Menunggu online, sangat mendesak.
Sedetik kemudian, Lin Yu menembakkan bola api kedua.
Ledakan! !
Bola api meledak, Lin Yu melirik gelombang tikus di kejauhan dan memikirkannya.
"Jumlahnya sepertinya hanya puluhan ribu, tidak banyak. Kita bisa membunuh mereka semua."
Dia berkata kepada Yan Ji dan Zuo Muge.
Yan Ji mengangguk, dan baju perang serta tombak muncul.
Wajahnya menjadi dingin dan parah, dan dia maju selangkah dan berdiri di depan Lin Yu.
"Kalau begitu bunuh."
Zuo Muge tersenyum lembut, mengenakan jubah pendeta, dan memakai kata perisai untuk Yan Ji dan Lin Yu.
"Ancaman gelombang tikus ini bahkan lebih buruk daripada Laut Tengkorak kemarin."
Bagaimanapun, prajurit kerangka di Laut Kerangka kemarin semuanya level 9.
Meskipun jumlah pasang tikus di sini sedikit lebih tinggi, levelnya jauh lebih buruk.
Lin Yu tersenyum pada Li Yuan yang linglung:
"Guru Li, kamu harus menjaga teman sekelasmu. Setelah kita membunuh gelombang tikus ini, tidak akan ada bahaya."
Li Yuan: "..."
"Tunggu... Dengan begitu banyak tikus timah, apakah kamu memiliki cukup sihir dan stamina?!"
Keringat dingin keluar dari punggungnya.
Ini adalah pertama kalinya dia mendengar bahwa solusi untuk gelombang tikus bukanlah dengan lari, tetapi membunuh semua tikus timah.
"Jangan khawatir, Guru Li, aku tidak bisa kehabisan sihir."
Saat berbicara, Lin Yu menembak Pyroblast lain.
Ledakan!
Bumi bergetar, dan hati Li Yuan juga bergetar.
Dia menemukan bahwa dia telah sepenuhnya salah memahami Lin Yu.
Tidak heran Yan Ji dan Zuo Muge memiliki sikap yang aneh terhadapnya.
Ternyata dia adalah super jenius sejati!
Dia menegakkan wajahnya dan mengangguk ke Lin Yu:
"Karena kamu mengatakan itu, aku akan membawa teman sekelas mundur agak jauh. Jika kamu tidak bisa menghentikannya, aku akan menghentikan gelombang tikus dan kamu akan lari."
Lin Yu tidak peduli.
"Guru, kamu bisa melakukannya sendiri."
Bagaimana mungkin dia tidak menghentikannya?
Tikus timah ini bahkan tidak bisa menghancurkan pertahanannya.
Namun, untuk jaga-jaga, Lin Yu masih menambahkan Deathbone Battle Armor ke Zuo Muge.
Orang ini adalah seorang pendeta, tidak tahan terhadap pemukulan seperti Yan Ji.
Saya akan memberi Yan Ji satu lagi nanti.
Li Yuan pergi dengan sekelompok siswa.
Belum ada siswa yang pulih pada saat ini.
Sampai mereka berlari ratusan meter jauhnya, mereka menyaksikan jubah merah di kejauhan, terus-menerus meledakkan teknik ledakan api, seperti Lin Yu, anak api, dan mereka bergumam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Digitalisasi global, saya dapat meningkatkan segalanya
FantasyLin Yu menyeberang lebih dari seratus ribu tahun kemudian. Pintu dimensi terbuka lebar, binatang buas dan alien menyerang, planet didigitalkan, dan manusia terbangun sebagai profesional. Lin Yu, yang baru saja bangun sebagai penyihir, mendapatkan Si...