10

428 38 1
                                    

Jika seseorang tidak hati-hati dan mati, maka ia benar-benar mati.

  Zhao Tianyu melirik pria batu di kejauhan, mengangkat tangannya dan menembakkan panah es.

  -

  Kerusakan tiga digit melompat keluar.

  Ini adalah kerusakan tertinggi di antara semua orang.

  Sedikit keraguan melintas di matanya.

  Poin bos terlalu tinggi.

  Dia juga tahu bahwa bahayanya besar, tetapi jika dia bisa mendapatkan poin ini, peringkatnya akan jauh melampaui rata-rata orang!

  Ini sangat menggoda.

  Untuk sementara, dia agak ingin mencobanya.

  "Mengaum!!"

  Pada saat ini, pria Flintstone yang telah diserang itu mengangkat kepalanya dan meraung.

  Tangannya membanting tanah dengan keras, bumi bergetar dan terentang, semua profesional jarak dekat tercengang.

  Melihat adegan ini, murid Zhao Tianyu menyusut.

  "Kontrol pelepasan baris depan!"

  Para ksatria dan pejuang dibebaskan satu per satu, dan nyaris tidak menyeret bos yang hampir bergegas keluar dari pengepungan.

  Ini membuat Zhao Tianyu terkejut dengan keringat dingin.

  "Saudara Zhao!"

  Gadis pemanah Gui Yinglei menatapnya.

  "Orang-orangku tidak bisa mati di sini tanpa alasan."

  Dia sudah pensiun.

  Pada saat ini, panah es terjalin dengan aura suram dari tembakan jarak jauh dan mengenai pria batu itu.

  -41012

  Kerusakan besar dan tak tertandingi membuat semua orang terpana, sedikit tidak responsif, dan kilat hitam jatuh dari langit dan menghantam pria batu itu.

  ledakan! !

  -60102

  Tubuh Flint Man langsung menegang dan jatuh ke tanah.

  Semua orang melihat tubuh Flint Boss dan tercengang. Sendok.

81.Bab 81

  Mereka menoleh untuk melihat ke arah serangan, dan menemukan bahwa seekor binatang naga bumi yang besar perlahan-lahan pergi.

  Ada tiga orang yang duduk di belakang naga bumi dan binatang buas, dan dua ksatria hitam yang tampak menakutkan berdiri di kedua sisi.

  Mereka hanya melirik kedua ksatria, dan mereka merasa telah jatuh ke dalam gua es.

  Sampai naga bumi menghilang dari pandangan, Zhao Tianyu dan yang lainnya pulih.

  Mereka saling berpandangan satu sama lain.

  "Lalu... siapa itu?"

  "tidak tahu."

  "Ibuku, satu skill merusak puluhan ribu, apakah ini benar-benar serius?! Aku hanya memiliki 28 kerusakan per skill..."

  "Berhenti bicara, aku ingin mati, aku hanya terluka 3 poin!"

  Zhao Tianyu dan Gui Yinglei saling memandang.

  "Kedua wanita itu tampaknya adalah Ksatria Naga Yan dari generasi keluarga Yan, kan? Yang di sebelah mereka pasti dari keluarga Zuo."

  "Siapa laki laki itu?"

Digitalisasi global, saya dapat meningkatkan segalanyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang