"mhm mmhmm mmh mhm mmmmmhhhhh"
"Kau sudah keluar berapa kali?"
"Mhhmm mmmhh"
Farah tidak bisa berbicara karena mulutnya sudah di bungkam dengan peralatan yang bisanya di pakai di bdsm
*Nih buat yang gk tau alat nya apa
Stella pun melepaskan pembungkam yang di pakai oleh Farah.
"Hahh haahh hah stel stella kenapa kau tega mel-"
"Sstt diam aku adalah majikan mu"
Stella pergi sebentar untuk mengambil sesuatu setelah 1 menit Stella pergi akhirnya Stella kembali dengan mainan penis atau yang bisanya di sebut strapon.
"Ap-apa itu"
"Ini adalah penis mainan di dalam penis ini ada penis juga yang sudah ku masukkan ke vaginaku dengan begitu kau dan aku akan menikmati bersama"
Dengan cepat Stella menuju ke arah Farah strapon itu dimasukkan oleh Stella ke mulut Farah.
"Mhhmm mhnm hah"
"Ahn aahh enak teruskan baby"
"Mhnm hah ahn ammmh"
"Aahh ahhh aku aku keluar beb"
"Mhhhmmmmhmm"
"Aaaaaaahhhhh"
"Bagus sekarang waktunya untuk kita berdua bersenang-senang"
Stella dengan cepat melebarkan kaki Farah dan jleb penis mainan itu masuk ke vagina Farah.
"Aaarrrgghh sa-sakit stel"
"Ah ternyata kau masih perawan ya maaf ya keperawanan mu ku ambil😏"
"Hiks hiks sakit stel"
Farah menangis kesakitan karena ulah Stella darah segar mengalir dari dalam vaginanya tetapi Stella tidak memedulikan Farah yang sekarang sudah menjadi peliharaannya Stella mendorong pinggulnya dengan tempo cepat sedangkan Farah hanya bisa menangis kesakitan.
"Aaaah aahhhnn sakit aaaargh aammhh mmhm"
"Aaaah aku aku akan keluar ayo keluar bersama beb"
"Aaaaaaaaaaarrrghhhh"
"Aaaaaaaahhhhhnnn"
Tubuh Stella ambruk menimpa tubuh Farah,pikir Farah dia sudah boleh istirahat tetapi Stella belum mengizinkannya,secara tiba-tiba Stella kembali mendorong pinggulnya dan Farah kembali merasakan sakit pada vaginanya mereka melakukannya selama 6 ronde sampe akhirnya Stella beneran tertidur karena kecapekan Farah juga kecapekan tetapi dia tidak bisa tertidur karena shock dia tidak menyangka bakalan terjadi seperti ini.
To be continue~
KAMU SEDANG MEMBACA
peliharaan GXG (END)
RomansGXG ONLY 🔞🔞 LGBT🔞🔞 GXG BDSM🔞🔞 HOMOPHOBIC SKIP AE🔞 TERIMAKASIH SEMOGA ENJOY 🏳️🌈🤞