Hai kenalin gue Belzza Trisha Zeanna kalian boleh manggil gue Belzza tapi biasanya teman teman gue manggil gue dengan sebutan zaza tapi orang terdekat gue biasanya manggil gue dengan sebutan Jaja,biasalah ya warga plus 62 kan suka gitu Z disebutnya Jadi J, F sama V disebutnya jadi P,kek teman di kelas gue tuh namanya dah cakep cakep Faizah eh ntuh human human budiman malah manggil dia Paijah ngk sekalian aja panggil Paijo, dan alhasil tuh Faizah selalu di panggil Paijah bahkan guru guru pun juga ikut manggil dia Paijah,awalnya sih Faizah kesal karna di panggil kek gitu tapi sekarang sih dia ngebiarin aja,dah lelah juga sih dia marah marah karna di panggil kek gitu.
Sudah lupakan Faizah dan balik lagi pada pembahasan mengenai gue,gue anak tunggal dari pasangan Zean dan Anaya.waktu nyokap hamil gue,bokap udah senang karna bakal dapat anak cowok, karna saat mereka pergi USG dokter bilangnya kalo gue ini cowok, eh tapi pas hari brojol nya ternyata gue cewek.
Bokap sempat kecewa karna dia pengennya punya anak cowok, tapi yah mau gimana lagi takdir berkata lain, jadi bokap harus mensyukuri apa yang diberikan tuhan.
Walau taunya gue cewek, tapi bokap selalu aja beliin gue mainan anak cowok,nyokap awalnya dah bilang, kalo bokap seharusnya beliin gue tuh mainan cewek bukan cowok,tapi bokap nggak dengerin itu sama sekali.
Hari berganti hari,bulan berganti bulan dan tahun berganti tahun akhirnya gue pun sudah memasuki usia untuk masuk sekolah dasar. di saat gue mau masuk sekolah, nyokap pergi mengurus bisnis butiknya di Bandung selama seminggu. jadi persiapan peralatan sekolah gue bokap yang handle dari seragam hingga alat tulis.
Saat berbelanja seragam sekolah. bokap bukannya beliin gue seragam anak cewek dia malah beliin gue seragam anak cowok, gue yang masih kecil dan nggak tau apa apa yah make aja apa yang di beliin bokap.bukan seragam doang yang cowok tas dan peralatan tulis pun bokap beliin yang ada gambar Ironman nya.
Dan disaat hari pertama sekolah,saat guru walas gue ngabsen murid dan pas nama gue dipanggil, walas gue heran,karna di absen nama dan jenis kelamin gue perempuan bukan laki laki, tapi penampilan gue kayak anak laki laki,jadi walas gue nanya ke gue.
"Belzza kenapa makenya seragam anak cowok bukannya seragam anak cewek?" Dan gue bilang "nggak tau papa yang beliin buk guru,jadi zaza pake aja".
"Nanti pulang sekolah minta papa kamu beliin seragam anak cewek ya,lihat tuh teman teman kamu yang cewek make rok,kamunya malah make celana,kan kamu bukan cowok"walas gue ngomong sambil nunjuk anak anak cewek di kelas.
"Iya buk nanti zaza minta papa beliin seragam cewek"kata gue.
Setelah pembicaraan gue dan walas gue selesai walas gue pun kembali melanjutkan mengabsen murid murid yang belum tersebut namanya.
Setelah 5 jam di sekolah akhirnya jam pulang pun datang, semua murid memberikan salam kepada guru yang mengajar dan segera berlari keluar kelas menuju gerbang mencari orang tua mereka, dan gue juga melakukan itu. mata gue menangkap sosok bokap yang berdiri di samping mobilnya dengan kaca mata hitam bak aktor sambil tersenyum ke arah gue,yang di senyumin gue yang baper malah ibuk ibuk yang lagi berdiri nggak jauh di samping bokap gue, bukannya hirauin anak anak mereka yang merengek minta pulang mereka malah mandangin wajah bokap gue, untung nggak ada nyokap, kalo ada nyokap mampus tuh ibuk ibuk.
