Ketika Zuo Muge dan Yan Ji mendengar kata-kata Lin Yu, mereka merasa lega.
Tapi masih sedikit khawatir.
"Selama ini kegiatan mata-mata dari berbagai aliran sesat dan ras lain akan semakin sering, Ayu, kamu harus memperhatikan keselamatanmu."
Yan Ji tidak khawatir untuk mengingatkannya.
"Jadi begitu."
Lin Yu tersenyum dan mengangguk:
"Jangan khawatir, aku minta maaf untuk hidupku. Oke, kita akan ke kelas, dan aku tidak akan kembali dan menunggu guru datang kepada kita."
Lin Yu berjalan menuju pintu, dia melirik keduanya dengan seringai:
"Kamu bilang, ketika kamu kembali lain kali, apa yang akan orang-orang itu pikirkan kamu mencariku?"
Zuo Muge: "..."
Yan Ji: "..."
Keduanya memutar mata.
Wajahnya agak kemerahan.
"Turun."
Zuo Muge mendorong Lin Yu menuruni tangga.
Dia diam-diam mengirim pesan ke Yan Ji:
"Jiji kecil, kita harus mengawasi orang ini mulai sekarang!"
"mengapa?"
"Otak pria ini terlalu fleksibel. Aku curiga bahkan jika dia ingin menemukan wanita lain di belakangnya, dia tidak akan membiarkan kita menemukan bukti!"
Karena itu, dia memelototi Lin Yu.
Tubuh Yan Ji bergetar dan matanya melebar.
Murid buta, kamu menemukan Huadian!
Dia mengangguk dengan bermartabat.
"Tapi... Ayu benar-benar luar biasa."
Yan Ji menatap punggung Lin Yu dengan pemujaan di matanya.
Zuo Muge mengangguk tanpa terlihat. .
Bab 58:
Waktu berlalu.
Dalam sekejap mata datang hari ujian masuk perguruan tinggi.
Ujian masuk perguruan tinggi untuk para profesional sangat sederhana.
berkelahi.
Bagaimanapun, para profesional masa depan akan hidup dengan bertarung, bertarung melawan binatang buas, dan bertarung melawan ras alien.
Tentu hal yang sama berlaku untuk ujian.
Proses ujian dibagi menjadi ujian umum, ujian elit,
Ujian umum adalah untuk diambil semua orang, dan ujian elit adalah untuk memilih orang-orang berperingkat teratas dalam ujian umum untuk dinilai kembali.
Tentu saja, kesulitan penilaian secara alami jauh lebih tinggi daripada ujian umum.
Tujuan dari ujian elit tentu saja untuk memilih siswa yang masuk ke universitas profesional kelas satu.
Berkilau satu dalam.
Di kelas, Li Yuan membuat pidato terakhir.
"Siswa, pentingnya ujian umum tidak mengharuskan saya untuk memperkenalkan terlalu banyak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Digitalisasi global, saya dapat meningkatkan segalanya
FantasyLin Yu menyeberang lebih dari seratus ribu tahun kemudian. Pintu dimensi terbuka lebar, binatang buas dan alien menyerang, planet didigitalkan, dan manusia terbangun sebagai profesional. Lin Yu, yang baru saja bangun sebagai penyihir, mendapatkan Si...