"Molly Hilang?"

614 139 17
                                    

"Hyung! Molly hilang, Hyungie! Hilang!"

"Apa!?" Yoongi bangkit dari kursinys lalu menghampiri Taehyung yang sedang berkaca-kaca. "Astaga, bagaimana bisa?"

"Ta–tadi ... Tae-Tae mengajak Molly bermain petak umpet dan saat itu giliran Molly yang bersembunyi, namun Molly tidak bisa Tae-Tae temukan ... Tae-Tae sudah memanggil namanya berkali-kali dan juga mencari kesana dan kesini, tapi tetap saja Molly tidak ada ..."

Yoongi nampak terdiam beberapa saat. Ia agaknya tidak habis pikir atas Taehyung yang mengajak Molly untuk bermain petak umpet. Maksudnya—apakah tidak ada permainan lain yang jauh lebih baik untuk dimainkan bersama seekor kucing!? Lantas ia menghela napasnya setenang mungkin, menghalau segala emosi yang mencoba menguasainya. Ia lalu memegang kedua pundak si adik.

"Tae, kamu sungguh menyayangi Molly, bukan?"

Taehyung mengangguk pelan pun masih berusaha menahan air matanya agar tidak menderai.

"Ayo, cari bersama. Kita cari Molly sampai ketemu. Setuju?"

"Meow ..."

Eh? Bukan Taehyung yang menjawab, melainkan–

"Molly!?" Taehyung memekik kala menemukan presensi Molly di depan matanya sendiri.

"Meow ..."

Secepat kilat Taehyung memeluk kucing mungil tersebut dengan mata yang berkaca-kaca. "Hiks, Molly kemana saja?"

Yoongi pada akhirnya lega karena Molly telah kembali dan juga—ia tidak harus membuang tenaganya untuk mencari kesayangan Taehyung itu. Matanya masih asyik menyaksikan bagaimana Taehyung terisak kecil sembari memeluk Molly. Kucing itu terlihat begitu menikmati waktunya dalam dekapan hangat Taehyung. Namun, ada satu hal yang membuat Yoongi bertanya-tanya saat ini; ternyata Molly seahli itu dalam bersembunyi, ya?

🐱🍯🐯

Hai~ aku nda bisa tidur jadi aku up jam segini deh hehe. Oh iya! Aku mau ngucapin selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan! Semoga lancar & semangat ya puasanya🙏💜.

 Oh iya! Aku mau ngucapin selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan! Semoga lancar & semangat ya puasanya🙏💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Cute Little Monster; MYG + KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang