Chapter 2 (21+)

2.1K 117 147
                                    

Apakah ini rasanya ketika darah benar-benar meninggalkan tubuhmu?

Luhan memucat saat dia melihat Sehun. Ponsel di tangannya tampak seperti potongan plastik mati. Mata dingin Luhan perlahan menjadi tenang.

"Itu hanya ponsel pribadiku.."

“Apakah ada kebutuhan untuk menggunakannya secara diam-diam seperti ini? Memasukkannya ke dalam bramu? Nama siapa ini di bawah?"

"Apakah Aku sedang diinterogasi sekarang?"

"Jawab pertanyaanku."

Wajah Sehun mendekat ke wajahnya. Matanya tampak acuh tak acuh dan dingin. 

Karena tatapannya, Luhan merasa seolah-olah udara di sekitarnya telah benar-benar membeku. Luhan dengan tenang melihat kembali ke mata itu.

Merupakan kesalahan bodoh untuk tiba-tiba datang ke sini setelah menerima telepon dari Presiden Min. Dia akan mengetahui tujuan Sehun dan kesepakatan macam apa yang telah dicapai jika dia hanya menunggu beberapa jam lagi.

Namun, pikiran berputar di kepalanya telah menyebabkan dia bergerak dengan berbahaya. Semua berkat emosinya yang konyol. 

Jika Aku tersandung sekarang, itu akan menjadi akhir. Jika aku memberitahunya, itu juga akan menjadi akhir. Jadi…

“Itu Park Jinyoung.”

Dia harus memberitahunya.

"Apa?"

“Orang yang membuatmu penasaran, pria yang Aku ajak bicara, dan pemilik ponsel ini. Ini Jinyoung.”

Pada saat itu, udara di sekitarnya berubah menjadi belati.

Sehun tidak bergerak. Dia hanya memelototinya dengan tatapan dingin yang mengerikan di matanya. 

Luhan tidak menghindari tatapannya. Ini karena 6 bulan yang lalu, pada jam 3 pagi, Luhan merasakan hal yang sama di luar kamarnya.

Malam itu, tidak ada yang tahu dia ada di sana. Dia bahkan tidak bisa memberi tahu siapa pun bahwa dia ada di sana. Karena itu, dia tidak bisa memberi tahu siapa pun tentang apa yang dia lihat. 

Hari itu, Luhan telah meretas sistem keamanan mereka dan memblokir semuanya.

Penjaga keamanan di ruangan dengan semua pemantau pengawasan akan mengantuk sekitar jam 3 atau 4 pagi. Selain itu, setiap kali Luhan berencana memasuki ruang data, dia selalu meletakkan tablet tidur yang lemah di secangkir kopi yang dia berikan padanya di malam hari. Karena itu, dia pasti akan menyerah pada tidur.

Dengan hati-hati, Luhan menuju ruang server di ruang bawah tanah. Setiap malam, semua data Obey akan dicadangkan di server tersebut. 

Sekali setiap kuartal tahun, dia akan turun dan membuka peti harta karun informasi ini.

Luhan menaiki tangga darurat ke lantai 4. Dia dengan hati-hati membuka pintu keamanan dan memasuki sayap rumah Sehun. Tepat ketika dia membuka pintu, dia mendengar suara-suara.

Napasnya tercekat di tenggorokan saat dia menyembunyikan dirinya dalam bayang-bayang. 

Apakah Sehun bangun jam segini? 

Suaminya adalah makhluk kebiasaan. Sehun pergi tidur jam 12 dan bangun jam 6 pagi. Dia memulai hari dengan pergi ke gym atau berenang. Paginya yang padat seperti jarum jam.

Namun, orang yang keluar dari pintu kamarnya bukanlah Sehun. 

Luhan diam-diam mengintip dari bayang-bayang. Orang itu menyesuaikan pakaiannya dan meninggalkan kamar tidur. Itu adalah Seolhyun. 

As It Unfold (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang