prolog

7.6K 603 16
                                    

Tring!!! Trung!!!

Alarm pun berbunyi, Gadis yang sedang tertidur pun terganggu dengan alarm itu. dia adalah Oliv, Oliv pun terbangun dan mengecek alarm yang di samping nya.

"Ck, perasaan Gue ngak nyalain alarm deh, huh ini kan hari Minggu," monolog nya.

Oliv mengucek matanya, saat pandangan nya normal dan tidak blur, Oliv kaget dengan kamarnya, ini bukan kamarnya.

"Bentar ... bentar, ini kamarnya siapa ya? Kok pink rapih juga ... kamar gue kan Biru telur asin dan berantakan?" tanyanya kepada diri sendiri.

"Pasti ini mimpi! oke. oke ... jangan panik ayok kita tidur lagi," ucap Oliv dan memejamkan matanya saat bangun juga sama saja yang dilihat adalah kamar pink nya.

"Nggak, nggak mungkin. ini pasti mimpi, iya. ini pasti mimpi," ucap tak percaya Oliv.

Oliv pun menampar pipi nya dan mencubit pipi nya sendiri. ini sakit, jadi ini nyata? Oliv pun panik, saking panik nya dia muter-muter, kayang sampai jungikir balik.

"Nggak! Nggak mungkin masa Gue Reinkarnasi? Sebelum tidur, gue sempet berdoa ke Allah agar Reinkarnasi dan Allah mengabulkan nya? YA ALLAH AKU NGAK MAU, AKU PENGEN PULANG HUWAAA!!" Oliv pun menangis dengan kencang.

Cklek

Pintu kamar pun dibuka, di sana berdiri lah Seorang Cowo. dengan mata tajam, alis tebal dan wajah dingin. Dia, Sandi kakak dari Dere.

Sandi yang melihat Adiknya aneh pun merasa khawatir. tapi, ke khawatiran nya itu sudah ditutupi oleh egonya.

"Ehem, disuruh bunda untuk turun," ucap Sandi.

Oliv yang sedang menangis pun berhenti saat mendengar suara cowok, dan dia menoleh ke Arah pintu, disana berdiri lah seorang cogan sedang menatap aneh ke Oliv.

Reflek Oliv pun berteriak "LO SIAPAA!!! LO MAU MALING KAN!! HAYO NGAKU," teriak Oliv.

Brak.

Oliv yang akan beranjak dari lantainya, namun lantai yang menopang tubuhnya licin, dan mengakibatkan Oliv terpleset.

Seketika Oliv terjatuh, dengan kepala yang membentur ujung meja belajarnya.

Sandi yang melihat itu pun reflek berteriak "Dere!!'

hAhhahsjjshsnsnnsns
Sebenarnya aku lagi sibuk tau
Gak sempet buat revisi cuma ini lagi gak bisa tidur jadi aku publish aja deh, mungkin masih sama tapi ada sedikit penambahan kata.

See you di bulan depan

FIGURAN (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang