2. a. cak. • suka mengganggu (menggoda dan sebagainya) orang lain; nakal
.Dalam kepala Hyunjin terngiang-ngiang suara cemoohan Seungmin nantinya. Salah sendiri, ia akan berkata seperti itu. Punya pacar kok wibu.
"Sayaaaangg, udahan donggg... Dingin nih," Hyunjin mengeluarkan puppy eyes terbaiknya, menaikkan ujung atasannya yang sedari tadi jatuh melorot. Ia bisa melihat sorot sang kekasih menangkap tajamtiap pergerakannya.
Yang terjadi berbanding terbalik dengan yang diharapkanㅡJisung malah mengganti lagu lain untuk Hyunjin tarikan di depannya. Hyunjin mengerang, sebelum kembali membuat koreografi dadakan kepada lagu yang cukup sering ia dengar karena pengaruh Jisung yang suka menonton di tv dengan volume keras.
Mana Hyunjin tahu kalah taruhan pertandingan tim sepakbola favorit mereka masing-masing akan membuatnya berakhir seperti iniㅡ
ㅡmemakai kostum maid kekurangan bahan dengan bando kucing dan menarikan lagu-lagu OST anime yang imut-imut.
Lagak Jisung benar-benar minta disumpahi, bersedekap dengan satu tangan dengan kamera untuk merekam Hyunjin, bersikap seperti komentator audisi penyanyi dan menyuruhnya untuk mengulang dari awal kalau masih belum cukup kawaii. Sambil tersenyum-senyum freak sendiri, coba.
Sudah setengah jam lewat berlalu, dan Hyunjin hampir bersorak senang ketika Jisung akhirnya menyuruhnya berhenti, dan mengisyaratkan Hyunjin untuk mendekat ke arahnya.
... Hanya untuk tiba-tiba merinding ketika Jisung tiba-tiba menarik Hyunjin ketika ia sudah dekat, membuat Hyunjin jatuh ke pangkuannya, dan Hyunjin dapat merasakan hard-on Jisung dari bagian belakangnya yang tertutup rok.
Tentu saja.
Jisung mengelus kepala Hyunjin, masih dengan senyumannya yang membuat Hyunjin bergidik. "Nah, sekarang, tugas kamu tidurin lagiㅡ" pinggang Hyunjin ia remat; diangkat dan digeser ke kanan dan ke kiri tepat di atas ereksinya. Hyunjin mendesah. "ㅡyang di bawah ini."
.
open request! asal jangan berekspektasi terlalu banyak;
KAMU SEDANG MEMBACA
alternate realities // hyunsung
Randomkumpulan ide dan cerita pendek yang berputar mengitari han jisung dan hwang hyunjin dan kisah mereka. ♡ - beberapa cerita sudah pernah diunggah ke twitter:)