Para trainee sudah berlatih hampir seminggu, lusa adalah hari mereka tampil untuk diupload ke youtube."five six seven eight.. okay! selesai untuk hari ini!! besok kita latihan sehari lagi, lusa kita pasti bisa tampil bagus! makasih kerja kerasnya semua" - Bora
"makasih kerja kerasnya" - Wen Zhe
"makasih kerja kerasnya semua"
"makasih kerja kerasnya"
"Wei ayok balik ke kamar, mandi makan" kata Wen Zhe kepada adik kesayangan C group itu. Jadi ceritanya Wen Zhe disuruh Xiaoting jagain si Hsinwei.
"bentar kak, handuk aku mana ya?" kata Hsinwei sambil mencari-cari handuknya.
"as always Chen Hsinwei..." kata Wen Zhe sambil menghela nafas melihat kelakuan adiknya itu, yang dibilangin hanya tersenyum. Kemudian ia pun membantu mencari handuk Hsinwei itu.
"Bora, ada nampak handuk ga?" - Wen Zhe
"handuk? tadi nampak deh keknya... ah itu kak, itu bukan?" - Bora
"Wei.." - Wen Zhe
"ohh iyaa heheh makasih kak" Hsinwei pun menyimpan handuknya itu.
"oke udah ya? Xinyu udah kan?"
"udah kak"
Mereka pun berjalan balik ke kamar masing-masing. Pertama mereka ngantar Xinyu dulu, terus Wen Zhe ngantar Hsinwei ke kamarnya.
"Wei nanti kakak datang kemari ya abis mandi"
"okee"
Hsinwei pun masuk untuk mandi dan Wen Zhe juga kembali ke kamarnya. Seperti yang dikatakan tadi, selesai mandi Wen Zhe langsung ke kamar Hsinwei. Tim 3 yang lain sudah makan duluan, Xinyu tadi makannya bareng dengan Manami dan Youngeun, jadi Hsinwei hanya makan berdua dengan Wen Zhe.
"Wei tunggu sini.. kakak ambilin" Wen Zhe pun pergi mengambil makanan untuk mereka berdua.
"hehe makasih kak" kata Hsinwei setelah mendapat makanannya dari Wen Zhe.
Selesai makan mereka pun kembali ke kamar. Wen Zhe pergi mengantar Hsinwei dahulu.
"mau ditemani tidurnya?"
Hsinwei hanya tersenyum gemas dan mengangguk.
"gini ya rasanya jadi Xiaoting? jadi babysitternya si bayi" gumam Wen Zhe
Akhirnya Wen Zhe pun menemani Hsinwei tidur, baru saja akan masuk kamar Hsinwei, Xiaoting datang.
"Weiiii"
"kakkkk"
"nah... nah.. invisible aku.." - Wen Zhe
"hehe halo kakak yang paling baik" kata Xiaoting memeluk Wen Zhe
"heheh" Hsinwei ikut memeluk mereka.
"kak sebentar ya... aku ngomong bentar sama Wei nanti kakak temenin Wei tidur ya hehehe..." - Xiaoting
Akhirnya Hsinwei dan Xiaoting masuk ke kamar dan Wen Zhe menunggu di luar. Jadi sebenarnya Xiaoting ada nyogok Wen Zhe pake tteokbokki makanya dia juga mau-mau aja disuruh.
Flashback
Di malam setelah pembagian tim, Xiaoting berbicara dengan Wen Zhe.
"kak..."
"keknya aku udah tau nih mau ngomong apa.. tapi yaudah.. apa?"
"hehe.. jagain Hsinwei ya kak"
"nah kan... iya iya... ga dibilang juga bakal dijagain"
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness ✔ || Xiaowei [Xiaoting x Hsinwei]
Fanfic"kalo Xiaoting seneng, Wei juga seneng" - Wei Indo Happiness - Xiaowei || 26th October 2021 - 22nd November 2021