Happy Reading
***
YOSHI POV
Kami berlari dengan kekuatan werewolf melewati hutan timur wilayah pack Haruto , Mahiro memimpin perjalanan kami . Sudah hampir setengah hari kami berjalan dan kami sudah sampai di perbatasan wilayah Vampire tinggal setengah perjalanan lagi kami sampai di tempat tujuan , bukit SparagusForest itu adalah nama bukit yang di katakan oleh Keita , di tempat itu lah anggrek hitam yang kami cari tumbuh .
Kami beristirahat sebentar mengisi energi kami yang hampir terkuras , kami duduk di bawah pohon yang besar dan cukup sejuk untuk kami tempati sebagai tempat beristirahat .
"Yoshi-ssi apa kau lelah?" Tanya Mahiro sepertinya dia khawatir dengan keadaanku aku memang lelah tapi itu tidak menyurutkan niatku untuk tetap melakukan misi ini .
"Tidak Ro aku hanya butuh istirahat sebentar dan mungkin aku harus memakan sesuatu" ujarku kepada Mahiro.
"Kalau begitu Tuan lebih baik makan dan beristirahatlah dulu kita lanjutkan perjalanan ini nanti" sambung Asahi aku hanya menjawab dengan anggukkan .
*
Kami sudah melewati perbatasan dan sekarang kami sudah berada di wilayah kekuasaan Vampire .
"Kita tinggal melewati jalan ini dan kita akan segera sampai di bukit itu" ujar Mahiro memberi tahu .
"Baiklah ayo kita bergegas hari sudah hampir malam" kataku .
Kami berjalan dengan kecepatan werewolf kami menelusuri hutan wilayah Vampire , pergerakkan kami berhenti ketika 5 orang anggota Vampire menghadang dan pasti akan menyerang .
"Mau apa kalian datang kesini?" Kata salah satu Vampire dengan rambut hitam pekat .
"Kami ingin menuju bukit Sparagus Forest" kataku dengan lantang ,
"Kau pikir semudah itu melewati tempat ini? Sayang sekali kalian akan berhenti sampai disini saja" ujar Vampire itu dengan angkuh .
"Ck! Sialan juga kau , mari kita buktikan siapa yang akan hidup lebih lama" ujar Mahiro .
Kami dan para Vampire mengambil ancang-ancang untuk menyerang . Mahiro dan Asahi telah merubah wujud mereka menjadi serigala , dan aku pun juga melakukan hal yang sama .
Seketika para Vampire itu tertegun sejenak melihat wujud serigalaku tapi itu hanya sebentar kami langsung menyerang mereka , kami bertarung sampai titik darah penghabisan , Mahiro mematahkan kepala dua orang Vampire dan langsung membakarnya begitupun dengan Asahi melakukan hal yang sama .
Aku bertarung sangat sengit dengan satu Vampire yang sepertinya adalah ketua dari kelompok mereka tadi , aku mencakarnya menendangnya dan mengigitnya sampai ketika "ARRGGHHH" kurasakan tanganku patah oleh Vampire itu Mahiro dan Asahi pun langsung membantuku dan dalam sekejap Vampire tadi mati menjadi debu . Kami bertransformasi menjadi manusia lagi dan telah memakai baju yang lengkap tentunya .
KAMU SEDANG MEMBACA
« The Posesive Mate » [HARUSHI] ≈≈ (COMPLETED ✔️)
Werewolf🐈🦙 Bagaimana jadinya jika Namja manis dan mungil menjadi pasangan seorang Alpha kejam dan pemaksa yang bisa melakukan apapun untuk mendapatkan apa yang ia inginkan. Akankah hubungan mereka berjalan dengan baik Atau mungkin penuh dengan rintangan...