Chapter 1

95 3 1
                                    

Hi guys, how are u today? Ini Novel pertama saya , tolong maklumi jika ada typo / banyak salah kata. ( ╹▽╹ )

                      —🎸🎸🎸—










     ... "nii-san!(kakak!)" Panggil seorang lelaki berambut kuning sedikit tua kepada kakaknya yang berambut kuning muda. Yup, mereka adalah Minamoto bersaudara.

    "Jangan berlari! Nanti jatuh." Ucap Teru dengan muka khawatir.

    "Nii-san! Kau tidak akan meninggalkan ku kan?" Tanya Kou dengan wajah polosnya kepada Kakaknya.

Teru tersenyum seketika.

     "Tentu, kenapa tidak? Kakak tidak akan pernah meninggalkan mu selama-lamanya" Jawab Teru kepada adiknya sambil menekuk sedikit lututnya dan mengusap kepala Kou.

     "Janji, Ya!" Kou sangat puas dan senang akan jawaban kakaknya itu.

     "Janji."



           —🎸13 Tahun Setelahnya🎸—







"Dekk!! Bangun! Ini udah siang woyy!!" Teriak Teru dari Ruang makan kepada adiknya yang masih terlelap di kamar lantai 2.

Kou membuka matanya perlahan sembari mengusap-usap matanya untuk menghilangkan rasa mengantuknya.

"Berisik banget sih Lo Kak! Masih Jam— HUAAAAAAAA, UDAH JAM 7. KOK LO GA BANGUNIN DARI TADI?!!!!" Teriak Kou setelah melihat  jam yang menunjukan Pukul 06.58.

"Tadi gue udah bangunin Lo jam 5, Lo bilang 'lima menit lagi' . Trus 5 menit kemudian, gue bangunin lagi, Lo malah lempar bantal ke gue. Kan jadi males." Jawab Teru kepada adiknya yang marah-marah sendiri.

----------------

Selesai mandi, Kou bergegas ke ruang makan dan duduk di kursi. Menatap meja makan yang sudah tersedia roti.

"Selai jeruk nya mana bang?" Tanya Kou.

"Habis, makan aja seadanya dulu, nanti gue beliin." Jawab Teru yang sedang malas mendengar rengekan adiknya yang berisik itu.

"Cih."

"HEH! Lo baru aja mendecih!" Tegur Teru.

"Oh" Jawab Kou dengan Singkat, Padat, Dan jelas.

-----------------

*Tok tok tok

Terdengar suara ketukan pintu dari ruang makan itu. Kou langsung berfirasat jika itu temannya yang sering menjemputnya untuk berangkat bersama-sama.

Kou mengemasi barangnya, dan berjalan dengan roti yang masih setengah di tangannya itu.

"Bang, gue berangkat ya." Pamit Kou.

"Yoi, belajar yang bener."

Kou membuka pintu depan. Ternyata yang berada di hadapannya bukan hanya temannya yang datang menjemputnya. Tapi berdiri seorang Pria dengan rambut coklat dan tampak seperti Buaya di sebelah temannya itu.

Pria tersebut ternyata adalah teman dekat Teru.

"BANGG! ADA BANG TOTOR(Tooru) NIH!" Teriak Kou.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 22, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PLEASE RETURN HIM TO ME [TERU X KOU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang