Chap. 27

564 81 13
                                    

SCHOOL IDOL TREASURE

❃.✮:▹💎◃:✮.❃





Happy Reading~~~~~


















" kak kamu hebat banget tadi... Gilak sih abis les langsung ke ruang latihan "

" tadinya ngga di bolehin sama hyunsuk hyung tapi, gk rela lah yakali kalian latihan ampe malam kaka malah diem di asrama, kan gk lucu dek "

ucap yedam yang lagi benerin tali sepatunya, soalnya latihan udah selesai.. sekarang waktunya buat pulang ke asrama.

" Doyoung ah ayo pulang "

" hyunsuk hyung duluan aja......Ini lagi nunggu kak yedam "

Hyunsuk mengangguk mengerti, kemudian langsung keluar dari ruang latihan bersama jihoon junkyu masiho juga junghwan.

" cepetan elah woo lama amat lu " teriak jaehyuk yang lagi nunggu depan pintu.

" sabar elah lagian lu ngapain sih tinggal pulang aja ribet amat make acara nungguin gua, Udah sana lu pulang bareng ama asahi hyung "

teriak jeongwoo yang lagi sibuk nyariin sepatu sebelahnya, soalnya tadi abis lempar lemparan sepatu sama member lain, eh malah sepatu sebelahnya ngilang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

teriak jeongwoo yang lagi sibuk nyariin sepatu sebelahnya, soalnya tadi abis lempar lemparan sepatu sama member lain, eh malah sepatu sebelahnya ngilang... Dan jeongwoo menyesali itu.

" lu mau tidur di luar woo? Cepetan elah lama lu "

Si jeongwoo masih nyari tuh sepatu ngilang kemana, padahal di ruang latihan cuman ada bangku sama meja, terus juga sound system gitu doang tapi kenapa ngga ketemu ketemu ya.

" nih "

Nah jeongwoo langsung ngeliatin sepatu yang ia cari akhirnya ketemu juga.

" angjay akhirnya ketemu!!.. Maka--sih Haruto "

Setelahnya haruto ngangguk, terus nunjuk deket kolong meja kalau sepatu dia di temuin di situ, dan jeongwoo langsung ngatain dirinya bodoh padahal dari tadi kayaknya jeongwoo nyari disitu tapi ngga keliatan hadeh.

" udah ketemu belum sih elah lama ba---"

Jaehyuk yang awalnya mau masuk langsung mengurungkan niatnya, pas ngeliat haruto sama jeongwoo kayak lagi ngomong berdua.

" jeongwoo ya-!! Gua duluan ya " teriak doyoung, terus langsung keluar bareng yedam tak menunggu lama haruto juga nyusul dan meninggalkan jeongwoo.

Jeongwoo masih ngelag otaknya... Dia bener bener ngga nyangka kalau sepatunya di temuin haruto, Maksudnya ini antara haruto yang berbaik hati bantu nyariin atau, emng dia udah liat tuh sepatu terus langsung ngambil??...Dan satu hal.. Apa dia udah ngga marah lagi??.

" PARK JEONGWOO!! GUA KUNCIIN LAMA LAMA LU ANGJIR "

dan jeongwoo tersadar si jaehyuk udah teriak kenceng banget buru buru jeongwoo langsung make sepatu dan ngambil tasnya, kemudian langsung keluar dan memamerkan senyuman tak bersalah. :)






IDOL SCHOOL TREASURE [ HIATUS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang