Bab 05

82 7 0
                                    


     “Xiao Fu, aku telah mendengar Ningning mengatakan bahwa aku benar-benar mengganggumu kemarin.” Yu Haixin tersenyum dan berterima kasih. Dia tampak dalam suasana hati yang baik, sama sekali tidak seolah-olah dia tahu hidupnya sudah dekat.

     "Harus", dia mengangguk.

     Keduanya mengobrol santai tentang hal-hal rumah tangga, dan Yu Haixin tidak tahu apa yang salah. Pada pandangan pertama ketika dia melihat Fu Qing, dia merasa bahwa anak itu sangat baik, seperti keponakannya.

     Jika saja keluarganya Ningning bisa setenang dia, dan dia bisa bergerak maju dan mundur dengan tingkat tertentu, dia akan bisa berjalan dengan tenang.

     Yang Ning tetap diam di sampingnya, dia pikir Fu Qingshi harus pergi, meskipun dia tidak berani memikirkan mengapa Fu Qingshi muncul di rumahnya secara kebetulan.

     Bagaimanapun, hubungan antara keduanya terbatas, dan itu hanya bisa dianggap sebagai kenalan yang mengangguk, itu sudah batas baginya untuk banyak membantu dirinya sendiri.

     Dia juga menunda hari belajarnya. Tahun ketiga sekolah menengah adalah saat di mana setiap menit berpacu dengan waktu. Waktu adalah uang. Penundaan kedua mungkin melewati universitas favoritnya.

     Adapun dirinya sendiri, Yang Ning melirik ibu Le Ho Ho. Untuk sementara, dia merasa sedih, dan segera bahkan satu-satunya kerabat meninggalkannya.

     Dalam beberapa hari berikutnya, Fu Qingshi akan datang ke rumah sakit setiap hari, datang di pagi hari dan pulang larut malam.

     Suatu hari, Yu Haixin memanggil Yang Ning keluar dan menghadapi pemuda yang tampaknya berjalan keluar dari lukisan sendirian.

     Faktanya, dia penuh dengan keraguan. Mereka seharusnya tidak bersinggungan dengan pria muda yang luar biasa ini. Masuk akal untuk mengatakan bahwa mereka hanya bertemu untuk membantu secara tidak sengaja, tetapi dia melakukan terlalu banyak.

     Belum lagi mengirimnya ke rumah sakit, dia membantu menangani prosedur penerimaan setelah itu, dan bahkan biaya pengobatan dibayarkan atas namanya. Dia menangani semuanya dengan tertib, dan bahkan tidak membiarkan Yang Ning, satu-satunya anggota keluarga, mengambil pikiran lagi.

     Jika Ningning adalah satu-satunya yang menghadapi semua ini, dia masih tidak tahu betapa paniknya dia.

     Yu Haixin mengucapkan terima kasih dari lubuk hatinya, dan dia tidak takut dengan pikiran nakal lainnya, anak yatim dan janda mereka tidak memiliki nilai perhitungan.

     Hanya saja dia tidak mengerti, bahkan jika itu baik, tidak ada alasan untuk merawat mereka seperti ini.

     "Paman Yang pertama berkorban untuk menyelamatkanku. Sekarang istri dan putrinya dalam masalah, tentu saja aku tidak bisa mengabaikannya."

     Nasib terkadang sangat kebetulan. Ketika Fu Qingshi berusia lima tahun, dia diculik oleh sekelompok teroris. Saat itu, ayah Yang Ning adalah salah satu penyelamat.

     Sayangnya, dia meninggal dalam penyelamatan itu.

     Dia juga mengetahui tentang kejadian ini setelah mendapatkan ingatan Fu Qingshi. Tentu saja, Fu Qingshi yang asli tidak tahu bahwa pria itu adalah ayah Yang Ning, tetapi dia mengkonfirmasinya setelah menyelidiki insiden tersebut berdasarkan anteseden dan konsekuensinya.

     Yu Haixin tidak menyangka pengorbanan suaminya di tahun-tahun itu terkait dengan anak laki-laki di depannya.

     Dia hanya tahu bahwa suaminya dikorbankan dalam sebuah misi, sedangkan untuk misi, dia tidak mengetahuinya karena itu adalah rahasia.

[ END ]  After being reborn as a male godTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang