Bab 1-9

1.7K 102 1
                                    

BAB 1

"Sistem dihidupkan, Yuanyuan Smart Butler ada di sini untukmu!"

"Energi sistem hanya tersisa 2%, harap isi ulang tepat waktu!"

Perabotan di ruangan itu sangat sederhana, dengan dinding kertas merah seperti periode kalender dan TV impor hitam dan putih kepala besar Ada beberapa buku di rak buku, serta antena kasir, dan berbaring di tempat tidur adalah seorang wanita muda dengan kemeja kotak-kotak dan kepang dikepang.

Dia perlahan membuka matanya ketika dia mendengar alarm yang mendesak. Dia berusia sekitar 20 tahun. Dia memiliki sepasang alis willow dan mata phoenix, yang sangat menawan, kulitnya putih dan halus, wajahnya halus dan kecil, dan ada tahi lalat merah di bawah air matanya.

Bulu matanya yang tebal sedikit bergetar, matanya terbuka tiba-tiba, dan ada cahaya biru di pupilnya, dan tubuhnya bergerak dengan kaku. Dia mengendalikan tubuhnya untuk membuat beberapa gerakan sederhana. Dia sepertinya masih mempertahankan sentuhan perasaan mekanis. Itu jelas baru bagi dirinya sendiri. "Tubuh" belum terbiasa.

Kecepatan belajar Yuanyuan sangat cepat. Setelah beberapa hari integrasi dan pemulihan, dia memiliki pemahaman yang baik tentang informasi pemilik aslinya. Dia dapat meniru 80/90% dari kebiasaan umumnya, tetapi satu-satunya masalah sekarang adalah mengisi kembali energi. Dengan sisa energinya, nasibnya adalah berbaring di tempat tidur dan membeku, dan tidak bisa berbuat apa-apa.

Batu energi adalah bahan bakar utama yang dibutuhkan untuk robot sistem di era masa depan, dan juga merupakan salah satu industri mineral unik di negara bagian federal. Dia pergi bekerja di rumah berbagai majikan, dan majikan dibayar untuk bahan energi, dan jumlahnya biasanya sangat mencukupi.Kekurangan seperti itu jarang terjadi.

Dia berasal dari mesin cerdas kehidupan kelas ss yang diproduksi oleh pabrik sistem pada tahun 5023. Karena perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang berkelanjutan, mekanisasi masa depan seluruh umat manusia tidak perlu lagi menggunakan sistem semi-mesin ini. wajah lama mereka hancur, dan mereka juga hancur.Ditemukan secara tidak sengaja dalam novel ini.

Memori fisik ini muncul di benak saya. Tubuh pemilik aslinya adalah karakter umpan meriam yang kejam dalam ingatan masa kecil dari novel pria yang sering "Kehidupan Kewirausahaan". Artikel keren ini didasarkan pada garis utama kewirausahaan pemimpin pria Shen Qingxuan. Memulai sebuah perusahaan dari awal, menjadi presiden Shen di pusat perbelanjaan, menikahi kekasih masa kecil, yang dapat memikirkan pengalaman tragis pengusaha sukses Tuan Shen di masa kecilnya. Dalam banyak wawancara dalam artikel, protagonis telah menyebutkan hidup berkali-kali. Hal terakhir yang saya sesali adalah saya tidak menemukan adik perempuan yang hilang. Karena saudara perempuan saya hilang, dia menjadi musuh dengan saudara laki-lakinya sendiri. Saya menyesal tidak berdamai selama setengah hidup saya.

Pemilik asli tubuh Yuanyuan ini bernama Chen Yuan. Itu adalah istri baru Shen Huai, paman kedua Shen Qingxuan yang adalah seorang perwira tentara. Bibi kedua yang kejam yang sengaja berencana untuk menikahi paman keduanya. Dia menyalahgunakan anak laki-laki dan adik-adiknya ketika dia masih kecil, dan menghinanya.Paman ketiga yang menderita cerebral palsy, yang disebut bibi kedua ini adalah mimpi buruk masa kecil mereka dan awal dari semua kemalangan.

