Turuti aku! ⚠

2.5K 46 0
                                    


H-hai.....
Hallo..


Maaf kan saya ya baru bisa up, hm..
Sebenarnya mau ngasih informasi juga tentang book ini.
Jadi akhir"ini aku sibuk dengan tugas" Ku yg menumpuk, plus.. Persiapan ujian tanggal:"06-12-2021."Yah... Mungkin ada juga yang sama.. 😌. Jadi inilah chapter yg terakhir ku up, mungkin sekitar 3-4minggu aku gk up nih book. Jadi sekali lagi aku minta maaf ya..

Aku masih harus sekolah dlu.
Nah mohon maaf atas ketikan dan pengejaan yang salah dalam setiap chapter ku yg sebelum"nya dan yg akan datang.

Aku mengetik menggunakan HP aku blom punya komputer💻.. Atau pun laptop. 🙏

HP ku model POCO M3. Yg warna kuning.

Maaf ya curhat dikit habisin waktu kalian🙏🙏🙏😔..










Udh lah ya lanjut aja ya!
Makasih ya!
















Setelah mengucapkan kalimat tersebut, Jaehyun pergi dari dalam kamar yg ia tempati bersama Jhonny.

Dan setelah mendengar ucapan Jaehyun,
Jhonny merasakan bulu kuduk nya merinding , sungguh tiba"nyali nya menciut jhonny hanya diam berbaring di atas tempat tidur.













Saat jam menunjukan waktu makan siang, jaehyun masuk kedalam ruangan yang tadi ia tempati bersama jhonny.
Jhonny yg kaget pun, sampai terperanjat dari tempat tidur.. Dan sambil meringis dan mengoceh..

Hey.. Ketika masuk ketuk pintu dlu, entah permisi atau apalah.. Kau bagaikan ninja saja..
Apa jhonny lupa??.. Jaehyun kan boss Mafia nomor 1....pasti paham cara membuka pintu tanpa membuat suara..
Jaehyun terkekeh mendengar nya,....

Apa kau takut Jung Jhonny! Hm..!
Ucap Jaehyun menekan ucapan Jung Jhonny.

Yak!! Kau ge-er sekali... Dan apa sejak kpn aku berganti marga! Hey.. Kau.. Eh mau apa??

Jangan banyak bicara by atau mau di hukum,.. Hm.. Napa diaam?

Ja-jangan... Aku gk mau... T-tapi mau kemana aku di bawa?? -?

Hm.. Ikuti saja aaku by!...














Beralih ke pasangan dramatis ini!




Iss.. Kau ya sudah meninggal kan ku dlm keadaan begini... Sekarang asal gendong aja anak orang... Hey.. Dengar kgk!

Iy by.. Maaf ya.. Hayuk ikut aja ngambek dlu ya...!

Tapi... Tuan jhonny kemna...?

Ahh... Dia sudah di bawa sama Tuan Jaehyun..

Ahh.. Sudah lh mari kita pergi ke tempat makan siang hari ini.. Gak ada penolakan!!












Akhirnya selesai juga nih.. Nulis.. Ini gk ku baca lgi..
Hm.. Jadi sekian terimakasih ya untuk penutup bulan ini... Maaf ya, 🙏🙏pendek dan gk jelas.. 🙏😔Mohon maaf juga ya karna gk nyambung.. Ini aja aku udh usahain ya karna mood ku berubah-ubahberubah-ubah...

Do'a kan saya agar bisa lancar dalam mengerjakan tugas dan PAS.. Selancar menghalu bujang-bujang NCT...



Yah... NCT 2021 semakin dekat.. Dukung terus ya.. Dan saya selesai ujian.. Mendekati NCT 2021..

Yaudah Terima kasih ya..
Sampai jumpa lagi ya...,.

27-11-2021.sabtu.
Salam hangat dari Cinta.
Seresam. Riau.

The Mafia Wants You, Baby. JAEJHON⚠Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang