Your Scent

3.3K 316 14
                                    

Your Scent

All characters belong to Masashi Kishimoto.

Rate 18+, if you're underage, so read this at your own risk.

Sasuke x Hinata.

Inspired by Animals - Maroon 5.

Hope u like this story :)

.

.

.

Sasuke tak tahu apa yang telah terjadi padanya, apa yang telah wanita itu lakukan padanya sehingga pria itu rasanya ingin mengungkung wanita itu di bawah tubuhnya, dan melakukan hal-hal tidak senonoh padanya.

Mata hitamnya tak lepas dari wanita yang berdiri tak jauh darinya. Dengan gaun sewarna langit malam yang begitu pas ditubuhnya membuat kaum adam terpesona dan merasakan bagaimana lembutnya kulit putih itu.

"Bisakah kau perhatikan pasangan dansamu, Sasuke?"

Perkataan yang dilontarkan wanita di depannya tak ia gubris. Jelas Sasuke tidak akan tertarik dengan wanita yang berpakaian begitu mewahnya dengan segala aksesoris di seluruh tubuhnya. Pria itu lebih menyukai wanita yang tampil sederhana namun tetap berkelas, kau tahu.

"Sas-"

Tidak peduli dengan wanita itu, Sasuke langsung merebut tangan dari wanita lain yang sedari tadi menarik perhatiannya. Sudah waktunya berganti pasangan, dan Sasuke tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan itu untuk bisa bersama dengannya.

"Hello, Mrs. Hyuga."

"Hello, Mr. Uchiha. Bagaimana kabarmu?" tanya wanita itu.

Sasuke menatapnya, melihat bagaimana riasan tipis menutupi kecantikan wajahnya. Melupakan fakta bahwa masih ada banyak orang di ballroom hotel itu, Sasuke menyentuh pipinya lembut dan berkata, "Oh, apa kau masih marah dengan kejadian lalu?"

"Untuk apa aku marah? Kejadian itu tidak berarti apa-apa untukku," balas wanita itu diiringi senyum kemenangan.

Sialan.

Sasuke tidak menyukai ini. Dia tidak suka saat kerja keras yang ia lakukan tidak dihargai orang lain apalagi jika orang itu adalah wanita di depannya ini. Wanita omega tidak tahu diri yang bertingkah seperti Alpha, berusaha menyaingi Sasuke yang dominan.

"Benarkah? Lalu kenapa sejak tadi kau seperti menghindariku, Hinata?" Sasuke kembali mengusap dahi Hinata lembut walau sebenarnya gairahnya tidak bisa dikendalikan.

"Kau tahu kalau kita tidak seharusnya seperti ini, Sasuke. Uchiha dan Hyuga tidak akan pernah bersatu."

Hinata bisa merasakan cengkraman Sasuke yang menguat pada pinggangnya sampai-sampai Hinata merasa tubuhnya bisa remuk.

"Baiklah. Berusahalah sekeras mungkin untuk pergi dariku, kau bisa mendekati pria lain dan mengajak mereka untuk berkencan. Tapi ingatlah—"

Sasuke mendekatkan bibirnya ke telinga Hinata, "Pada akhirnya kau akan bersamaku. Kau di atas ranjangku dan kau akan terus merintih penuh kenikmatan saat aku menyentuh seluruh titik sensitif di—"

PLAK!

Suara terkesiap dari berbagai penjuru ruangan terdengar saat wanita itu, Hinata Hyuga menampar Sasuke Uchiha di tengah pesta. Kemudian terdengar bisik-bisik diantara seluruh tamu, menanyakan tentang apa hubungan sebenarnya antara dua pewaris perusahaan yang sudah menjadi rival sejak dulu.

[2] Your Scent ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang