24

224 28 1
                                    

Dia bahkan tidak tahu berapa banyak pengalaman yang diperlukan untuk mendapatkan level yang lebih tinggi.

  terlalu sulit.

  Pada hari ini, Lin Yu masih berjalan di jalan menuju medan rahasia pertempuran, pada saat ini, dia melihat sekelompok orang bergegas melewatinya.

  "Ayo! Pembunuh baru itu berani merampok bos resimen ledakan kita, kita harus memberi tahu dia betapa hebatnya!"

  Langkah kaki Lin Yu berhenti.

  Wajahnya sedikit aneh.

  Pembunuh Baru?

  Merampok bos orang lain?

  Lin Yu melirik siswa yang bergegas melewati, dan dia melihat bahwa dia adalah seorang siswa tua.

  Seharusnya hanya ada satu pembunuh baru dengan kekuatan ini, kan?

  Lin Yu berkedut di sudut mulutnya dan perlahan mengikuti.

  Segera, sekelompok orang ini datang ke pintu dunia rahasia dimensi.

  Lin Yu meliriknya, itu adalah ranah rahasia tingkat ketiga.

  Apakah orang itu urutan ketiga?

  Sangat cepat?

  Lin Yu sedikit terkejut.

  Zuo Muge dan Yan Ji tidak tahu apa yang sedang terjadi sekarang.

  Belum kembali.

  Lin Yu menghela nafas diam-diam.

  Saya merindukan mereka setelah beberapa hari, terutama setelah itu, saya menjadi lebih serakah.

  batuk......

  Lin Yu menggelengkan kepalanya, mengesampingkan pikiran bengkok di benaknya, setelah membeli kualifikasi, melangkah ke gerbang dimensi.

......... 0

  Di dalam Gerbang Dimensi adalah penduduk kecil.

  Lin Yu melirik, dan para pembela stasiun diambil oleh para pembela Universitas Kongming.

  Lin Yu berbicara dengan Zuo Muge dan Yan Ji saat mengobrol.

  Menjadi pembela di Alam Rahasia Dimensi juga dapat dianggap sebagai semacam tugas sekolah, dan Anda bisa mendapatkan kredit.

  Dan kreditnya cukup murah hati.

  Zuo Muge, Yanji dan Donggongyue semuanya bertugas sebagai pembela.

  Saat ini, banyak orang berkumpul di residen.

  Di antara mereka ada beberapa siswa lama yang dilihat Lin Yu sebelumnya.

  Dia melirik, dan ada hampir seratus orang.

  Ada juga beberapa siswa yang menonton teater di dekatnya.

  Seorang pria muda di samping Lin Yu menggelengkan kepalanya dan menghela nafas.

  "Kelompok ledakan ini tidak tahu siapa yang akan melukainya, gading gading..."

  Lin Yu meliriknya, tersenyum dan berkata:

  "Senior ini, siapa grup Hayate ini? Terlihat sangat keren."

  Pemuda itu melirik Lin Yu, agak terkejut:

  "kamu tidak tahu?"

  Lin Yu menggelengkan kepalanya.

Digitalisasi global, saya dapat meningkatkan segalanyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang