Drtt..drtt.. Getaran hp Rara sudah terdengar di jam 04:30
Bangun sayang. Sholat gih...
Jangan lupa do'ain mama yah❤
Rara melihat hp nya.. Lalu tersenyum tipis.Rara bangun dari tempat tidurnya, dan bersiap untuk sholat. Tak lupa mengirimkan do'a untuk sang mama tercinta.
Tok tok tok.. "suara ketukan pintu dari sang nenek
Raa sarapan dulu yok... Nenek udah masak kesukaan kamu loh" ujar sang nenek.Rara dan nenek turun ke bawah dan menuju meja makan.
Loh adrian mana nek ?" tanya rara.
Biasa raaa, adrian belum pulang. Mungkin bentar lagi nongol batang hidungnya" jawab sang nenek.
Cieeeeeeeeee....yang nyariin gue " ujar adrian yg baru masuk ke rumah.
Dari mana lo? Tanya rara
Biasa raa, ada job " jawab adrian usil
Udah udah, kamu mandi dulu sana yan. Siap itu makan ya. Nenek udah masak makanan kesukaan kamu juga nih " ujar sang nenek.
Asiiiiiaaaappppp bossssqueeeee ! " ujar adrian dengan menempelkan tangannya di samping pelipis alis seperti orang yang sedang hormat bendera.
Nenek hanya tertawa melihat tingkah cucu laki-laki nya itu.
Rara yang tak sadar makanan di piringnya sudah habis tersantap.
Nek..rara berangkat dulu ya nek" ujar rara lalu menyalim tangan sang nenek.
Berangkat sama siapa raa? Tanya sang nenek.
Di jemput sama temen nek" jawabnya
Temen apa temenn" ujar sang nenek usill
Rara hanya tersenyum malu, lalu cepat cepat melarikan diri dari sang nenek, sebelum di usili lebih parah lagi.
Aku udah di depan ya.
Okeee. Aku keluar
Hati-hati ga boleh lecet hehe😅
Dasar cowo aneh
Aneh aneh gini juga pacar kamu
Bdoamat!
Rara langsung keluar, dan menemui mobil putih yang sudah stay menunggu nya.
Pria itu keluar menggunakan jas hitam. Dia terlihat begitu tampan.
Rapi banget pak, mau kemana?" Tanya rara
Ada acara keluarga, kamu ikut?
Nggak ah. Aku mau sekolah " balasnya
Hubungan Rara dengan Devano sudah 2 tahun lamanya. Devano adalah sosok yang selalu ada di masa masa terpuruknya. Contohnya ketika sang mama meninggal, devano lah yang selalu menghiburnya.
Devano sangat menyayangi Rara. Dia sudah menganggap Rara adalah wanita ketiganya setelah ibu dan adiknya.
Devano tidak pernah berniat meninggalkan Rara meskipun rara meminta putus.
Nanti kalau udah pulang kabari ya cantik" ujar devano
Iyaa iyaaaa.." balas rara
Inget, gaboleh genit. Kamu itu punya aku " ujar devano sambil memegang tangan rara.
Iya tenang aja, aku punya kamu kok selamanya akan tetap begitu" jawab rara dengan senyum khas darinya
Inget raaa.. Kalau ada yang gangguin bilang ke aku ya raa. Aku ga mau ada cowo atau siapapun itu yang berani gangguin cewe aku ini. Intinya aku akan selalu jagain kamu, meski aku ga di samping kamu.
Siap komandan!
Aku masuk dulu ya, dadaaaahhhhhh.."devano melambaikan tangannya dari dalam mobil
Sudah terungkap ya dear💜💜
Ternyata yang ngirim pesan itu, Devano ryandi putra.
Anak seorang pengusaha terkenal di jakarta.Jangan lupa vote! Pleaseee vote yah😭
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M SO LONELY
Short StoryKisah ini menceritakan tentang seorang gadis remaja yang hidup di dalam keluarga yang harmonis dan bahagia. Namun seketika, kebahagiaannya itu ter renggut begitu saja. Mau tau kisah selanjutnya? stay terus yah dear😁💜💜