"Gue tuan rumah disini!"
"Terus? Gue peduli? Ya nggak lah."
Dengan gerakan cepat Tania pun mengambil remot di tangan Rika. Dan alhasil Rika pun terjatuh.
"Mampus!" ucap Tania.
"Dasar dugong lo, ya!" kesal Rika.
"Eh, ngomong-ngomong tangan lo gak sakit?" tanya Rika.
"Nggak."
"Serius?"
"Iyaa, anjir lo kalo nanya bisa gak langsung percaya. Gak usah terus-terusan nanya sampe yang di tanya capekkk!"
"Y."
"Hm, Rik dokter Angga menurut lo gimana?"
"Ya gitulah kaya dokter," jawab Rika.
"Gue juga tau kali Rik, yang gue tanya itu dokter Angga orangnya gimana?"
"Baik, penyabar, gak ngesein, dan ganteng pull."
"Masa?"
"Anjir lo ya tadi aja minta pendapat, giliran udah di kasih pendapat gak yakin." kesal Rika sembari melempar bantal sofa kearah Tania.
Entahlah Tania dan Rika memang sudah dekat dari saat keduanya TK. Tapi keduanya tidak pernah akrab. Terkadang papah Tania dan Mamah Rika pun merasa heran.
"Y."
Lalu Rika pun langsung berdiri dari duduknya.
"Mau kemana lo?"
"Pulang!"
Setelah mengatakan itu, Rika pun berjalan menuju dapur untuk berpamitan pulang kepada papah Tania.
"Om, Rika pamit pulang dulu ya udah sore." ucap Rika.
"Iya sayang, makasih lo udah temenin Tania dari kemaren."
"Iyaa om, Rika pamit ya, Assalammualaikum." ucap Rika sembari menyalimi tangan papah Tania.
"Waalaikumsalam, hati-hati."
"Iyaa, om."
Saat Rika berjalan melewati Tania. Ia tidak lupa menatap Tania dengan tatapan tajam.
"Gue balik."
"Thanks," ucap Tania.
"Hm,"
***
Saat ini Fazri sedang berada di ruang kerjanya. Sedangkan Kayla masih tertidur. Lalu Fazri pun berniat untuk membangunkan sang istri karena hari yang semakin sore.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak Ustadz My Husband [New Version]
Novela Juvenil⚠️Budayakan follow dan vote sebelum membaca!⚠️ *** Azzahra Kayla Anantasya, gadis dengan sifat ceria dan penyayangnya. Gadis yang tak pernah melupakan untuk memakai hijabnya jika dia ingin keluar dari rumah atau berpergian. Kayla adalah seorang gadi...