"Ketika allah sudah menghendaki kedua makhluknya untuk bersatu maka tidak ada yang bisa menghalanginya ".#Nashihatul Faridah Auliya.
Maaf ya kalo banyak typo atau sebagainya aku masih belajar boleh kasih sarannya
Kalo bagus boleh lanjut ya :) .No plagiat ini karya aku sendiri .SELAMAT MEMBACA ..........._______________
Suasana sangat dingin tak jarang ayam berkokok diwaktu tersebut membangunkan sang insan untuk ibadah ketika manusia lain terlelap.gadis yang bergelung dalam diselimutnya itupun beranjak bangun karena dering alarmnya yang berbunyi menunjukkan pukul 03.00 dini ini waktu dia untuk bermunajat berkeluh kesah dan bercumbu mesra dengan sang khalik lewat untaian2 yang merdu .setelah selesai berwudhu Nana mengambil sajadah dan mukena kemudian melakukan shalat tahajjudnya dan membaca alquran menunggu waktu shubuh tiba .Dilain tempat Gus Zami yang terbiasa bangun untuk melakukan tahajjud pun sama dia berwudhu dan shalat lalu berdizkir dan membaca alquran menunggu shubuh menjelang .banyak yang menyia2kan waktu sepertiga malam itu dengan tidurnya padahal diwaktu tersebut adalah waktu mustajabnya berdoa .
SKIP PAGI .
Nana yang kerap membereskan sajadahnya pun terkejut mendengar ketukan pintu kamarnya .
Tok ....tok..."Na udah bangun kan ayo turun bantu uma masak sama mba (pembantu ) "ucap uma kepada putri bungsunya itu, walaupun Nana sudah sukses menjadi owner fashion muslim dan menjadi penulis,(Setelah selesai mesantren selama 5 tahun dari umur 13 tahun di lirboyo dia membangun bisnis dan menjadi penulis ). keluarganya tetap rendah hati dan Nana tetap melakukan pekerjaan rumah ketika dia tidak sibuk).
"iya uma.... Nana udh selesai ko ntar kebawah ,ini lagi ngeberesin kamar dulu."sahut Nana
"yaudah uma tunggu dibawah ya "
"Iya uma" .
Umma pun pergi dari lantai atas untuk menyiapkan kopi dan sandwich untuk sang abi .Nana pun turun dan menyapa abi ummanya
"assalamualaikum abi uma nana, gimana kabarnya pagi ini ?" sapa Nana.
"Alhamdulillah bikhoir Nana "jawab serentak abi dan uma.
" alhamdulillah yaudah Nana permisi kedapur ya mau liat mba masak apa ,uma disini aja deh ya biar Nana yang bantuin Mba "ucap Nana melihat kearah umanya .
"Yaudah iya deh ,makasih ya Na sholehah"jawab Umma tersenyum kearah putri tercantiknya tersebut.
"Aamiin sama2 uma".Nana pun melenggang pergi ke dapur untuk membantu mba memasak .
Skip Gus Zami.
Setelah selesai ngaji shubuh bersama abahnya di masjid diapun langsung mengecek handphone karena ada pesan dari sahabatnya yaitu Raka"Assalamualaikum gus :) shobahul khair ,gus besok kamu libur gak ?". <Raka
"Waalaikumussalam dibilangin panggil zami aja juga ngeyel 😏 .shobahunnur
Gak tau ya belum liat jadwal tapi insyaallah gak ada deh ,ada apa emang ? Klik ...kirim gus zami ke raka ." iya2 zami 😑.Besok hangout yuk ke cafe ansarra bareng2 bosen tau 😣,mau gak? ".
"Oh iya insyaallah ya Rak ".setelah mengirim jawaban dia pun meletakkan dan turun kebawah untuk sarapan bersama keluarganya dan pergi mengajar ke salah satu cabang madrasah kakeknya ,setelah itu bekerja di kantor abinya.walaupun abinya gus tapi dia mempunyai 3 perusahan,satu untuk gus zami kedua untuk gus rafan dan ketiga untuk gus Rizki sedangkan ning rara pengen menjadi dokter bedah .
☁💐💐💐Oke segitu dulu ya
Maaf kalo belum bagus masih terus belajar ehehe , jangan lupa vote ya🤗🤗satu vote kalian berharga bagi aku ❤❤
Semangat ya kalian 🤗🤗
Terimakasih yang udh baca vote dan sarannya
Ambil baiknya buang buruknya
#TBC
........
KAMU SEDANG MEMBACA
NAZA(Nana&Gus Zami)
Romancepertemuanku dan dia tidak ada dalam rencana tapi itu adalah takdir dari sang maha kuasa "nashihatul faridah auliya Kisah cinta seorang gus dan cewek bercadar . Gimana ya kisah mereka?yukk ikutin terus ☁😊😊 PLAGIAT DILARANG MENDEKAT🚫❌❌ini hanya...