Setelah pemilik aslinya ditemukan melecehkan anak-anaknya, dia diceraikan dan diusir dari rumah oleh suaminya. Setelah itu, pemilik aslinya tidak punya uang untuk bekerja. Setelah bertemu dengan seorang pedagang, dia diculik ke gunung untuk menikah dengan lelaki tua dan meninggal karena distosia. Dia tidak muncul di Fanwai. Peran beberapa kalimat, tetapi setiap deskripsi tampak sangat egois.

Sistem seperti Chen Yuan sudah memiliki tingkat pemikiran dan kesadaran diri yang maju, jadi tidak lebih buruk daripada orang biasa dalam hal IQ, atau bahkan jauh lebih tinggi.Setelah menganalisis hasil dari pemilik aslinya, itu sepenuhnya mandiri. ditimbulkan, tidak heran orang lain, anak kecil, dan cacat Orang adalah kelompok yang kurang beruntung di Federasi, dan sudah terlambat untuk merawat mereka. Siapa pun yang melecehkan anak-anak akan dihukum. Dalam kasus yang serius, ada hukuman mati.

Dia ingat bahwa ketika dia mengingat tubuh ini, pemilik asli dan suaminya Shen Huai bertengkar hebat di hotel dalam perjalanan kembali ke kota.Mereka menghancurkan ketel militer di kepala Shen Huai, menyebabkan kepala pihak lain berdarah. Itu karena pemilik aslinya meminta Shen Huai untuk mengatur pekerjaan untuknya di ibukota provinsi.

Ini juga salah satu alasan mengapa dia memilih untuk menikahi Shen Huai, tetapi ketika dia kembali ke kota, Shen Huai menerima pemberitahuan mendesak bahwa dia ingin pergi ke selatan untuk pekerjaan penyelamatan. .Apa yang semula direncanakan akan menjadi waktu yang tidak terbatas di masa depan. Pemilik asli merasa bahwa Suami tidak membicarakan kredit, dan ini membuat keributan besar.

Suami dari pemilik aslinya tidak punya pilihan selain pergi dengan luka di kepalanya dan meminta rekan-rekannya untuk mengirim kembali pemilik aslinya. Ketika tentara itu pergi, dia memandangnya dengan kemiripan dan jijik di wajahnya. Mungkin dia tidak menyangka itu. Bagus sekali. Seorang pemimpin seperti Shen Tuan akan menikahi wanita seperti itu.

Ini adalah hari kedua setelah pemilik aslinya kembali, dan dia tinggal di rumah Shen. Dia secara alami tidak memiliki temperamen yang baik dengan dua keponakan dan keponakan Shen Huai. Begitu dia kembali, dia melemparkan tempat tidur anak-anak ke dalam ruangan lain yang dingin dan basah. Saya menempati kamar tidur terbesar di rumah. Saya tidak menyangka akan terjebak dalam angin dan dingin. Apa yang saya bangun dengan mata terbuka adalah kesadaran akan sistem kehidupan di tahun 5023.

Ketika ingatan itu kembali, saya tiba-tiba mendengar suara dari pintu. Chen Yuan bergerak dan hampir tidak keluar dari ruangan. Setelah melihat ke luar kebisingan, dia melihat dua anak laki-laki kurus, satu tinggi dan satu pendek. , Terlihat agak mirip, dia terlihat seperti saudara laki-laki, tapi aku tidak tahu mengapa dia bertengkar dengan anak laki-laki kecil gendut yang sedang menyisir rambutnya.

Bocah kecil gemuk itu sombong dan dengan menghina berkata: "Shen Erbao, kamu adalah anak tanpa ibu. Aku berkata kamu adalah anak tanpa ibu. Mengapa kamu membuat kesalahan? "

Shen Erbao mendengar suhu tinggi berkata begitu, tersentuh Ketika dia bertemu dengan titik paling sensitif di hatinya, ujung hidungnya asam dan air mata seperti air mengalir. Dia menangis keras, dan berteriak, "Aku punya ibu, aku punya ibu! Jangan biarkan kamu bicara omong kosong."

Shen Dabao langsung pergi ke dia. Dia meraih leher lawan dan berkata dengan marah: "Suhu tinggi, kamu terlalu banyak, bagaimana kamu bisa mengatakan itu, hati-hati dengan luka busuk di mulutmu."

