07

387 191 66
                                    

Di pagi yang ceria ini, keluarga Kim sedang sarapan bersama. Keharmonisan keluarga ini sangat wajar jika membuat para tetangga iri.

Hari ini, Nyonya Kim memasak nasi goreng pedas kesukaan kedua anaknya, Doyoung dan Jyosoo.

"Ini enak banget sihh, Mama kalo masak nasi goreng gak pernah gagal" - Jyosoo

"Iya dong, istri siapa dulu? Istri Papa" - Tuan Kim

Nyonya Kim hanya tersenyum, wajahnya yang cantik dan manis menutupi umurnya yang kini sudah menginjak kepala empat.

*ding dong!

"Itu pasti Taeyong" - Nyonya Kim

Jyosoo segera menghabiskan makanannya dan minum dengan terburu-buru. Doyoung yang melihat itu menghentikan aktivitas makannya.

"Dek, kamu tau gak apa bahayanya kalo kamu tersedak??" - Doyoung

"Maaf Dokter Kim, tapi temen saya udah nunggu dan saya ada kelas pagi, byee..."

Jyosoo mencium pipi Papa, Mama dan kakaknya yang menatap dirinya dengan wajah datar.

"Jocuu pergi dulu semuanyaaa" - Jyosoo

Jyosoo segera menuju ke pintu utama, ketika pintu itu dibuka, Jyosoo benar-benar terkejut melihat pria yang berada dibalik pintu itu.

"Jaehyun?" - Jyosoo

Pria bermarga Jung itu berdiri di depan pintu utama rumah keluarga Kim dengan membawa boneka yang tempo hari ia beli bersama Jyosoo.

"Gue mau jemput lo" - Jaehyun

"Eumm..... Gue kira lo Taeyong, gue tunggu dia aja deh" - Jyosoo

"Gue udah disini, berarti lo berangkat sama gue" - Jaehyun

Jyosoo sebenarnya tak enak hati jika menolak, karena Jaehyun sudah datang ke rumahnya. Tapi ia juga tak enak hati jika nantinya Taeyong menjemput dan dirinya sudah pergi duluan.

"Kok belum berangkat sayang-----..... Ehh??? Jaehyun? Tante kira Taeyong" - Nyonya Kim

"Jaehyun mau ngajak Jyosoo bareng, Tante" - Jaehyun

"Boleh kok sayang, lagian Jocuu ada kelas pagi kan?" Nyonya Kim melihat Jyosoo untuk mendapat jawaban, putrinya itu mengangguk ragu.

"Yaudah, berangkat sama Jaehyun aja" - Nyonya Kim

"Taeyong gimana?" - Jyosoo

"Nanti Mama yang bilang ke dia, kalian buruan pergi...... Mama mau ke taman belakang dulu" Nyonya Kim segera pergi meninggalkan Jyosoo dan Jaehyun yang saling menatap.

"Kalo gitu, ayooo" - Jyosoo

"Bentar...... Jeff Mouse mau ketemu Jocuu Mouse" - Jaehyun

"Eung??" - Jyosoo

"Gue titip Jeff Mouse, biar mereka berduaan" - Jaehyun

Jyosoo menahan senyum mendengar ucapan Jaehyun, ia mengangguk dan mengambil Jeff Mouse dari tangan pria itu.

"Gue bawa Jeff Mouse ke kamar dulu, tunggu disini" - Jyosoo

Jaehyun mengangguk, Jyosoo segera berlari ke kamarnya dan meletakkan Jeff Mouse tepat di samping Jocuu Mouse.

Wanita manis itu tersenyum dan mengusap pipi Jeff Mouse. Entah kenapa perasaannya seperti sekarang ini, apa ia sedang jatuh cinta?

"Sadar Jyosoo"

Gumamnya, lalu ia segera keluar dari kamar itu. Ketika menuruni anak tangga, Doyoung yang hendak naik pun terkejut melihat adiknya yang terburu-buru.

LOVE QUADRANGLE || JJH, LTY ft. Cha Eunwoo [NEW]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang