Chapter 417 Sektor Selatan - Tim 3 VS Dimitrescu Family : Segitiga Penyegel

215 30 64
                                    

Bela Dimitrescu : "Cassandra! Daniela! Ayo kita serang mereka!!"

Cassandra-Daniela : "Siap!!"

L. Starscream : *berbicara di radio* "Gawat!! Itu tiga anak dari Lady Alcina Dimitrescu!!"

Taufan dan Kagami Refrizal yang berada di dalam pesawat jet hasil perubahan transform Letnan Starscream merasa was-was karena ketiga anak Dimitrescu tiba-tiba datang menyerang sebelum sampai di Sektor Selatan pada Planet Titan.

Taufan : "Ayo kita serang mereka, Bang Gami!"

Kagami Refrizal : "Oke!"

Letnan Ironhide bersama dengan anggota Tim 3 lainnya melihat tiga anak Dimitrescu itu dari atas langit dan menyerang ketiga teman mereka yang berada di udara.

L. Ironhide : *berbicara di radio* "Lihat! Taufan, Gami dan Starscream diserang oleh Bela, Cassandra dan Daniela!

San Pa Donesulo : "Tapi, macam mana cara nak tolong mereka? Mereka ada di atas udara. Tak ada seorang pun dari kita yang boleh terbang"

Cayla Angelica : "Bukannya kau bisa terbang ya? Kau kan punya kuasa elemen Angin? Takkan lah boleh terbang!"

San Pa Donesulo : "Ha'ahlah! Betul juga yang kau cakap! Tapi hanya aku je yang boleh tolong mereka. Kalian macam mana?"

Reyna Maharani : "Tak pe! Kami akan berusaha menolong kalian dari bawah sini! Cepat tolong mereka, Kak San!"

San Pa Donesulo : "Oke!"

Letnan Ironhide berubah dari mode transform mobil pick-up menjadi robot dan menurunkan para anggota tim 3 yang bersama dengannya. San Pa Donesulo terbang ke atas langit untuk menolong Taufan, Kagami Refrizal dan Letnan Starscream yang sedang diserang oleh Tiga Anak Dimitrescu tersebut.

Taufan : "TEMBAKKAN ANGIN!!"

Kagami Refrizal : "TEMBAKKAN API BIRU!!"

Dor Dor Dor Dor Dor Dor Dor Dor

Wuuuuuuzzzzhhhhhh

Fuuuuzzzhhhh Fuuuuzzzhhhh

Ketiga anak Dimitrescu itu berubah menjadi Burung Gagak untuk menghindari serangan Taufan dan Kagami Refrizal.

Kagami Refrizal : "I hate crow!"

Taufan : "Ih tak acik! Boleh pula mereka bertukar macam tuh!"

Daniela Dimitrescu : "Hahahahaha... kasihan...!"

San Pa Donesulo : "Rasakan ini!! TENDANGAN BASIKAL..."

Krrraaaaaccckkk

San Pa Donesulo : "ADOY...!! Punggung aku encok!!"

Tim 3 ternganga secara tidak elite melihat tingkah konyol dari ketua Squad Emperor itu. Sementara tiga anak Dimitrescu memandang datar kearah ketua Squad Emperor itu. San Pa Donesulo terpaksa turun karena punggungnya tiba-tiba mengalami nyeri dan suara tulang punggung yang menyakitkan baginya. Beruntungnya, San membawa obat balsem untuk mengurangi rasa nyeri di punggungnya. Sementara yang lainnya memandang datar kearah San Pa Donesulo.

Letnan Starscream mendarat di tanah lapang dan berubah menjadi robot. Ia menurunkan Taufan dan Kagami Refrizal yang berada bersama dengannya saat ia menjadi pesawat jet.

Gods Evil 2 (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang