005

13 5 7
                                    

"Hiro kamu kenapa dari Kemaren murung sayang?"

"Gapapa jangan ganggu gua dulu"

"Lo kenapa sih, gua baikin lo selalu bilang gitu lo maunya apa? Mau putus?!" Haeseung sudah kehabisan kesabaran dari kemarin dia di abaikan oleh hiro

"Bukan gitu ka maksudnya gua itu lagi pusing banget sama keadaan dimana gua dalam waktu dekat ini harus menghadapi papa sama bunda"

"Gua ada felling gak enak, gua takut" disaat seperti ini hiro ingin dimengerti dia udah cukup buat ngertiin haeseung.

"Maaf kalo selama ini gua bener bener keras kepala, mulai sekarang kita berjuang sama-sama ya"

"Makasih ka"

"Gua sadar selama ini lo yang selalu perjuangin gua, maafin gua ya" haeseung memeluk hiro, mereka nampak mengeluarkan air mata.

"Ka boleh tanya?"

"Hm? Tanya apa?"

"Orang tua kaka kemana?"

"Oh soal itu" haeseung melrpaaskan pelukan nya

"..orang tua gua udah gak ngirusin gua"

"Maksudnya? Maaf gua gak ngerti?"

"Ya gua tinggal sendiri, gua di terlantarkan haha udah lah jangan di bahas ya nanti gua sedih"

"Iya gapapa kalo belum siap bicara, ka gua boleh pulang gak? Takutnya ka Hera nyariin gua"

"Boleh tapi gua mandi dulu ya,nanti gua anterin ya"

"Iya"




"Lo ini dari mana aja! Gua nyariin lo kemana-mana gua telpon lo gak jawab!" Hera membentak hiro karna dia gak pulang selama satu Minggu

"Maaf ka, gua nginep dirumah temen masalah hp.. Hp gua masuk got"

"Papa bunda udah pulang?"

"Papa Mamah belom pulang" fyi kadang-kadang hera hiro memanggil sang ibu dengan nama-nama berbeda seperti 'Mamah,bunda,ibu,momy'

"Tunggu jangan pergi ke kamar dulu, gua mau bicara serius sama lo, duduk di sofa"

Hiro tegang kalo Hera sudah bicara serius itu berarti ada kabar buruk
"Mau bicara apa?"

"Kemaren gua beresin kamar lo, karena gara nginep selama berapa hari disini"

"..dan gua nemu foto ini,kenapa posenya kaya gini?!"

Sialan bener aja Hera nemu foto hiro sama haeseung. "Hm.. Itu, maaf ka gua sebenernya gua pacaran sama haeseung."

PLAK

"kamu kenapa pacaran sama dia, inget kamu itu cowok haeseung juGa cowok, okay dia emang temen gua dulu, tapi gua gak suka pacaran sama dia!"




Hiro sedang merenung dikamar ya dia di kunci dari luar oleh hera, "inget Mamah papa bentar lagi pulang lo jelasin semuanya, jujur gua emang fujoshi tapi asal lo tau gua gak suka Adek gua yang alamin itu" fyi Jay terlambat pulang karena ada masalah pekerjaan yang harus dia reset ulang.

"Sekitar 15 menit lagi mereka dateng"

15 menit kemudian Jay dan Yuna datang mereka sangat marah kepada anaknya hiro.

"Kamu ini kenapa pacaran sama cowok lagi sih?" Yuna bertanya lembut, berbeda dengan Jay di nampak sangat marah.

"Kamu ini anak laki-laki papa satu-satunya kenapa kamu ngecewain papa!" Jay nampak membentak nya

"Maaf pa" cuman itu yang hiro katakan

"Mulai sekarang kamu hiro homescoling, kamu gak boleh keluar rumah kecuali ke psikiater!" Keputusan Jay sudah bulat

"Tapi pah, aku besok ada ulangan" hiro membuat alasan yang di tentang oleh kakaknya hera. "Gak usah ngadingadi bisa? Gua tau lo mau ketemuan sama haeseung, asal lo tau--"

"Hera kamu kekamar dulu" Yuna menyuruhnya untuk tidak ikut campur.

Yuna dan Jay yang seharusnya pulang dengan bahagia tapi gara-gara kejadian ini semua jadi kacau.

After Meet You | Lee Haeseung [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang