Siapa yang tidak mengenal Spiderman?
Pahlawan super yang ramah dan juga dicintai semua orang ini mendapatkan kekuatannya yang unik dari gigitan laba - laba radioaktif. Namun dengan datangnya keajaiban, datang juga kesulitan. Ia harus menyeimbangkan kehidupannya sebagai orang biasa dan seorang superhero.
Dan rupanya kisah keren ini juga dialami oleh pemuda biasa yang kebetulan di pilih dengan sangat random oleh seekor laba -laba radioaktif dan menjadikannya Spiderman. Siapakah dia?
• Mark Lee
Mark hanya pemuda biasa saja yang hidupnya juga biasa dan tidak ada hal luar biasa yang ia alami. Termasuk pria paling tidak menarik di universitas karena ia berdandan selayaknya pria yang tidak pernah mengenal fashion dan juga sangat buruk dalam bersosialisasi. Canggung dan kikuk, ia ceroboh luar biasa. Hidupnya berubah ketika menjadi Spiderman, yang ia inginkan tidak muluk - muluk. Ia hanya ingin 'Mary Jane' melihatnya.
• Moon Jaehyun ( MJ )
Mary Jane kepunyaan Spiderman kita. Hidupnya seperti dalam banyak serial drama, dipuja oleh banyak orang karena ya, dia tampan. Mark melabeli dirinya Mary Jane karena ia sudah menyukai Jaehyun sejak mereka satu kelas di sekolah menengah dan bro, Jaehyun seperti bidadari (menurutnya sih), the perfect heroine in his chaotic Spiderman remake. Sayangnya Jaehyun tidak pernah melihat ke arahnya. Orang yang cukup asyik, tidak terlalu banyak bicara dan hanya tersenyum dengan lesung pipitnya. Sebenarnya mengenal Mark hanya saja terlalu malu untuk bicara dengannya.
Kisah Mary Jane dan juga Spiderman tidak akan berjalan lancar karena mereka butuh perantara. Kenalkan sekumpulan sahabat yang sangat membantu :
• Kim Jungwoo
Sahabat Mark yang paling pintar dan juga setia. Dia lebih populer dari Mark karena mempunyai jiwa sosial yang tinggi ( kinda a big flirt too ). Siapa yang akan menolak pesonanya?
• Nakamoto Yuta
Terlihat seperti tipe tipe pemuda doyan party dan juga segarang yakuza, nyatanya bukan. Karena sahabat Mark yang satu ini suka berdandan dan bersikap seperti pria tangguh padahal aslinya pemuda loyo yang lelah dengan kehidupan. Ngomong -ngomong, itu minuman soda bukan bir.
• Haechan Lee
Sahabat Jaehyun yang terlihat cupu dan juga mudah diintimidasi tapi sebenarnya tidak. Jika bertanding dengan Jungwoo soal pria populer dan kasanova di universitas, dia bisa menjadi pemenang unggulan. Jangan macam - macam dengan Lee Haechan.
• Johnny Suh
Sahabat Jaehyun yang benar - benar pemuda pesta ( saingan berat Yuta dalam adu pria idaman ). Jaehyun sangat menempel dengannya karena mereka berdua dekat sejak kecil. Mencurigai gerak gerik Mark yang sering mengikuti Jaehyun sebagai penguntit. Sementara Mark menganggapnya sebagai saingan karena Mary Jane dekat dengannya!
• Moon Taeil
Kakak Jaehyun, seseorang yang super selain Mark. Kakak yang super. Super tampan. Super baik hati. Super ramah dan tentu saja Super Supportif.
Dan dengan begitu mari kita lihat bagaimana kisah perjalanan pahlawan kita dengan Mary Janenya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh Mary Jane!
FanfictionDi dalam hidupnya, yang tentunya sangat biasa saja. Mark tidak pernah terpikirkan bahwa seekor laba - laba radioaktif akan menggigitnya dan membuatnya menjadi seorang Spiderman, ini sangat gila! Tapi hal yang paling menakjubkan dari hal tersebut ada...