( Name ) membeku, pelukan itu entah kenapa rasanya sangat hangat. Padahal dia sedang di guyur hujan, namun pelukan hangat mikey begitu nyaman.
" na, mikey.. " panggil ( Name )"hm? " gumaman mikey dapat di dengar oleh ( Name ).
" draken... " ( Name ) ragu untuk mengatakannya. Dia masih belum mengetahui chapter selanjutnya. Hanya sampai senju yang melawan south.
" aku tau.. Jangan katakan lagi.. " ucap mikey. Pelukannya semakin erat.
( Name ) kembali menangis.
" Kenapa kau selalu menangis? " tanya mikey.
Dilepasnya pelukan hangat itu, di tatapnya wajah gadis itu.
" jangan menangis. Kau cantik kalau tersenyum. Jadi tersenyum lah. " ucap mikey.
Senyum tipis terpatri di wajah mikey." mikey.... Jangan biarkan kegelapan menelanmu... " ucap ( Name ).
Ditatapnya hangat gadis itu. Entah kenapa mikey merasa bahwa dia kembali di terangi oleh cahaya.
" terimakasih sudah mencemaskan ku. " balas mikey. Di usapnya surai gadis itu pelan.
" aku serius! Jika kau di telan kegelapan.. Aku.. Tidak tau harus menghentikan mu dengan cara apa.. " gumam ( Name ).
Melihat wajah khawatir ( Name ). Ide jahil muncul di kepala mikey.
" kalau aku lepas kendali, kau harus mencium ku agar aku kembali sadar. " ucap mikey
" bngst yang benar saja! " ucap ( Name ).
Tertawa pelan. Mikey kembali mengusap rambut gadis itu.
" bercanda kok . Mulutmu kotor juga ya. " gumam mikey.
" jadi kau tidak mau? " tanya nya lagi. Memastikan.
" TENTU SAJA AKU MAU! " jawab ( Name ) spontan.
" baiklah.. Nama mu? " tanya mikey.
" ( Name )... " jawab ( Name ) pelan.
" aku tidak akan melewatkan ngeharem di sini! Mimpi ini luar biasa!! "
Kalian juga pasti akan mikir gitu kan? Ngaku. 🌚
.
.
.
.
.Pertarungan masih berlangsung. ( Name ) berdiri di samping mikey. Dengan jaket milik pemimpin kanto manji itu bertengger apik menyelimuti nya.
" jangan sampai kedinginan ( Name ) chin.. " ucap mikey.
" kau pikir aku anak kecil?! " balas ( Name ).
" mikey! Akhirnya aku bisa bertarung secara langsung dengan mu.!! " teriak kakucho.
Mikey hanya menatap kakucho datar.
" kakucho.. " panggil ( Name )
" siapa kau? " tanya kakucho.
" kakucho... Apa hal ini yang di inginkan izana?! " teriak ( Name ).
Lagi lagi dia mengejutkan Seemua orang. Termasuk mikey. Saat ini mikey menatap lekat gadis itu. Penasaran dengan apa lagi yang akan gadis itu katakan.
" izana.. Dia mengorbankan hidupnya untukmu! Setidaknya hiduplah dengan baik untuknya sialan!! " ucap ( Name ) lagi.
Kakucho marah dan menatap nyalang ( Name ).
" APA YANG KAU TAU SIALAN?! " teriaknya.
" AKU TAU SEMUANYA!! AKU TAU BETAPA KAU KEHILANGAN IZANA! AKU TAU BETAPA KAU SELALU MERINDUKAN RUMAHMU! IZANA ADALAH SEGALANYA BAGIMU. TUJUAN HIDUPMU. AKU TAU SIALAN! ITULAH KENAPA AKU MARAH PADAMU! BAGAIMANA... bagaimana kau bisa... Melakukan kesalahan yang izana lakukan di masa lalu.. " air matanya tak dapat di bendung lagi. Bagi ( Name ), izana adalah karakter yang benar benar terasa seperti [ rumah ].
" aku juga menangis saat kematian nya.. " gumam ( Name ).
Apa yang di katakan gadis itu. Kakucho sama sekali tidak bisa menyangkalnya.
" bagaimana.. Kau bisa tau sebanyak itu.. " tanya kakucho.
" aku selalu melihat kalian. Aku tau semua penderitaan kalian. Aku juga merasakan setiap rasa sakit kalian... Pertarungan ini tidak berguna.. Hanya akan menambah luka.. Kumohon.. Hentikan semua ini.. Sebelum ada korban lagi.. " ucap ( Name ).
Mikey mendekati ( Name ). Menenangkan nya.
" kau ingin menghentikan pertarungan ini? " tanya mikey.
( Name ) menatap mikey binggung.
" tunggu sebentar. " ucapnya lagi.
Mikey mendekati south dan senju.
Sebelum itu mikey melewati haruchiyo.
" sanzu, pertarungan selesai. Kita kembali. " ucap mikey.
" baik mikey. " jawab sanzu.
Mikey terus berjalan mendekati south dan senju. Berdiri di tengah mereka. Menangkis serangan south dan menahan tendangan senju.
" pertarungan selesai. Siapapun yang masih mau bertarung. Aku akan membuatnya cacat selamanya. " ucap mikey.
" kau bercanda?! Pertarungan baru saja di mula----" tendangan keras di terima oleh south. Membuatnya pingsan seketika.
" sekali tendang?! " ucap kaget senju.
Mikey melihatnya.
" kau mau melanjutkan perselisihan ini? " tanyanya.
" tidak. " ucap senju.
" baiklah. " jawab mikey.
Mikey berjalan menjauh dan kembali ke sisi ( Name ).
" nah. sekarang ayo kita pulang ( Name ) chin.. " ucap mikey sambil menjulurkan tangannya. Menggenggam tangan gadis itu erat.
" sial! Aku tidak mau bangun! Siapapun jangan bangunkan aku!! " batin ( Name ).
KAMU SEDANG MEMBACA
あなたのためにハッピーエンド || Sano Manjirou
Fanfiction( Name ) yang kesal karna kematian draken di chapter manga tokyo revengers, justru secara tidak sengaja masuk de dalam manga dan mengacaukan pertarungan 3 dewa! " akan ku ciptakan happy ending untukmu mikey! " Karakter milik : ken wakui || men...