Suhu tinggi menampar Shen Qingxuan, berpikir bahwa dia telah mencubit kedua bersaudara itu dengan tepat. Dia berkata dengan bangga, "Apakah aku benar? Ibumu melarikan diri dengan yang lain, itu pasti karena kamu tidak patuh, jadi dia tidak menginginkanmu. "

Er Bao terus berteriak dan berkata. Suaranya menjadi serak: "Bukan! Bukan seperti itu! Kami sangat patuh, dan tidak akan membuat orang. Ibu tidak menginginkan kami lagi. Dia hanya memiliki sesuatu untuk dilakukan, dan dia akan kembali ketika dia menyelesaikannya. Woo. "

Mendengar tangisan Erbao, air mata Dabao jatuh tak terkendali satu demi satu. Dua kata "Ibu" adalah kata yang paling sensitif di hati mereka. Biasanya keluarga Shen jarang menyebutkan ini, tapi bukan berarti tidak jelas. Setiap kata dari suhu tinggi seperti pisau tumpul, menusuk ke dalam hati mereka sedikit demi sedikit.

Kedua anak itu berdiri di sana sendirian dan putus asa, tubuh muda mereka gemetar dalam angin dingin, meskipun mereka berusaha mati-matian untuk menutupi, mereka masih tidak tahan dengan kenyataan dingin dan kejam di depan mereka, hampir mati lemas karena kesakitan.

Bocah gendut itu berkata dengan suhu tinggi dan dengan berani: "Ini adalah pelajaran untuk kalian berdua hari ini. Aku akan bersembunyi ketika aku melihatmu di masa depan, atau aku akan memukulmu sekali ketika aku melihatmu..."

Bocah gendut itu tidak 't menyelesaikan kata-katanya tubuh itu erat digenggam dari belakang, dan suara wanita samar mengangkat belakangnya. ' yang keluarga Anda dari, kenapa kau begitu tak berbudaya'

"kau membiarkan aku pergi, biarkan aku pergi, siapa kamu , Kamu peduli padaku."

Bocah gendut itu berbalik dan melihat seorang wanita aneh yang belum pernah bertemu. Dia panik, berjuang untuk melepaskan diri dari orang lain, tetapi orang lain itu tampak lemah dan lemah tetapi kekuatan di tangannya. sangat besar, dan tidak melepaskan diri setelah berjuang untuk waktu yang lama.

Masih ada air mata di wajah malang Dabao dan Erbao

Mendengar kata-kata itu, mereka memandang wanita di depan mereka dengan linglung, dan tergagap: "Bibi kedua." Chen Yuan berjalan keluar dan tiba-tiba menemukan bahwa bagian atas dua kepala anak-anak Sebuah bilah kemajuan data muncul secara tidak dapat dijelaskan, dan pada saat yang sama dia menemukan bahwa opsi panel kebahagiaan muncul di depannya.

Ada dua nama di dalamnya: [Shen Qingxuan] [Shen Yaohui] Shen

Qingxuan adalah anak laki-laki yang lebih tua, yang ternyata menjadi protagonis laki-laki dalam artikel ini. Saat ini, indeks kebahagiaannya adalah [-150], dan seluruh progress bar menjadi Yang hitam, dan anak yang lebih muda bernama Erbao, adiknya Shen Yaohui memiliki indeks kebahagiaan yang lebih rendah, hanya [-170].

[Shen Yaohui] Ada sebaris karakter kecil di bawahnya yang mengingatkan saya pada judul [Extreme Pain].

Chen Yuan juga memperhatikan bahwa ada peringatan kata merah kecil di bagian bawah antarmuka: [Indeks kebahagiaan karakter lebih rendah dari -200, ada risiko bunuh diri] Cetakan kecil hijau adalah: [Karakter dapat ditukar dengan 2 energi setiap 10 poin indeks kebahagiaan]

Sistem kehidupan Semua fungsi, termasuk penentuan posisi GPS, pencarian satu klik yang sebanding dengan ensiklopedia humanoid, membutuhkan energi untuk mendukung, jika mode hemat energi diaktifkan, 2 dukungan energi selama lebih dari dua hari bukan masalah.

