Mikey mengendarai motornya dengan kecepatan sedang. melirik Tangan ( Name ) melinkar di pinggangnya. Tanpa sadar membuat senyum tipis di bibir mikey.
" ( Name ) chin, bisa beritahu alamat rumahmu? " suara mikey memecah keheningan antara mereka berdua.
" eh?! Benar juga, rumahku di mana ya? Ini di mana? " dengan wajah binggung ( Name ) melihat sekitar.
" JANGAN JANGAN AKU MASUK ISEKAI?! " teriak ( Name ) tanpa sadar.
" berarti... Ini mikey yang asli? " tanya ( Name ).
[ author be like : lu dari tadi kemana aja goblough ]
" isekai? " tanya mikey.
" ano ne,, Mikey.. Kehidupan kalian di ceritakan lewat komik dan animasi di duniaku.. " ujar ( Name ).
" oh, aku mengerti. Itulah kenapa kau tau segala hal tentang kami. " jawab mikey.
" begitulah! " ucap ( Name ) sambil menggangguk singkat.
" tapi ( Name ) chin, kalau kau tau soal kami, kenapa kau tidak takut padaku? Kau jelas tau kan apa yang ku lakukan selama ini? " tanya mikey.
" aku takut kok... " jawab ( Name ) sambil menyandarkan kepalanya di punggung tegap mikey.
" kalau kau takut, Kenapa kau tiba tiba mendekati ku, dan bahkan meneriakkan namaku di depan banyak orang? " tannya nya lagi.
" aku takut kalau kau kehilangan dirimu sendiri.. Dan menjadi orang jahat yang sangat kau benci.. " jawab ( Name ).
" berarti kau.. " mikey ragu menanyakannya.
" aku tau apa saja yang di lihat takemicchi di masa depan, hal yang mungkin belum di ceritakan takemichi padamu.. " jelas ( Name ).
" begitu ya.. " jawab mikey.
" mikey.. Kau tidak perlu menanggung semuanya sendirian, kumohon bagi bebanmu itu padaku juga.. Kalau kau mau menangis..Aku akan menangis bersamamu.. " ucap ( Name ).
Mikey tertegun, sudah berapa lama hatinya tidak menghangat seperti ini?
.
.
.
.
.( Name ) dan mikey pulang ke kediaman sano. .
.
." kakek mungkin sudah tidur. " ucap mikey.
" ah! Benar juga, ini sudah larut malam.. " jawab ( Name ).
" mandilah.. Aku akan mencarikan pakaian emma untukmu.. Kurasa ukurannya sama. " ucap mikey.
Mikey pergi mengambil baju itu, namun teringat sesuatu.
" oh. Dan kamar mandinya sebelah---- eh? Kemana dia? " ( Name ) sudah tidak ada di tempatnya.
Terdengar suara pintu kamar mandi yang di tutup.
" ah. Aku lupa kalau dia mengetahui banyak hal, apa dia hapal denah rumah ini? " tanya mikey sambil terkekeh pelan.
[ kek rumah sendiri yekan :v ]
.
.
.
.Saat ( Name ) akan keluar kamar mandi, di sana ada satu set pakaian lengkap. Di ambilnya pakaian itu. Lalu di pakainya.
" mikey... " panggil ( Name ).
Mikey yang merasa di panggil menolehkan kepalanya.
" Pfftttt----"
" jangan tertawa!! " ucap ( Name ).
" kupikir ukuran kalian sama " jawab mikey.
" dari posisi bajumu yang tertarik ke atas itu, aku jadi penasaran.. apa bra nya juga kekecilan? " tanya mikey..
Ya, entah baju itu yang terlalu kecil atau dada ( Name ) yang terlalu besar sehingga membuat baju itu tertarik ke atas dan memperlihatkan perut rampingnya.
" apa tidak ada baju lain? " tanya ( Name ). Wajahnya memerah padam.
" pakai bajuku saja ya? " tawar mikey.
" un... " jawab ( Name ) sambil menggangguk kecil.
Mikey berdiri dan mengambil kaos miliknya dan memberikannya pada ( Name ).
" kalau branya kekecilan, jangan di pakai. Besok ayo beli baju untukmu. " ucap mikey.
" tidak apa apa... Bra nya memang sesak tapi aku baik baik saja.. Justru kalau tidak pakai bra malah akan... " ( Name ) tidak bisa melanjutkan ucapanya. Wajahnya semakin memerah padam. Dan itu sangat lucu di mata mikey.
Di tariknya kedua pipi gadis itu.
" kau imut sekali ( Name ) chin.. " ucapnya.
" urusai. " balas ( Name ).
*berisik
( Name ) kembali ke kamar mandi dan memakai baju mikey.
" mikey... " panggilnya.
" ppffttt---ahhahahhahahhaha " tawa lepas di layangkan oleh mikey.
" berhenti tertawa!!! " teriak ( Name ).
" habisnya.. Pakai baju emma kau terlalu kecil, pakai bajuku terlalu besar... Pffttt ahhahahha lihat baju itu sampai melewati pundakmu ahahhaha.. " jelas mikey.
( Name ) menggembungkan pipinya kesal. Pergi berbalik menuju kamar mikey.
" jangan bicara denganku! " ucap ( Name ) sebelun menutup pintu.
Mikey hanya melihat punggung gadis itu menjauh.
" kalau di lihat lihat.. Dia mirip denganmu.. Emma.. " gumam mikey. Lagi lagi senyum tipis terpatri di bibirnya..
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
あなたのためにハッピーエンド || Sano Manjirou
Fanfiction( Name ) yang kesal karna kematian draken di chapter manga tokyo revengers, justru secara tidak sengaja masuk de dalam manga dan mengacaukan pertarungan 3 dewa! " akan ku ciptakan happy ending untukmu mikey! " Karakter milik : ken wakui || men...