Part 1

379 200 98
                                    

London,

Gemerlap lampu disko dan suara musik memenuhi telinga Gabby, ia sedang di salah satu bar terkenal yang ada di London bersama teman-teman nya disana. Gabby menghadiri birthday party temannya yang dirayakan di bar ini.

Tadi, ia izin ke opa dan oma nya dan akan pulang pukul 11 malam tetapi sekarang waktu sudah berjalan pukul dini hari, tidak terlalu sulit untuk meminta izin kepada opa dan oma nya karena pergerakan Gabby pun tetap diawasi oleh bawahan sang opa, untuk cucu kesayangannya itu apa aja akan ia lakukan.

Musik-musik diputar salah satu nya on the floor milik Jennifer Lopez dan Pitbull, tetapi Gabby asyik menikmati cocktail yang tadi ia pesan, teman-teman lainnya ada yang menikmati musik nya seperti Gabby ada juga yang sudah menari-nari.

Sekarang sudah pukul 1 pagi, Gabby harus bergegas pulang. jika ia disini lebih lama lagi sudah dipastikan suruhan opa nya itu menghampiri dan menyeret dirinya, berpamitan kepada teman-temannya dan mengendarai mobilnya untung saja cocktail tadi berkadar alkohol yang cukup rendah. Membelah jalanan malam London, mobil Gabby pun melesat cepat agar sampai ke mansion lebih cepat.

Setelah sampai memarkirkan mobilnya di garasi mansionnya, lalu masuk kedalam. Mansion sudah setengah gelap lalu Gabby langsung naik ke kamar nya membersihkan diri lalu masuk kedalam dunia mimpi.

. . .

"GOOD MORNING, OPA OMA." Teriak Gabby dari lantai atas.

"Goood morning sayang" jawab mereka

"kamu mau sarapan apa sayang?." tanya oma

"Terserah oma aja" jawab Gabby

"Sayang daddy kamu meminta kamu untuk kembali ke Indonesia. dia menghubungiku semalem." Ucap opa yang sedang meniup niupkan teh anget nya

"ohiya, kenapa daddy minta aku untuk pulang opa? Tanya Gabby

"Mencari keberadaan dia yang menghilang dari setengah bulan lalu, tadi opa sudah menyuruh om Johan untuk mempersiapkan keberangkatanmu." Opanya ini sudah berumur 70 tahun dan oma nya berumur 65 tahun. tetapi masih segar bugar karena makanan nya pun bergizi dan masih aktif mengurusi beberapa hal pekerjaannya.

"Sudah saat nya kamu turun Gabby, kita semua akan pantau." Imbuhnya berwibaya, mengenai keluarga besar nya ia akan tuntaskan tidak peduli apa pun yang terjadi demi menjaga keutuhan keluar besarnya.

"Tidak apa sayang, kamu bisa kembali kesini nanti jika libur sekolah." jawab Oma saat melihat wajah murung Gabby

"Jam berapa aku berangkat opa?" Tanya Gabby sambil menyantap sandwich

"Nanti jam 2 siang sayang." Jawab opa sambil berjalan menemui om johan didepan

"Baiklah oma aku akan membereskan pakaian ku, seperti nya aku akan membawa koper lebih hehe." Ucap Gabby sambil menyelesaikan sarapannya

"Iya sayang bawa saja semua dan sisakan beberapa, jangan sampai ada hal yang tertinggal." Jawab omma

Menyusuri walk in closet yang hampir semua warna nya warna putih serta ada sofa di tengahnya, beberapa koleksi baju musim dinginnya tidak ia bawa. Untuk apa, di Indonesia kan tidak ada musim dingin. lalu beberapa koleksi sepatu boots, heels serta sneakers. Gabby suka sekali mengoleksi boots serta sneakers, dan juga berbagai model jeans.

"Huhh, ga nyangka gue banyak juga barang nya." Gabby suka sekali menata nata sesuatu jadi ia tidak membutuhkan maid nya, hanya untuk mengangkat koper nya ke bawah dan dimasukan kedalam bagasi mobil nya nanti.

. . .

Sekarang Gabby sudah berada di bandara setelah berpamitan bersama opa oma dan beberapa orang di mansion oppa nya, sedih sekali rasanya sekarang ia harus meninggalkan Kota London serta meninggalkan teman teman dan lainnya. tetapi ia juga senang akhirnya ia bisa kembali ke negara kelahirannya

Ia berangkat bersama dua orang suruhan opanya. Tadi Gabby sudah sempat menolak untuk mereka ikut karena Gabby bisa sendiri, ia juga sering keluar negeri hanya untuk liburan. Tapi opa nya tetap kekeuh untuk mengirimkan dua bodyguard nya.

Setelah menempuh lama nya perjalanan sekarang Gabby sudah sampai dan sudah berada didalam mobil entah siapa yang menyiapkan ini semua yang jelas Gabby sudah mengantuk.

Setelah menempuh lama nya perjalanan sekarang Gabby sudah sampai dan sudah berada didalam mobil entah siapa yang menyiapkan ini semua yang jelas Gabby sudah mengantuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


***

Halloo👋👋ini Cerita pertama gue 💃

Maaf banget kalo feel nya ga dapet huhuhu,😅

Bisa banget buat kasih bintang dan komen nya yaa💥

Oh iya cerita ini lagi dalam revisi yaa

Nantikan part selanjutnya yaa

Bye
Bye 👋👋

Gabbriella || On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang