Kerusakannya tidak tinggi, tetapi efek melumpuhkannya fatal.
Butuh tiga detik penuh, sangat mematikan.
Donggong Yue mengerutkan bibirnya, dan bayangan peri gelap muncul di belakangnya.
Saat berikutnya, efek kelumpuhannya menghilang.
Pada saat yang sama, kecepatannya meningkat pesat, dan dia bergegas menuju Lin Yu.
Namun, sebelum dia mendekat, dia merasakan tubuhnya ditarik oleh kekuatan yang tak terlihat, dan bom Austria yang padat penduduk bergegas menuju wajahnya.
Pupil Donggongyue sedikit menyusut, menarik kekuatan tak terlihat dan menghindar.
Tanpa keterampilan perpindahan, terlalu sulit baginya untuk mendekati Lin Yu.
Bahkan untuk menghindarinya pun sulit.
Ditarik terus menerus oleh kekuatan tak terlihat, dia terkena beberapa bom misterius dan jatuh ke tanah dalam waktu singkat.
Kali ini adalah mode kompetisi, tetapi tidak akan mati.
Dong Gongyue pulih dari luka-lukanya, duduk di tanah dan terengah-engah terus menerus.
Lin Yu menyipitkan mata dan tersenyum:
"Sangat kuat."
Meskipun dia masih memiliki kelemahan, kutukan itu tidak berguna.
Tapi Donggong Yueneng bertarung dengan dia yang menekan output sihir sedemikian rupa, aku benar-benar harus memujinya.
Ini membuat Lin Yu menghela nafas bahwa metodenya masih belum cukup kaya.
Dibutuhkan keterampilan yang lebih kuat.
Dong Gongyue mengangkat kepalanya dan menatap Lin Yu.
"Kamu lebih baik."
Lin Yu tidak bisa menahan senyum setelah mendengar ini:
"Yakin?"
Gadis ini memiliki temperamen yang keras kepala.
Dong Gongyue mengangguk dan menggelengkan kepalanya lagi.
"Aku akan menjadi lebih kuat."
Dia tidak yakin terakhir kali karena tidak ada gunanya memiliki kartu hole.
Dan itu langsung dibunuh oleh paku, yang membuatnya tidak dapat diterima.
Kali ini, meskipun dia juga bisa melihat bahwa Lin Yu telah menekan kekuatannya.
Tapi bagaimanapun juga, dia melawan bolak-balik.
Meskipun dia memiliki semua kartu holenya, dia tidak bisa menimbulkan banyak ancaman padanya.
Secara umum, dia sudah menyerah.
Tapi dia merasa bisa menjadi lebih kuat.
Ketika dia menjadi lebih kuat, dia akan menantang lagi!
Lin Yu tersenyum.
Keuntungannya kali ini tidak sedikit.
Ketahui salah satu kelemahannya.
Dan juga mengembangkan aplikasi baru kekuatan tak terlihat.
tidak buruk.
Biasanya mereka dihancurkan sepanjang jalan, jarang memiliki kesempatan seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Digitalisasi global, saya dapat meningkatkan segalanya
FantasyLin Yu menyeberang lebih dari seratus ribu tahun kemudian. Pintu dimensi terbuka lebar, binatang buas dan alien menyerang, planet didigitalkan, dan manusia terbangun sebagai profesional. Lin Yu, yang baru saja bangun sebagai penyihir, mendapatkan Si...