Chapter 32

66 3 0
                                    

Happy reading:)

2 hari kemudian

Saat Alena sedang berkumpul dengan para sahabatnya di cafe tiba-tiba saja bunda Alfano menelfon dirinya.

"Guys gue ke depan dulu ya bentar ngangkat telfon"ucap Alena.

"Ok"ucap mereka berdua.

Bunda Alfano
Assalamualaikum sayang kamu sibuk nggak

Alena
Nggak kok Bun emangnya ada apa

Bunda Alfano
Kamu bisa bantuin bunda nggak ngasih surprise untuk ulang tahun Alfano entar malam.

Alena
Bisa kok Bun emangnya mau di rayain dimana

Bunda Alfano
Di rumah kalian aja entar malam bunda ke sana deh bantu-bantuin kamu dekor-dekor

Alena
Ok Bun entar aku aja juga deh teman-teman aku dan sahabat Alfano

Bunda Alfano
Ok sayang see you

Setelah menerima telefon dari bunda Alena pun kembali ke tempat duduknya untuk berkumpul dengan para sahabatnya.

"Len emangnya yang nelfon tadi siapa kok lu sampai keluar sih"ucap Anggun.

"Bundanya kak Alfano katanya entar malam dia mau ngerayain ulang tahun kak Alfano lu berdua datang ya bantuin gue"

"Sip mah kalau gitu bagaimana kalau sekarang kita susun rencana untuk entar malam"usul Anggun.

"Boleh sih emang nya lu mau kek gimana Len"

"Gun gue boleh minta bantuan lu nggak"ucap Alena

"Kalau gue masih bisa bantu gue pasti bakalan bantuin lu emang nya mau di bantuin apa"

"Sini gue bisikin lu"

Setelah membisikkan tentang rencana mereka kepada Anggun ,Anggun pun langsung mengajak para sahabat Alfano untuk bekerja sama.

Anggun
Bi kamu lagi sama Alfano nggak

Bian
Iya nih lagi di sekolah sama Alfano
Emangnya ada apaan

Anggun
Kamu bisa bantuin kita nggak buat kasih surprise untuk Alfano.

Bian
Emangnya mau ngasih surprise kek gimana

Anggun
Kamu sama Bima tolong ngajak Alfano jalan kemana gitu entar kalau aku udah telfon kamu ,kamu boleh bawa Alfano balik ke rumah nya soalnya acaranya di Adain disana.

Bian
Ok entar aku ngomong deh sama Bima
Readd

"Gimana gun bian mau kan di ajak kerja sama"tanya Alena.

"Katanya ok dia bakalan bantuin kita"

"Alhamdulillah deh ok sekarang Kita ke mall untuk cari dekorasi dan hadiah"

Setelah mereka keluar dari cafe mereka bertiga pun akhirnya memutuskan untuk ke mall mencari keperluan untuk acara nanti malam.

"Man lu ya yang nyetir entar kalau balik gue deh yang nyetir"Ucap Anggun

"Iya terserah lu deh siniin kunci mobil lu"

ALFENA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang