Chapter 35

588 12 0
                                    

Hai pembaca setia kisah ini, yang pertama aku mau ngejelasin kalau yang ku kutip dari buku tere asli cuma dikit, dan selanjutnya di klan aldebaran adalah kisah buatanku.

"Apa kalian paham kenapa aku nulis cerita ini. Pertama karena ingin mengembangkan caraku membuat novel, dan berlatih lebih lagi."

Ya salah satu caranya ya dengan mengubah ubah cerita orang, jadi jangan kaitin sama cerita tere liye asli ya, karena ini cuma karang karangan author.

"Tapi kalau tebakan thor bener setelah kalian membaca buku aslinya, berarti thor bener dong."

Dari awal memang author merencanakan buat mengubah cerita ini jadi menyambung ke karya resmi author, ada di foto di bawah ini...

Dari awal memang author merencanakan buat mengubah cerita ini jadi menyambung ke karya resmi author, ada di foto di bawah ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oke, sekarang jelas ya. Kisah sebelahnya juga yang berjudul "Ali" Gak bisa lanjut, karena ya karena, kalian penasaran saja ya, author juga lagi nungguin bukunya, kali ini tentang orang tuanya ali, dan di cakupin dong kapalnya, dan itu beneran ada badainya juga di laut.

Kalian inget gak yang ada kapal selam itu di dalam kapal besar yang ada di ceritaku yang berjudul "Ali" Tebakanku bener dong ada kapal di dalam kapal.

"Thor thor.." Ali orang yang sedang ku perbincangkan muncul di sela sela pembicaraan.

"Sedang membicarakan aku ya?"

"Ge er!! Mulai mulai nii"

Ali cengar cengir di sebelahku hingga raib datang ke warung tempatku mencatat untuk bacaan para pembaca.

"Heh, ali! Ngapain kau ada disini sama author. Dia kan lagi ngumumin novel karya pertamanya. Jangan di gangguin lha.." Raib menjewer telinga raib.

"Aku cuma mau mendukung author lah, secara di novel novel lain kan ia sedang bersaing sama ibu ibu, kayak cewek yang menjewer telingaku." Ledek ali tak peduli.

"Papa.. Ayo main!!" Nah ini adalah tokoh anaknya Ali dan raib pembaca mari kita sambut Naya.

"Ayo main sama naya, Ayah." Naya menarik narik ujung baju Ali.

"Naya, ayahmu sedang kepo sama Author." Raib menjawab pertanyaan anaknya.

"Yah, naya gak bisa main sekarang dong."

Ini kisah singkatnya saja ya.

Masa lalu itu telah diselesaikan dan yang ada dibalik penyerangan itu adalah tamus, setelah penculikan Raib saat zarun ali dan seli yang lengah mereka mengejar Raib dengan ketiga naga milik zarun.

Sementara nasib ily versi 20 kini tertinggal di penginapan.

Tamus kalah dan dan melarikan diri dan mereka kembali ke klan bumi, setelah pertempuran dengan beberapa ratus kaum yang membuat klan aldebaran dan penduduknya menjebol dinding perkampungan.

(Ini bukan klan aldebaran yang ada di bumi, melainkan langsung dari tempat asalnya. Jadi ini karangan thor)

"Jadi begitu doang thor akhirnya?"

RAIB DAN ALI MENIKAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang