alergi

570 10 0
                                    

Pagi ini sebenernya gue males banget buat sekolah, mata gue masih ngantuk banget...

Tapi apalah daya, ada bunda di rumah bikin gue serba susah mau ngapa-ngapain. Gue hari ini berangkat di antar sama supirnya ayah, karna ayah ke kantor nya agak siang.Dan jangan tanya kenapa gue gak bareng brian lagi.

Gak kerasa udah sampai aja di sekolah, gue jalan menuju kelas dengan sangat sangat malas.

"Dorr!"
"Eh copot pala monyet" ucap gue latah karna kaget, hingga semua orang yang denger mentertawakan gue. Gila emang si karen, gue langung menarik tangan karen dan berlari menuju kelas.

"Lo ya!" Ucap gue kesel.
"Hehe jangan marah dong beb" ucap karen lagi sambil mencubit pipi gue.
"Idih, beb" kata gue geli.

Pelajaran di kelas gue udah mulai, mata gue seakan gak mampu lagi untuk melek, kadang kalo gue gak sadar bisa bisa gue langsung merem.

"Al! Bangun, ntar lo kena marah lagi" ucap karen sambil menarik rambut gue. Resek emang tu orang bangunin gue kayak gitu.
"Mending lo ke uks aja gih sono, bilang gak enak badan" saran dari karen.
"Bener juga ya lo" ucap gue dan langsung ijin ke guru.

. . .

Setelah sampai di uks gue perlahan masuk, gue kira ada orang ternyata sepi gak ada yang jaga, ya udah gue langsung nyelonong aja masuk menuju ke bed uks.

Tapi gue sempet di buat terkejut, karna ada orang yang tidur juga, tapi gue gak tau itu siapa karna dia tengkurap. oya bed di uks gue ada dua disebelah kanan dan kiri.
"Bodo amatlah" ucap gue dan gue langsung tidur.

Gue terbangun, gue rasa tidur gue udah cukup. Dan suara bising anak anak sudah terdengar, gue ngelihat jam di tangan gue, "ini udah jam istirahat." Ucap gue dan langsung bangun saat gue mau beranjak tapi tiba tiba sebuah jaket terjatuh. "Ini kan punya cowok yang tadi" gumam gue.

Dia nutupin paha gue yang kelihatan, ya, kan rok gue agak pendek, tapi gue tetep pake pop kok. "Aduh gue jadi gak enak, kira kira siapa ya cowok yang tadi?" Gumam gue lagi.

"Al! Kantin yok" ajak karen tiba-tiba datang,
"Uh lo ngagetin aja! Kuy lah" jawab gue.

"Ini punya sapa?" Tanya karen, saat ini kita lagi jalan menuju kantin.
"Cowok yang ada di samping gue tadi pas di uks" jawab gue.
"Tapi gue gak tau muka orang nya itu" sambung gue lagi.
"Uumm, so sweet banget sih tuh cowok" kata karen dengan nada manja.
"Eh kok lo bisa ngantuk parah gitu sih?" Tanya karen
"Panjang ceritanya nya" ucap gue malas,
"Ceritain dong" rengek karen
Gue menghela nafas panjang dan akhirnya gue ceritain semua.

"Kemarin itu, ada cowok yang ajak gue taruhan 50jt, kalo gue menang, tapi kalo gue kalah gue harus jadi ceweknya. Dan gue menang dong!" Ucap gue semangat.

"Kenapa lo gak kalah aja? Cowoknya jelek?" Tanya karen.

"Ganteng malah, tapi gue gak suka sama dia, masak gue di jadiin taruhan" ucap gue malas, karen hanya manggut-manggut.

Sesampainya di kantin gue langsung pesen makanan favorit gue. Yes meatball, "karen lo pesen apa?" Tanya gue.
"Tumben lo baik?" Tanyanya, ya karna biasanya dia yang pesenin gue makanan.
"Yaelah buruan ntar gue berubah pikiran, lo yang gue suruh pesenin mau?" Ucap gue.
"Iya iya gak, gue pesen siomay aja deh" ucap karen.
Di kantin gue ada semua ya jadi gak heran kalo kita biasa bingung mau makan apa, kecuali gue.

Gue pergi dari tempat duduk buat pesen makanan kita, setelah beberapa menit menunggu, makanan gue dan karen datang, pas lagi enak enak nya makan gue lihat brian dan cowok sombong itu. "Aduh! Mampus gue" ucap gue dan langsung menukar makanan gue dengan punya karen.
"Eehh apa Apaan sih" ucap karen tak terima, "udah lo diem aja, ntar gue kembaliin lagi" jawab gue.

"Eh tapi kok ian bisa sama tu cowok?" Gumam gue dalam hati.
Sial mereka melihat kita dan kenapa juga harus duduk di sini. Ya mereka saat ini sedang duduk di depan menghadap ke arah gue dan karen.
Sedangkan karen, dia menganga melihat dua cowok ganteng itu, tapi gak buat gue.!

Kedatangan mereka membuat suana kantin ini jadi riuh oleh suara suara perempuan yang menggilai mereka. Gue jadi sebel, mau makan lagi gak bisa, kalo ketauan sama ian yang ada gue di laporin sama bunda.

Karen masih tak menyangka bisa melihat ian dan cowok sombong itu dari dekat.

"OMG, al... Gue gak lagi mimpikan?" Tanya karen, berbisik ke telinga gue.
Gue memutar bola mata males dengan pertanyaan karen.

"Tumben banget sih mereka makan di kantin atas? Biasa juga di bawah" gumam gue.

"Ya gapapa lah al, kan bagus gue bisa terus liat cowok ganteng kayak mereka berdua," ucap karen,

Gue terlalu sibuk ngurusin mereka, sampai sampai gue lupa kalo makanan gue, gue tuker sama makanan karen, gak sengaja gue makan tuh siomay.

"Hoek! Pyuh pyuh!" Gue muntahin itu siomay"

"Aa.. al...! Lo apa apaan sih ?! Itu makanan gue!"pekik karen hingga semua orang melihat ke arah kita termasuk dua cowok itu.

"Sorry ke, gue gak sengaja, gue baru inget kalo gue alergi kacang" ucap gue, untung gue makannya cuman dikit. Setelah beberapa menit tiba tiba "hatchii!, hatchii!" Gue bersin, dan di tambah lagi mata gue berair

"Al, lo kenapa?" Tanya karen panik yang udah liat mata gue berair dan kulit wajah gue mulai memerah.

Tiba tiba brian dateng nyamperin gue, dan dia langsung rangkul gue dan ngajak gue pulang.





. . .
Terimakasih kasih sudah mampir untuk baca 🥰🙏



You And Me Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang