Edo Deff, Wulan Minerva dan Drift sedang dalam perjalanan menuju ke Sektor Utara untuk menyusul Tim 4. Mereka kesana dengan bantuan Drift yang sedang dalam mode transform mobil Mercedes Benz mewah.
Drift : *berbicara di radio* "Edo? Wulan? Aku mendapatkan pesan dari Jenderal Bumblebee kalau Tim 4 sedang diserang oleh Mutant perempuan!"
Edo-Wulan : "Mutant perempuan? Siapa?"
Drift : "Menurut pesan dari Bumblebee, makhluk mutant perempuan itu bernama......"
BUUUUUUUKKKKKKKK
Edo-Wulan-Drift : "AAAAAAAAAAAAAAAA......"
Tiba-tiba Drift diseruduk oleh makhluk mutant berwujud Beruang Grizzly. Mereka bertiga mengalami kecelakaan dalam perjalanan menuju lokasi keberadaan Tim 4. Drift menabrak batu yang ada di depannya. Edo Deff dan Wulan Minerva yang berada di dalam mobil dari transform Drift terluka karena kecelakaan yang mereka alami, begitu juga dengan Drift sendiri yang sama halnya dengan kondisi kedua temannya itu.
Edo Deff : "Aduh... Sakitnya...!"
Wulan Minerva : "Dedek okay kan?"
Edo Deff : "Aku okay, Kak! Hanya pening sikit je!"
Edo Deff dan Wulan Minerva keluar dari mobil Drift. Drift berubah wujud menjadi robot dan mereka bertiga melihat makhluk mutant berwujud Beruang Grizzly yang telah menyerang mereka.
(Varcolac Alva - Makhluk Mutant berwujud Beruang Grizzly)
Varcolac Alva : "Berikan daging kalian!! Aku lapar!!"
Edo Deff : "Siapa kau nih?! Datang-datang langsung menyerang kami!! Minta daging kami pula tuh!! Kami bukan berpiknik!! Kami sedang berperang!! Jangan kacau kami lah!!"
Varcolac Alva : "Ggggrrrr......!!"
Wulan Minerva : "Uh... Dedek? Kakak rasa Mutant Beruang itu marah lah!"
Edo Deff : "Sepertinya begitu, Kak!"
Drift : "Aku mendapatkan data makhluk mutant itu! Dia adalah Varcolac Alva, Makhluk Mutant Beruang Grizzly. Hati-hati! Dia punya cakar yang tajam dan besar!"
Edo Deff : "Yah... aku bisa melihatnya!"
Wulan Minerva : "Mau tidak mau, kita harus menghadapi makhluk ini!"
Edo Deff : "Benar, Kak!"
Varcolac Alva : "GOOOOAAAAAAARRRRRR......!! BERIKAN DAGING KALIAN!!"
Drift : "Ayo serang dia!!"
Edo-Wulan : "Iya!!"
Mereka bertiga menyerang Varcolac Alva yang kelaparan dan membutuhkan asupan makanan dengan cara menyerang Edo Deff dan Wulan Minerva yang menjadi mangsanya. Pertarungan antara Edo Deff, Wulan Minerva dan Drift melawan Varcolac Alva terjadi di kawasan padang pasir berbatu, lokasi yang tidak jauh dari keberadaan Tim 4.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gods Evil 2 (✔)
Acción🅲🅾🅼🅿🅻🅴🆃🅴🅳 Buku Sequel dari : 1. Trio Evil : The Seven Elemental & Mercy Geng 2. Trio Evil 2 : War, Love & Conflict 3. Ramadhan Activity (Collapse) 4. Gods Evil : Master Dota Elemental Perang Titanomakhia sebentar lagi akan terjadi. Namun s...