Ngeliat bokap yang senyum dan rentangin tangan ke arah gue, gue pun berlari memeluk bokap dan bokap pun mengendong gue.
"Anak papa hari sekolah pertamanya gimana?seru?"tanya bokap ke gue.
"Seru pa,aku dapat banyak teman,teman teman aku semuanya cowok"balas gue excited.
"Oh ya?bagus dong kalo kamu dapat banyak teman cowok biar nanti mereka bisa jagain kamu"kata bokap dan mencolek hidung gue.
"Tapi mereka nakal pa,masa tadi mereka ambil jepitan rambut anak cewek trus mereka lempar lemparin, kan kasihan anak ceweknya jadi nangis."
"Mereka tuh anak cowok sayang, wajar dong mereka nakal."
"Oh ya pa kata buk guru suruh papa beliin aku seragam cewek, aku nggak boleh make seragam ini karna kata buk guru ini seragam anak cowok"adu gue ke bokap.
"Hm nanti ya sayang kalo papa ada waktu papa beliin."
"Tapi pa aku pengennya sekarang!"
"Eits anak baik ngk boleh ngelawan,nanti gimana?"
"Ya nanti dosa"jawab gue dengan wajah cemberut.
"Nah itu tau,wajah nya jangan cemberut gitu dong nanti pas jalan pulang papa beliin eskrim mau?"
"Eskrim?mau mau pa"balas gue antusias ketika ngedengar bokap bakalin beliin eskrim.
"Yaudah yok let's go!"
"Let's go!"balas gue niruiin ucapan bokap.
Kami pun memasuki mobil dengan bokap yang duduk di kursi kemudi dan gue yang duduk di kursi penumpang sebelah bokap,bokap pun tancap gas dan mobil kami pun meninggalkan sekolah.
Besoknya gue masuk sekolah dengan masih memakai seragam anak cowok, buk guru kembali negur gue dan gue pun bilang kalo bokap belum sempat beliin gue seragam anak cewek.
Dan begitupun dengan hari berikutnya gue juga masih make seragam itu dan buk guru pun kembali negur gue dan gue masih ngejawab dengan kata kata yang sama.
Dan hari selanjutnya gue juga masih make seragam itu tapi buk guru nggak negur gue lagi, mungkin buk guru dah lelah negur gue dan berakhir gue make seragam anak cowok selama seminggu,hingga akhirnya pas hari senin nya nyokap sudah ada di rumah setelah pulang dari Bandung. saat nyokap tau kalo selama seminggu ini gue make seragam anak cowok, nyokap pun marah marah sama bokap karna beliin gue seragam cowok dan nyokap pun langsung bawa gue beli seragam baru di toko seragam dan setelah selesai nyokap pun nganterin gue ke sekolah, pas nyampe pelajaran sudah dimulai.
Tadinya nyokap juga mau gantiin tas dan peralatan alat tulis gue,tapi gue nolak karna suka sama gambarnya. yah bokap sering setelin film Avengers kalo dia lagi libur kerja dan dia juga ngajak gue nonton, karna sering di ajak nonton Avengers sama nyokap gue pun menyukai karakter Ironman dan hal hal yang berhubungan dengan Ironman. ya gitulah kehidupan masa kecil gue yang jauh dari boneka barbie dan boneka boneka yang berhubungan dengan anak cewek.
Yuhu aku bikin book baru moga aja aku betah dan ngk kehilangan ide buat bulis book ini yah readers dan doain aku berhasil namatin book ini Aminnnn!!!
Yaudah jangan lupa voment nya yowww
Babai👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Opposite Personality
Teen FictionBelzza Trisha Zeanna cewek 17 tahun yang memiliki kepribadian tomboy dan humble terhadap semua orang,hobby balapan liar dan mengkoleksi barang barang yang berhubungan dengan anak cowok. Arsalan Kevlar Alterio cowok 17 tahun yang memiliki kepribadian...