Assalamualaikum gaes.....
Cuss langsung baca☺️
Tandai yang typo gaes ✅Happy reading 💞
———☘️———
TAP
TAP
TAP
Suara langkah kaki yang bersahutan terdengar di lorong rumah sakit. Sammuel berlari dengan rasa yang berkecamuk. Saat Milla menelpon di selengi Isak tangis yang tentu saja membuat dirinya berpikiran buruk. Takut mendengar kabar yang tak mengenakan Sammuel pun langsung bergegas pergi tanpa mengindahkan panggilan Mamat dan yang lainnya.
Untung saja jalanan sepi karena waktu yang menunjukkan hampir subuh membuat Sammuel mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi.
Langkah Sammuel terhenti dengan nafas memburu melihat Milla yang menangis dalam pelukan Dika didepan ruangan Edzard. Lagi-lagi pikiran buruk menghampiri nya.
Ya Allah..
Selamat kan lah putra hamba...
Dengan ragu-ragu dan melangkah pelan Sammuel mendekati Milla.
"Assalamu'alaikum, Milla.." dengan suara tercekat Sammuel mengucap salam membuat Dika dan Milla menoleh.
"A-anak kita baik-baik aja kan?."
Milla menggeleng pelan semakin membuat Sammuel takut bahkan matanya yang memerah sekarang sudah berkaca-kaca.
"Tadi Ed kejang-kejang, sekarang dokter di dalam memeriksa kondisinya." Sahut Dika menjawab pertanyaan Sammuel.
Nafas Sammuel kembali tercekat bibir nya kelu, lagi bayangan kondisi putranya yang memburuk menghantam kepalanya. Laki-laki itu meringis sakit seraya menjambak kasar rambutnya.
"Arrghh!! Bertahan Ed, jangan tinggalkan Daddy..."
Air mata Milla tak henti-hentinya menetes, melihat Sammuel yang selalu bertingkah aneh dan membuatnya kesal sekarang terlihat sangat kacau dan kalut.
Allahuakbar! Allahuakbar....
Suara adzan subuh berkumandang membuat Sammuel mendongak dan tatapannya langsung bertemu dengan Milla yang berwajah sembab.
Tersenyum sendu, Milla mendekatinya. "Kita sholat ya mas, berdo'a buat anak kita."
"Kamu mau jama'ah sama mas?." Tanya Sammuel lirih masih mengumpulkan tenaganya yang terkuras habis hari ini.
Milla mengangguk. "Iya mas, gak ada yang bisa kita lakuin selain berdo'a pada Allah."
•
•
•
•
•
•
•
•"Dik, gimana kondisi Ed? Dia baik-baik aja kan?."
Dika yang terduduk di kursi tunggu pun terkejut melihat kedatangan Farrel dan Mamat. Baru saja di selesai menunaikan sholat subuh langsung kembali ke ruangan Edzard meninggalkan Milla dan Sammuel yang tengah berdo'a.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRAPPED FATED WITH YOU! ( Slow Update)
Ficción GeneralSEQUEL dari Khadijah Abad 21... FOLLOW SEBELUM BACA!!! Blurb "Apakah pendosa sepertiku masih pantas mengharapkan takdir berpihak kita bersatu...?" Di saat cinta dan penyesalan datang terlambat, saat itu juga logikanya menyadari dia telah pergi denga...