perdamaian di gudang!

603 12 0
                                    

Ting! Notifikasi pesan di handphone gue.

Gue menghembuskan nafas panjang gue saat lihat siapa yang mengirim kan pesan.

"Keluar, gue udah di depan rumah lo!" Isi pesan tersebut.

"Ni orang dah kayak beneran jadi bos gue aja sih! Nyuruh aja terus, lama lama gue racun ni orang!" Gerutu gue sambil jalan keluar.

Gue samperin aiden di depan rumah, "mau ngapain sih?" Tanya gue.

"Lo kan tadi udah baca pesan yang tadi di mobil itu" ucapnya.

"Terus apa hubungannya ma gue?" Tanya gue bingung.

Aiden menarik nafas, "lo ikut gue sekarang! dan lo harus tau kalo lo itu satu kelompok sama gue!" ucapnya seperti orang jengkel.

"Yaudah tunggu, gue siap siap dulu, sekalian pamit ma bunda" ucap gue.

"Ayok masuk!" Ajak gue.

Aiden memarkir mobilnya dan ikut masuk ke rumah gue.

"Tunggu di sini ya," ucap gue menyuruh nya duduk di ruang tamu bawah, Dan dia hanya mengangguk.

Gue langsung naik siap siap, gue cuman ganti pakaian aja, pake celana panjang dan kaos hitam polos, Dengan rambut yang gue kuncir.

Gue rasa udah cukup kek gini aja, gue langsung turun nyamperin aiden di bawah. Gue lihat aiden lagi ngobrol dan ketawa sama bunda gue,
"Kapan kenalan nya cobak udah akrab aja" gumam gue.

"Bun gummy pergi dulu ya"

"Ayok!" Ajak gue ke aiden karna dia masih aja duduk.

"Kenapa buru buru gum? Bunda belum aja lese ngobrol nya sama aiden" ucap bunda gue.

"Iya bun udah telat ini, ntar gummy lagi yang di salahin kalo telat" ucap gue nyindir.

Aiden bangun dari duduknya dan berpamitan dengan bunda gue.

Saat di mobil.

"Sejak kapan lo kenal ma bunda gue?" Tanya gue.
"Sejak gue kecil. Gue kan temen abang lo dari kecil, cuman gue udah gak pernah lagi ketemu bunda lo sejak gue sama nyokap gue pindah" jelas aiden.

Dan setelah itu tak ad sepatah kata pun yang keluar dari mulut kita. Hingga saat ini kita sudah sampai di sekolah.

Gue dan aiden berjalan menuju ke ruang rapat lantai tiga. Gue sampe ngos-ngosan jalan ngikutin aiden, jalannya cepet banget.

Tok tok! Aiden mengetuk pintu
"Udah mulai ya?" Bisik gue di telinga aiden, hingga aiden menoleh ke arah gue dan pandangan mata kita ketemu.

Gue melihat tatapan mata itu, mata yang indah, dan gak tau kenapa gue nyaman dengan tatapan mata itu, rasanya gue gak pengen berpaling dari tatapan nya.  gue yakin seratus persen kalo gue jatuh cinta sama aiden.

"Ekhm!" Suara deheman dari arah belakang bikin gue dan Aiden kaget, "ayo masuk ngapain diem di sini" ucap pak andika.

"Eh... I...iya pak" ucap gue dan langsung masuk sama aiden.

Setelah selesai, gue dan aiden berjalan menuju keluar sekolah,
"Aiden! Aluna! Sini dulu" panggil guru  IPA di sekolah gue.
Gue dan aiden nyamperin dia, "ada yang bisa saya bantu bu?" Tanya aiden.

"Ada nak, tolong bantuin ibu naruh berkas berkas ini di gudang penyimpanan data ya, ibu buru buru Soalnya, atau kamu kasih aja sama satpam yang jaga di sana"  jelasnya.

