"Gevan" panggil pemuda berusia 21 tahun itu pada bocah cilik yang bersama Agatha.
"Daddy!" Pekik Gevan dan langsung berlari menuju pemuda atau pria itu
Agatha yang melihat bahwa anak yang ditolongnya sudah bertemu orang tuanya pun berniat langsung pergi.
Itu adalah niatnya sih, tapi oh tapi...
"Tunggu" Ucap pria itu yang dibalas deheman oleh Agatha
"Terima kasih sudah menyelamatkan putra saya. Dan jika boleh tau siapa nama anda?" Tanya pria itu
"Agatha Lionara Queensly" Ucap Agatha lalu berniat pergi tapi pria itu malah menahan tangan Agatha yang membuat gadis itu mengangkat sebelah alisnya seolah bertanya 'apa lagi'
"Nama saya Zeus Clario Pradipa dan ini kartu nama saya jika nona ingin meminta balas budi karena sudah menyelamatkan putra saya" Ucap Zeus yang hanya dibalas deheman oleh Agatha
Agatha yang merasa semuanya sudah selesai pun langsung pergi tanpa pamit dan tanpa disadarinya Zeus menyeringai melihat kepergian Agatha dan tak lama langsung menelpon anak buahnya.
"Carikan data seorang gadis bernama Agatha Lionara Queensly dalam waktu 5 menit atau nyawamu melayang"
'You're mine, baby girl'
°•°•°
Hari telah berganti malam dan Agatha kini telah tiba di apartemennya setelah menyelesaikan misi yang menurutnya sangatlah mudah.
Mission Completed!
Hadiah telah ditambahkan!Loading data 🔄🔄
| STATUS |
NAMA : AGATHA LIONARA QUEENSLY B.
PERAN : FIGURAN
UMUR : 17 TAHUN
KECANTIKAN : 62%
DAYA TARIK : 50%
KESEHATAN : 65%
KELICIKAN : 95%
KECERDIKAN : 95%
KEAHLIAN : MULTITALENTPOINT : 22.500
KEKAYAAN : 85 JUTA
HADIAH MISI : - MOTOR SPORT KELUARAN TERBARU'Novel?'
"Novel sudah dimulai 2 hari yang lalu, tuan rumah. Dan anda juga harus bersekolah disekolah yang sama seperti para tokoh utama"
'Gue harus sekolah disana?'
"Iya tuan rumah karena itu akan memudahkan anda menghancurkan alur novel dan semua misi terpusat pada tokoh utama novel jadi akan lebih mudah tentunya."
'Daftar'
"Baik tuan rumah, saya akan mendaftarkan anda dan Lusa anda bisa mulai sekolah"
'Hm, malam'
"Selamat malam juga tuan rumah, selamat tidur"
°•°•°
Jam alarm sudah berdering sejak 30 menit yang lalu. Dan jarum jam sudah menunjukkan tepat pukul 6 pagi. Tapi, seorang gadis cantik masih saja bergelung manja dibalik selimut tebalnya.
Hawa dingin masih saja terasa. Tak heran, karena tadi malam, hujan turun dengan lebatnya dan membuat pagi ini menjadi lebih dingin dan membuat semua orang betah tertidur dikasur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dangerous Extra Character
FantasyKerin Fellyosha, Gadis dingin, datar, penuh misteri, dan tidak memiliki hati itu mati karena hal yang kita anggap sepele yaitu tersandung kerikil. Tapi bukannya menuju surga atau neraka, Kerin justru bertransmigrasi kedalam tubuh seorang gadis canti...