2 tahun kemudian ....
Rumah di jalan dago asri itu terlihat ramai. Rumah yang dari depan bergaya mediteranian klasik itu tidak tampak mewah, bahkan terlihat sederhana dengan cat putih gading. Terdapat papan pelang praktek dokter spesialis penyakit dalam geriatri (*). Terdapat taman kecil di sebelaha kiri begitu memasuki pintu pagar bewarna merah tembaga. Taman itu di tanami beberapa bunga matahari dan beberapa tanaman hias lainnya. Pintu masuk setinggi 3 meter memadukan kayu dan fiberglass yang terlihat dari luar. Terdapat round table dengan vas besar berisikan bunga matahari segar kesukaan Lydia. Di sebelah kiri ada ruang praktek dokter pribadi untuk Lydia.
Lydia membagi waktunya mengurus si kecil nova,anak perempuannya bersama toni yang lahir 2 tahun lalu, dengan membuka praktek pribadi setiap hari senin & rabu. Dari ruang praktek ada pintu yang langsung ke ruang keluarga yang luas dengan lampu Kristal besar menggantung di atasnya. Lydia bersikeras untuk memindahkan lampu gantung dari rumahnya di kemang ke bandung. Mereka sempat berdebat,tapi toni baru mengetahui bahwa lampu tersebut lydia dapatkan dari lelangan barang-barang sultan di turki.
di sebelah kanan nada tangga melingkar untuk ke lantai 2. Di halaman belakang ada halaman lapagan futsal yang luas yang kini berdiri tenda-tenda untuk pesta resepsi pernikahan Lydia dan toni. Sebenarnya toni dan Lydia sudah mendaftarkan pernikahan mereka tahun lalu untuk keperluan sekolah mickey. Akhirnya mickey memutuskan untuk sekolah di Jakarta karena banyak teman-temannya. Mickey akan tinggal bersama kakek-neneknya tapi akhir pekan dia akan di jemput oleh Lydia atau toni ke bandung untuk menghabiskan akhir pekan.
Di lapangan terdapat 10 round table. tamu undangan yang datang akan masuk melalui garasi dimana terdapat ruang pamer mobil fiat cabrio abu-abu yang terpoles cantik. Terdapat foto berukuran 4x6 yang di pajang di dashboard mobil tersebut. foto tersebut menampilkan lydia yang mengenakan gaun hijau dengan punggung terbukanya duduk di atas toni yang megenakan setelan lengkap,menarik kerah baju toni dengan mulut terbuka hendak mencium toni.
terdapat lorong yang di tumbuhi tanaman rambat dan langsung menuju ke lapangan futsal begitu keluar dari garasi. Tampak toni bersama Daniel dan kakek Lydia menyambut tamu-tamu penting. Mr. rudi datang dengan setelan seragam angkatannya, toni menyambut Mr.rudi dan menyalaminya. Ia memberi toni pelukan hangat dan ucapan selamat untuknya dan berpesan untuk menjaga lydia.
Di ruang keluarga terdapat keluarga toni yang datang dari ciwidey berkumpul menyiapkan makanan bersama Mrs.vera dan ibu toni. Di dalam kamar utama, Lydia sedang duduk di depan meja rias dengan make up artist yang sedang merias matanya. Tangannya menggendong nova yang sedang menyusu
"sepertinya dia tidur" kata make up artis tersebut
"iyah, dari pagi dia main terus sama anak-anak yang lain" senyum Lydia. Ia membereskan pakaiannya dan menggendong nova
"bisa minta tolong panggilkan pengasuh nova di luar, dia pasti sedang bersama mickey" pinta Lydia sambil tersenyum, ia mengagguk dan membuka pintu ,tepat pada saat toni hendak masuk ke dalam.
"si dede tidur?" Tanya toni sambil mengambil nova dari gendongan Lydia
"ya..kebanyakan main dia" Lydia membenarkan letak payudaranya yang terbuka
"aku masih begitu takjup dengan payudaramu yang membesar dengan sendirinya" ucap toni dengan penuh kekaguman ketika melihat payudara lydia yang menyembul di balik mermaid dress bewarna putih
"im still breast feeding honey" kata Lydia. Toni menyentuh dan meremasnya dari luar dan tersenyum
"bisakah kita selesaikan pesta ini dalam sejam saja" bisiknya dan hendak mencium Lydia
"no...no.. im wearing make up honey,kita gak mau ngasih biaya tambahan karena kamu menghancurkan make up ini kan, aku sudah duduk manis di depan tukang make up itu 3 jam!" kata Lydia, tak lama pengasuh mereka masuk dan membawa nova keluar. Toni menutup pintu dan menguncinya
"Aku tidak akan bisa menunggu sampai semua ini berakhir" seringai toni. Ia menarik lydia kedalam pelukannya dan meraba lekuk tubuhnya di balik dress tersebut. ia menciumi leher lydia dan turun ke payudara lydia yang menyembul.
"persetan dengan make up" toni menakup wajah lydia dan mencium bibirnya yang membuat lydia tersenyum dan tertawa dalam ciuman toni.
(*)Dokter geriatri adalah dokter spesialis yang menangani berbagai keluhan kesehatan yang dialami orang lanjut usia. Dokter geriatri bertugas membantu para lansia menjaga kesehatannya, guna meminimalkan risiko terkena penyakit penuaan
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SUNFLOWER
RomanceToni seorang General Surgeon handal di Malaysia. Ia terpaksa kembali ke Indonesia karena 3 tahun lalu ia menentang RS tempatnya bekerja yang mengakibatkan karirnya di hambat di sana. Lydia adalah dokter Penyakit Dalam di sebuah RS terkenal di Jakart...