"Owh iya bu" ucap aiden tersenyum manis,
"Ibu duluan ya, al," ucapnya menoleh kearah ku.
"Iya hati hati ibu" ucap gue.

Gue dan aiden berjalan menuju gudang penyimpanan data, sesampainya di sana kita gak ada lihat pak Yusuf, "gimana nih?" Tanya gue.
"Mau nunggu pak Yusuf atau langsung masuk aja?" Tanya aiden.
"Emang gak di kunci?" Tanya gue lagi.
"Harusnya sih di kunci karna kan dia lagi pergi, tapi gak tau juga, tapi boleh di cek" jelasnya.

Gue langsung memutar gagang pintu itu, "gak di kunci deng! Ayok masuk! Biar cepet kita pulang" ucap gue semangat.

Kita berdua masuk ke dalam, dan menaruh berkasnya. Dan langsung menuju keluar, ceklek ceklek suara gagang pintu yang berusaha di buka oleh aiden, dan dia menatap ke arah gue. 

"Lo jangan bercanda bear, ini udah mau malem, bunda gue nyariin ntar." Ucapku.

"Gue gak bercanda gum, lo cek aja sendiri" ucapnya. Gue langsung ngecek, "aaa... Gimana dong, kita ke kunci,!" Ucap gue merengek.

"Telpon abang lo, handphone gue di mobil" Ucap aiden.

Gue langsung ambil ponsel gue di saku, "yyaaa... Handphone gue mati lagi" ucap gue panik.

"Lo gak charger handphone lo tadi?!" Tanya aiden dengan nada meninggi.

"Udah tapi baru isi lima puluh persen,  terus tadi gue pake main" ucap gue cemberut.

"Haisshh!! Lain kali kalo batrai isinya dikit jangan di pake main,! Sekarang gimana?!" Tanya dia dengan marah.

"Kok lo salahin gue! Ya terserah gue ini handphone gue! Dan lo! Lo kenapa  gak bawa handphone lo?" Ucap gue marah juga.

"Lo tadi yang suruh kita masuk!" Ucapnya dengan tatapan tajam. Gue balas juga dengan tatapan tajam, dan kita memilih untuk duduk berjauhan di lantai

Kruukkk...!! Bunyi perut gue laper, aiden langsung melihat ke arah gue.
Gue malu banget, bisa bisanya dalam keadaan kek gini gue merasa laper.

Jam menunjukkan pukul sembilan, gue udah lemes banget, dingin lagi di luar hujan. Banyak nyamuk...

Tapi tiba tiba aja si Aiden nyamperin gue, gue di buat kaget kerna dia suruh gue rebahin kepala gue di bahunya, dan dia lepas hoddie yang di pakai, dia  kasik gue.

"Nih pake" ucapnya.

"Terus lo gimana?" Tanya gue dengan suara pelan, gak ada tenaga buat ngomong keras.

"Gue gak papa, yang penting lo," ucap nya walau dengan nada dan wajah cueknya.

Karna gue udah gak kuat dingin, akhirnya gue ambil hoddie itu "makasi" ucap gue.

Hujan di luar makin deras, gue melihat dia mulai kedinginan gue gak tega, gue langsung peluk dia, walau badannya dia lebih besar dari gue tapi setidaknya dia bisa merasakan hangat walau sedikit.

Mungkin dia terkejut dengan hal yang gue lakukan ini, dia sempat menoleh dan dia tersenyum, tiba tiba aja dia pindah posisi jadi di depan gue, dia menyenderkan tubuhnya di depan badan gue, seperti gue yang meluk dia dari belakang.

Dia menatap wajah gue dengan tatapan lembut, gue nyaman banget saat itu, dia membelai lembut pipi gue. "Lo cantik" ucapnya dan langsung membuat pipi gue merona merah karna malu, Untung saat itu keadaan gelap.

gue genggam tangan aiden dan dia tersenyum, gue menempelkan kepala gue di atas kepalanya, rambut nya wangi banget, hingga kita tertidur bersama.




. . .




You And Me Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang