Flow of love - 1

1.3K 77 11
                                    

Top: Itachi
Top: Gaara
Top: Shikamaru
Top: [?]
Bot: Naruto

Summary: Aku senang bersamamu, aku suka melihat kau marah dengan ku, aku suka semua tentang mu jadi jangan coba-coba meninggalkan ku yah sayang?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Tachi!!!! Kau mengabaikan ku lagi!!!!" kesal pria tersebut kepada orang yg sedang memangku nya bernama Uchiha Itachi.

"Apa sih Naruto sayang" ucap nya lalu mengecup hidung pria bernama Namikaze Naruto.

"Kau mengabaikan ku! Sudahlah aku mau pulang. Bye" lalu turun dari pangkuan Itachi. Tapi segera ditahan oleh Itachi dan memandang tajam Naruto dan sayang nya itu tak mempan karna ia sudah biasa dengan aura mengintimidasi seluruh klan Uchiha, termasuk Uchiha didepan nya ini.

"Tachiiii!! Masalahnya aku terlambat kuliah!!" teriak nya sebal lalu turun dan mengambil tas nya disofa yg tak jauh dari meja Itachi.

"Biar aku antar" ucap Itachi. Naruto mendengus mendengar itu.

"Sudahlah Tachi kau diam saja kerja yg bagus! Biar dapat duit yg banyak biar bisa nikah sama aku!" setelah mengatakan itu ia berlalu pergi meninggalkan Itachi yg tersenyum tipis melihat sang kekasih yg mata duitan.

"Hn, kau minta hartaku secara terus menerus pun tak akan habis sayang" gumam nya dan melanjutkan pekerjaan yg tertunda tadi.




Skip~

Saat ini Naruto berada didalam kereta, ia duduk tepat di tengah-tengah dan ia mengantuk, ia berinisiatif untuk tidur sebentar dan tindakan nya itu membuat kepalanya oleng ke kanan dan ia bersandar di bahu seseorang dan membuat orang yg menjadi sandaran hendak marah namun sirna saat melihat tampang Naruto yg sepertinya lelah dan lihatlah wajah imut nya itu sungguh menggemaskan.

"Sepertinya tidak apa-apa" gumam nya dan menyamankan diri agar kepala Naruto tidak jatuh. Kereta terus berjalan hingga pemberhentian untuk ke Universitas Naruto.

"Nghhh sudah sampai" gumam nya dan terbangun, ia terbangun di bahu seseorang, saat ia menyadari hal itu dengan sigap ia meminta maaf kepada orang tersebut dan memberikan permen rasa mangga kepada orang tersebut dan berlalu begitu saja karna ia sangat terburu-buru.

"Hn, kebetulan sekali aku suka rasa ini" gumam nya lalu memakan permen tersebut dan keluar dari kereta.




Skip~

Naruto berlari hingga ke kelas nya dan mendobrak kuat pintu kelas nya dan untung saja ia masih belum terlambat karna dosen nya belum ada.

"Shika~ aku minta salinan tugas dong" rengek nya kepada teman nya yg berambut nanas yg tak lain Nara Shikamaru. Pria yg dimintai salinan pun memberikan apa yg si blonde mau dan melipat tangan di meja dan tertidur lagi.

Cup~

Shikamaru terkejut saat benda kenyal nan basah menyapu pipi nya.

"Arigatou Shika, kau yg terbaik" ucap Naruto dan mengacungkan jempol dan mulai menyalin apa yg ada dibuku pemuda pemalas tersebut. Keadaan Shikamaru? Ia anteng² saja akan tetapi terdapat semburat berwarna merah di pipi nya, telinganya yg memerah dan muka nya memanas.

Naruto Harem [Ongoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang