Perkenalan tokoh-tokoh penting dalam novel :
Rahenra Fernaldi
Sosok pemeran utama cowok pada novel, sosok yang banyak di idam-idamkan oleh kaum perempuan, orangnya baik, ramah-tamah, perhatian, ganteng, akhh skip aja! Daripada diterusin yang ada kita bayang-bayangin jodoh kita kayak gitu! Oke! Yang penting sosok ini tipe idaman wanita banget!
Ket: umur 20 tahun 11 bulan, tinggi 176 cm dan berat badan 70 kg. Lahir di Palembang, 30 Oktober 2000. Merupakan anak satu-satunya dari bapak Wirawan dan Ibu Laisa. Semester 5 jurusan Arsitek di Universitas HAGARA.
Rafika Faisla
Sosok pemeran utama cewek pada novel, cewek yang ceroboh, pintar tapi lambat loading -laload atau nggak pekaan- kalau di ajak ngomong, suka berimajinasi tinggi, pendiam tapi kalau sama orang dikenalnya atau se-frekuensi lah sama dia, dia bakalan jadi bawel dan keras kepala.
Ket: umur 18,7 tahun, tinggi 158 cm dan berat badan 45 kg. Lahir di Makassar, 12 Januari 2003. Merupakan anak ketiga dari tiga bersaudara -anak bungsu- dari bapak Dahlan dan Ibu Fera. Tidak sekolah dan belum kuliah. Lebih tepatnya mengambil Gap year untuk tahun ini.
Alfi Algifari
Teman Fika dari kecil, bahkan mereka selalu satu sekolah, mulai SD, SMP, SMA, mereka tidak pernah berpisah sedikitpun. Namun sayangnya, Setiap kali Alfi dan Fika bertemu mereka hanya selalu bertengkar. Ibarat tom and jerry. Nggak pernah akur! Untuk sifat Alfi, author bakalan sebutin. Alfi itu orangnya baik, tentu Alfi baik kok meskipun kerap kali kalau bersama Fika beuhhh! Sifat petakilannya muncul. Menurutnya, membuat Fika kesal itu sudah menjadi kesenangannya sendiri.
Selain baik Alfi juga ganteng dan jangan lupa sumer -suka pamer- kegantengannya sehingga cewek-cewek banyak yang klepek-klepek, dan karena hal itu Fika selalu jadi korbannya. Cewek-cewek yang naksir Alfi, selalu marah-marah sama Fika karena Fika selalu dekat dengan Alfi. Tidak tau saja cewek-cewek kurang belaian itu kalau Fika dan Alfi itu hanya selalu bertengkar. Eitss oke! Ternyata perkenalan untuk Alfi cukup panjang mengalahkan dua tokoh utama yang paling penting di atas. Sebenarnya ada satu rahasia yang ingin author katakan, tapi setelah di pikir-pikir, seharusnya author nggak kasi tau dulu. Nanti kalian bakalan tau sendiri kalau udah baca ceritanya:)
Ket: umur 18 tahun 10 bulan, Tinggi 171 cm, dan berat badan 67 kg. Lahir di Makassar, 28 November 2002. Merupakan anak sulung dari bapak Mahesa dan ibu Dewi. Semester 1 jurusan Manajemen di Universitas HAGARA.
Randi Akbar
Kakak sulung Fika. Seperti anak sulung biasanya, Randi itu sifatnya tegas, terkesan cuek tapi sebenarnya pedulian, memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat, bertanggung jawab, suka berpetualangan, yang paling penting Randi ini merupakan sosok yang sangat misterius bagi Fika, karena Randi ini irit ngomong, palingan panjang lebar kalau-kalau menasehati Fika.
Randi itu seperti sosok ayah kedua bagi Fika, lebih tepatnya karena Randi itu suka banget menasehati Fika. Mengenai itu dan ini, larang ini dan itu. Pokoknya serba serbi, deh larangannya! Kalau ayahnya nggak ada di rumah, Randi akan menggantikan ayahnya menjaga Fika, jika Fika ingin keluar, Fika harus minta izin kepadanya terlebih dahulu. Jika ia tidak mengizinkan maka Fika tidak boleh keluar rumah.
Ket: umur 22,1 tahun, tinggi 177 cm, dan berat badan 71 kg. Lahir di Makassar, 15 Agustus 1999. Semester 7 jurusan Hukum di Universitas BASWARA.
Rendi Akbar
Sebenarnya sifat Rendi tidak jauh berbeda dengan Randi. Untuk perbedaannya, kalau sama Rendi, Fika nggak terlalu serius-serius amat, Fika kadang suka bercanda dengan kakak keduanya itu. Rendi itu lebih ke humoris tapi peduli. Begitulah kira-kira! Jadi, untuk perkenalan Rendi cukup sampai disini.
Ket : umur 22,1 tahun, tinggi 178 cm dan berat badan 72 kg. Kelahiran sama dengan Randi. Semester 7 jurusan teknik mesin di Universitas BASWARA.
Btw untuk tokoh-tokoh lainnya, tidak perlu melakukan perkenalan disini, yah! Cukup kelima tokoh di atas. Nanti perkenalan tokoh-tokoh lainnya akan menyusul di cerita.
And Well! Mari kita baca novel 'TERJEBAK TAKDIR'! Dan mulailah kehaluan kalian membayangkan sebagai sosok Fika dan Henra maupun sosok lainnnya. Hihihi:v
TBC
(22/11/2020)
By : hm_nhyyy
KAMU SEDANG MEMBACA
Terjebak Takdir [NEW STORY]
General FictionTAKDIR satu kata yang sangat berpengaruh dalam hidup seseorang. Kemana takdir akan membawa kita? Kesengsaraan kah atau kebahagiaan? RAFIKA FAISLA, gadis yang sangat ceroboh namun pintar. Gadis yang sama sekali tidak menyangka takdir akan membawanya...