Jika ada kekurangan energi yang serius, itu akan menghadapi serangkaian kegagalan serius, yang akan mempersingkat masa pakai. Dalam keadaan normal, masa pakai sistem cerdas hanya 30 tahun, dan juga menghadapi berbagai inspeksi pemeliharaan setiap tahun. , yang diperbarui setiap bulan. Versi ini selalu mempertahankan status puncaknya sehingga tidak akan ditolak oleh pemberi kerja.

Tapi sekarang dia telah menyeberang menjadi manusia yang utuh. Jika tidak ada kecelakaan, dia bisa hidup sampai tua dan menjaga kesehatannya dengan baik. Bisa juga sampai sepuluh tahun. Dia tidak akan lagi tunduk pada berbagai batasan. dan aturan, dan dia akan menjadi master sampai batas tertentu. , Mengantarkan kebebasan sejati.

Namun, kebutuhan energi masih tidak dapat dipisahkan dari nasib sistem. Satu-satunya cara adalah mengumpulkan energi sesegera mungkin untuk mendukung operasi otak. Solusi terbaik sekarang adalah mengubah status quo saudara-saudara Shen. Mereka dapat bertukar energi sesuai dengan indeks kebahagiaan mereka dan menganalisis. Berdiri di depannya, adik laki-laki laki-laki kecil diganggu. Penindasan mereka menjadi prioritas utamanya.

Melihat pria kulit hitam kecil yang gemuk dengan tidak ramah, gadis ini adalah batu sandungan di jalan menuju kebahagiaan bagi anak-anak: "Di usia yang begitu muda, sangat tidak berpendidikan, bagaimana Anda bisa mendapatkannya ketika Anda dewasa, Anda tidak bisa menggertaknya. anak-anak dari keluarga Shen, saya pikir Itu harus dan harus memberi Anda rasa rasa ini."

Wajah kecil gemuk itu berubah menjadi hijau, dan dia terus melawan, mencoba menampar Chen Yuan dengan tangannya. Dia terbiasa menjadi pengganggu di rumah di sekolah, dan sekarang dia diperlakukan seperti ini oleh pihak lain. Dia merasa tersinggung, dan sangat ingin menemukan wajahnya, dan dia berteriak, "Apakah kamu tahu siapa orang tuaku? Jika kamu tidak membiarkanku pergi, aku akan membiarkan mereka mengajarimu!"

Chen Yuan memandang Tangan yang direntangkan Xiaopang beberapa kali hampir mengenai dirinya sendiri: "Siapa orang tuamu? Aku akan mendidik dan mendidikmu untuk orang tuamu hari ini."

Begitu suara itu jatuh, Chen Yuan dengan cepat menampar tamparannya, menampar pantat lawan beberapa kali, dan menggunakan beberapa kekuatan, tetapi awalnya tidak berat, terutama untuk pencegahan, untuk menghadapi anak beruang manja ini. Anda untuk berdebat dengannya Hal utama adalah menenangkannya dan mengurus semuanya.

Merasakan sedikit rasa sakit di bagian atas kentut, Xiao Pang menangis seketika. Dia telah menderita keluhan seperti ini di sana. Jika seseorang menyentuhnya, itu akan sebanding dengan mencabuti rambut di pantat harimau, dan suasana hatinya. bercampur dengan kesedihan dan kemarahan untuk sementara waktu. "Mengapa kamu

peduli padaku?" Saya tidak tahu apakah itu ilusi. Setelah Chen Yuan memukul bocah gemuk itu, bilah kemajuan di kepala keluarga Shen tumbuh sedikit.

Chen Yuan segera berkata lagi, "Itu karena Anda menggertak saudara-saudara keluarga Shen. Saya akan melihat Anda menggertak mereka lagi di masa depan, tetapi tidak mudah untuk menghindarkan Anda."

Bocah lelaki kecil yang gemuk itu penuh air mata, memegangi pantatnya dan berkata dengan kejam kepada Chen Yuan, "Jika kamu berani memukulku, aku akan memberi tahu orang tuaku ketika aku kembali, mereka pasti tidak akan membiarkanmu, dan kamu akan tampan saat itu."

(END) System masa depan menjadi  wanita tahun 1980Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang