muach!!

764 12 0
                                    

Saat ini gue lagi di apartemen cowok sombong ini, sampe sekarang gue belum tau siapa nama orang ini, sebenarnya gue pengen tau siapa nama orang ini, tapi gue malas nanyanya, ntar dia gr lagi.

Saat ini gue lagi duduk di samping orang ini, dia merebahkan kepalanya diatas meja.
Gue lagi bacain buku yang dia suruh, gue gak tau kenpaa ini anak seneng banget sama buku tentang sejarah, gue sampe bosen bacain ni buku, pengen muntah!

Di sela sela bacaan gue, gue denger suara dengkuran halus, gue berhenti baca dan gue lihat dia tertidur, "perasaan gue baca buku sejarah, bukan buku dongeng" gumam gue sambil membalikkan balikan buku yang gue baca.

Gue memperhatikan wajah cowok itu, tanpa sadar gue pun ikut merebahkan kepala gue tepat di depan wajahnya,
"Lo merem aja ganteng, nyokap lo pasti cantik" gumam gue dengan suara kecil seperti orang berbisik.

"Bibir lo indah banget" ucap gue lagi dengan suara sangat pelan
Gue gak tau kenapa jari telunjuk gue mengarah ke bibir merah cowok itu, dan gue menyentuh bibir indah itu. Gue mengusap lembut bibir itu, bibir merah yang sedikit tebal itu buat gue jadi gak tahan untuk pengen ngecup bibir itu.

Gak tau keberanian dari mana, gue perlahan mendekati wajah itu, dan jarak di antara kita hanya tinggal beberapa senti aja, dan gue memantapkan hati gue buat berani cium tu cowok. Cup! "Oh my god... Gue   berhasil cium ini cowok"  gumam gue bersorak senang dalam hati dan gue langsung bergegas pergi sebelum dia bangun.

. . .

Sesampainya gue di rumah, entah kenapa kali ini gue merasa bahagia banget, gue gak tau kenapa, masak iya gara gara gue ngecup tu anak.

"Kenapa gue gak nanyak aja ya sama abang" gumam gue dan langsung berdiri dari rebahan gue menuju kamar abang.

Tok tok tok

"Masuk!" Suara ian dari dalam kamarnya.

Gue langsung masuk dan duduk di sofa nya, "bang?"

"Hhm?" Jawab abang gue.

"Gummy boleh nanya gak?" Tanya gue.

"Boleh, satu jawaban bayar 100rb" jawab Abang gue.

"Yaelah abang mahal banget" sungut gue.

"Lo mau kagak? Kalo gak keluar aja sono, ganggu waktu gue aja lo!" Jawabnya kesal, karna saat ini dia lagi asik  chatting dengan teman atau siapa lah gue gak tau.

Gue langsung duduk tepat di sebelah nya. "Iya iya gummy mau deh" ucap gue.

"Yaudah Karang lo mau nanya apa?" Jawabnya dengan tetep masih bermain ponselnya.

"Temen abang yang ganteng itu siapa sih?" Tanya gue.

"Ooh itu temen abang dari kecil" jawab abang gue, "mana 100rb" ucapnya dengan satu tangan meminta .

"Apaan orang maksud gue itu siapa namanya" jelas gue.

"Ooh, ya tetep aja itu namanya jawaban" ucapnya lagi tetep fokus ke ponsel nya.

Gue di buat kesel "nih!" Gue kasik duit seratus ribu ke tangan nya dengan kasar.

"Nah gitu dong, jadi nama nya dia itu aiden hazael adas," ucapnya dan memberikan satu tangan meminta nya lagi.

"Ohh, kok namanya adas kayak nama perusahaannya ayah sama mbak el ya?" Tanya gue.

"Gue udah pernah nanya, katanya dia mungkin cuman kebetulan  aja. Udah mana duitnya!" Jawab nya kesal.

"Iya iya," gue mengeluarkan lagi duit seratus ribu "nihh."

"Asikk" ucapnya tersenyum,

"Haha dia kagak tau kalo itu duitnya"  gumam gue dalam hati, tadi gue lihat dompet abang ada di samping nya makannya gue duduk di sebelahnya dia.

"Lo mau tawaran dari gue lagi gak?" Tanya abang gue.

"Apa?" Jawab gue.

"Kalo lo mau kasik gue duit lagi tujuh ratus ribu, gue bakal kasik tau lo siapa nama panggilan rumahnya" ucap abang gue.

Gue langsung memperbaiki cara duduk gue dengan serius, karna gue pengen bales dendam sama dia, "ok bang gue mau" ucap gue semangat.

"Dia biasa di panggil bear" ucapnya.

"Buaahahaha" ucap gue tertawa dengan air liur yang muncrat ke abang,

"Anjirr! Air liur lo muncrat monyett!" Ucap abang gue,

"Hahahaha lo seriusan itu namanya" gue masih tertawa dengan keras, karna gak percaya.

"Iish kalo lo gak percaya terserah!, Mana duitnya?" Ucap abang gue greget.

"Nih!" Ucap gue,

"Buset lo serius ini banyak banget" ucapnya lagi,

"Iya, gue balik ke kamar ya" ucap gue berlari ke kamar gue dan langsung mengunci pintu kamar gue.

Dan beberapa menit kemudian, "gummy!!!!!!!!!!" Teriakan abang gue menggema di seluruh rumah,

"Brian!! Jangan teriak-teriak!" Dan gue juga dengar teriakan dari bunda gue.

Dan gue menutup wajah gue dan seluruh badan gue dengan selimut, dan gue tertawa di dalam selimut itu.

"Si ian pasti tadi seneng banget di kira  itu duit punya gue hahaha."


     ♥️♥️♥️♥️




You And Me Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang