Lanjutkan bos ku!!
And enjoy to the story.."Kau mau kucing itu? Ambil lah, tidak apa-apa kok"
Michi tersenyum mendengar hal itu. Disisi lain para eksekutif berpesta berlomba-lomba membunuh yeen.
"Karena anda mencoba melukai pangeran kami, maka balasannya adalah nyawa!! " Sanzu bahkan semakin gila dengan hal itu.
Mikey hanya melihat saja. Dia hanya menunggu anak semata wayangnya kembali..
Disisi Michi dan Koko..
Michi sedang mengelus kucing yang baru saja ia beli, ia sangat senang karena sekarang ia memiliki teman baru(dan bakal jadi cobaan buat nem( ͡≖ ل͜ ͡≖))
Michi tidak sabar untuk membawanya pulang. Chifuyu, pemilik petshop sekaligus kata-kata kepercayaan Mikey di bonten hanya menahan diri untuk mengeluarkan darahnya. Mungkin sekali keluar ia akan masuk rumah sakit.
Chifuyu juga tau kalau Michi ini sangat takut terhadap darah. Ia tidak mau Michi yang imut itu menangis karena dirinya. Bisa-bisa dia bakal di tinggal ama Michi, kan kasian dia sendirian.
Kazutora, teman kerja sekaligus partner dari Chifuyu (maaf ku ganti biar nyambung) hanya menghela nafas. Koko cuma ngurusi Michi doang, ia gak kuat melihat mereka.
Michi dan Koko pun akhirnya pulang, dan di tengah perjalanan ia melihat bengkel D&D. Keadaan dia masih membeli camilan untuk Michi. Dia menyerahkan Michi pada anggota bonten yang bersamanya.
Dia mengintip dibalik kaca bengkel tersebut dan terlihat Draken dan Inui sedang bersenda gurau bersama. Koko yang melihat hal itu langsung tersakiti dan mengingat kembali perlakuannya terhadap Inui.
Koko ingin menangis, tapi ia tidak bisa. Setelah Michi selesai membeli beberapa camilan, mereka pun pulang ke mansion bonten. Michi melihat wajah Koko yang terlihat lesu. Michi ingin bertanya, tapi dia takut kalau Koko malah tambah sedih jadi dia membiarkan nya.
Setelah sampai di mansion Michi membawa peliharaannya kedalam kamar dan mengeluarkan nya. Tak lupa kucing itu diberi makan. (Rekomen dong nama kucingnya siapa👌)
Koko dan bawahannya tadi langsung ke bawah untuk melihat penyiksaan tersebut. Disana ia bertemu Mikey dan memberitahu kalau Michi ada di dalam kamarnya.
"Michi sedang bermain bersama kucing nya di kamar, kalau anda mau anda bisa meninggalkan ruangan ini dan pergi ke atas"
"Aku akan disini dulu, dan kau mendapat informasi tentang yeen? "
"Saya dapat informasi, ini dari Chifuyu dan Kazutora. Yeen ternyata adalah kekasih dari South Terano, mereka sudah berpacaran sekitar hampir satu tahun. Menurut penggalian informasi dari Chifuyu, mereka sempat berpisah dan kembali menjalin hubungan, dan itu ada kaitannya dengan penculikan Takemichi" Koko menjelaskan panjang lebar tentang informasi tersebut.
"Dan Rokuhara akan menuju ke mansion utama di Shibuya, mereka akan menyerang dari sana. Dan kita juga sedang ada di Kobe. Bagaimana kita hadapi mereka tuan? " Tanya Yui sambil menjelaskan kalau Rokuhara Tandai akan ke markas utama.
Memang markas yang sekarang mereka tempati itu bukan markas utama, hanya saja itu tempat untuk menyembunyikan Michi dari pamanya, Naoto Tachibana.
Markas utama akan sangat di kenali olehnya, maka dari itu dia dan para eksekutif dan bawahan bonten memilih daerah Kobe yang jauh dari Tokyo. Naoto hanya akan mencari keponakan nya di Tokyo, jadi dia membawa Michi pergi ke Kobe.
"Kita hanya menunggu mereka. Mereka mungkin merencanakan sesuatu untuk menyerang Bonten, karena pasti mereka tau tempat kita"
Mereka yang mendengarkan hanya menganggukkan kepala. Mikey pun pergi dan penyiksaan masih dilanjutkan.
Mikey pun sampai di lantai dimana ruangan anaknya berada, ia mengetuk pintu dan mendapat jawaban untuk boleh masuk.
Mikey melihat Michi sangat senang dengan peliharaan barunya. Ia pun menuju ke arah dimana Michi duduk.
"Michi, kucingnya sudah diberi makan? " Sambil tersenyum Michi mengangguk memberi isyarat kalau ia sudah memberi makan kucing tersebut.
'Semoga saja rencana yang papa buat bisa melindungi mu Michi'
Sekarang Rokuhara sudah benar-benar di Kobe. Ternyata sebagian ada di Shibuya, dan sebagian lagi ke Kobe. Mereka yang mengetahui itu langsung memberitahu kan ke para Bonten, termasuk eksekutif.
Mikey yang sudah tau menyiapkan revolver nya dan menutup rapat akses ke ruangan anak mungil itu.
Michi paham situasi ini dan waspada pada daerah sekitar. Dia tidak mau kejadian yang waktu itu terulang kembali.
Yeen yang masih di siksa habis-habisan, setelah mendengar Rokuhara ada di sini dia menyeringai karena mereka datang tepat waktu.
'Akhirnya kalian datang, kalian datang tepat waktu'
Tak lama yeen pingsan ditempat karena kelelahan menerima banyak nya siksaan yang ia terima(salah sendiri nyulik calon mantu gua)
Ternyata yang ada di Shibuya, hanya sebagai hiasan di sana karena mereka tau kalau Bonten berada di Kobe.
Mikey sudah menduga itu dari awal setelah Yui memberitahu kalau Rokuhara ke Shibuya.
"Mari kita selesaikan ini dan lindungi Michi"
TBC...
Word from writer:
Hola, Yui up 3 Chapter
Ga tau sih cuma pengen gitu aja karena otaknya masih ada ide sedikit.Maaf kalau cerita gabut ini tidak memuaskan untuk kalian
Semoga hari kalian menyenangkan .......
Chapter 6: end
Story status v ongoing
Word: 783
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince's Bonten[End|| Baby Takemichi]✔
FanfictionBonten, geng kriminal yang terkenal di Jepang akan kesadisannya. Memiliki banyak rahasia dan masa lalu yang banyak orang ingin ketahui. Sano Manjiro, sering disebut juga sebagai mikey. dijuluki sebagai mikey yang tak terkalahkan. ketua geng ini mem...