Prolog

1.1K 124 11
                                    

Seorang gadis sedang berjalan - jalan dengan sebuah earphone menyumbat telinganya, kacamata hitam bertengger dihidungnya dan jangan lupakan sebuah novel yang ada digenggamannya.

Gadis itu adalah Kerin.

Ya, Kerin baru saja pulang dari sekolahnya.

Dan dia sedang berjalan kaki ditrotoar dekat taman kota sembari membaca buku novel yang sedang booming di kalangan remaja berjudul 'You're Mine'

Novel yang klise menurut Kerin. Tapi, entah mengapa ia tertarik untuk membacanya.

Novel You're Mine adalah novel yang menceritakan tentang seorang gadis cantik yang lugu, polos dan baik hati bernama Ayura Sarasvati, yang merupakan anak haram dari salah satu keluarga terpandang dan bersekolah di SMA Galaksi.

Awal pertemuan kedua protagonis terjadi ketika Ayu yang sedang terburu - buru menaiki tangga secara tidak sengaja menubruk tubuh Alvaro sang protagonis pria.

Karena kurang seimbang, Ayu hampir saja jatuh jika Varo tidak menahan pinganggnya. Dan semenjak saat itulah keduanya menjadi dekat.

Namun, sebuah cerita tak akan lengkap jika tidak ada antagonisnya bukan? Antagonis dicerita ini bernama Keisha Gabriella Medelvies.

Jika antagonis cerita lain akan berdandan menor, berpakaian layaknya jalang dan suka membully, tapi dicerita ini berbeda.

Sang antagonis digambarkan seorang yang cerdik dan licin seperti belut. Antagonis pun memiliki alasan untuk membenci sang protagonis dan alasannya bukan karena cinta.

Tapi karena dendam yang tak diceritakan. Dan diakhir cerita, sang protagonis wanita koma dan Antagonis wanita hilang bak ditelan bumi.

TAMAT..

"Lumayan bagus" Gumam Kerin sambil menutup bukunya

Blup..

Bruk..

Bersamaan dengan itu Kerin terjatuh ditengah jalan karena tersandung kerikil dan..

Tin.. Tin..

Brak...

Tubuh Kerin terhempas lebih jauh sampai semua bagian tubuhnya mengeluarkan darah segar.

Perlahan - lahan, kesadaran Kerin pun mulai menipis dan kegelapan pun mengambil alih.

Tbc...

Dangerous Extra CharacterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang