𝓑𝓪𝓰𝓲𝓪𝓷 1

41 5 0
                                    

"Bagaimana bisa..?"-𝘼𝙍𝙐𝙉𝘼
Kata-kata itu Keluar begitu saja ketika diriku membuka mata.
Yang ku lihat adalah bangunan jaman dahulu yang begitu usang di sekitar ku.

"Arunaaaa" panggil seseorang,
"Oh itu namaku"-𝘼𝙍𝙐𝙉𝘼 lalu masuk lah pria separuh baya ke ruangan yang ada diriku.

"Bagus lah kau sudah bangun sayang".
"Sayang?saa..yaaa..nggg..??"-𝘼𝙍𝙐𝙉𝘼 kata ku bingung yang masih tidak percaya ini.

"Ada apa dengan mu? Apakah salah ayah memanggil anak ayah dengan Sebutan Sayang?" kata pria itu terkekeh.
"Ohh tidak apa-apa"- 𝘼𝙍𝙐𝙉𝘼
"Baiklah ayah akan turun segera lah turun kebawah untuk sarapan yaa"

◎ ══════ ❈ ══════ ◎

Pria itu sudah pergi dari ruangan ini sekarang wanita yang bernama Aruna ini masih saja merasa bingung bahkan sangat-sangat bingung.
"Apa yang terjadi disini?? Mengapa orang itu bilang jika dia ayah ku?? Di mana ini? Bukan kah aku tadi di toko buku? Apa ini?"-𝘼𝙍𝙐𝙉𝘼 Ucap gadis yang memiliki banyak pertanyaan di kepala nya.

Tidak lama ketika dia masih saja melamun ada seekor burung gagak datang menghampiri dirinya melewati jendela yang terbuka itu.

Tidak lama ketika dia masih saja melamun ada seekor burung gagak datang menghampiri dirinya melewati jendela yang terbuka itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Burung itu membawa secarik kertas untuk gadis yang bernama Aruna tersebut. Gadis itu merasa bingung tetapi tetap menggambil surat yang di kaki burung tersebut.

"Salam damai Aruna,mungkin kau merasa sangat bingung saat ini tapi ketahui lah ini semua ketidak sengajaan "Bumi".kami akan segera memperbaiki yang terjadi saat ini jadi saat perbaikan ini kami mohon kau dapat menjadi Aruna Alberthiene,"
"Meski kau bernama Aruna Albertine di dunia mu,coba lah menjadi Aruna Alberthiene Disini, tunggu surat kami selanjutnya".

Aruna pun paham pada akhir nya ketika selesai membaca surat itu yang ke 7 kali nya.
"Aku paham karna kesalahan "Bumi" aku di harus kan menjadi Aruna yang lain di sini yaa,aku akan berusaha hingga para Dewa dapat memperbaiki nya dan aku akan kembali ke dunia ku"-𝘼𝙍𝙐𝙉𝘼

◎ ══════ ❈ ══════ ◎

Aruna sudah mengganti pakaian nya dan tengah menyiram tanaman nya di halaman rumah nya itu.

Aruna sudah mengganti pakaian nya dan tengah menyiram tanaman nya di halaman rumah nya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Credit : https://pin.it/2nn4x30

Seketika itu burung gagak yang tadi datang kembali Aruna pun segera menggambil surat di kaki nya.

"Salam Damai Aruna,kami ingin memberi tahu kan sebuah tugas untuk mu".
Aruna mengerutkan alis nya dan melanjutkan membaca surat tersebut.
"Kami harap kau dapat menyelesaikan nya selama kau menjadi Aruna Alberthiene disana".
"Misi ini mungkin akan sangat sulit tapi kami percaya kau bisa melalui nya,*Jadi seorang ratu dan rebut lah mahkota yang ada di Lee Kingdom*".
"jangan biarkan para ningrat atau pun para putri Menjadi ratu di Lee Kingdom tersebut.. Karna mereka akan membuat dunia hancur menurut ramalan yang akan terjadi".
"Baiklah terima kasih Semoga kau berhasil".

Aruna membeku membaca surat tersebut dan merasa ingin menghilang saja ketika mendapat kan misi seperti itu.
"Apa-apaan misi seperti ini rasanya aku ingin mengubur diri ku saja"-𝘼𝙍𝙐𝙉𝘼

◎ ══════ ❈ ══════ ◎

Sudah 3 hari berlalu Aruna di dunia ini dan 3 hari juga dia mencari tau tentang Lee Kingdom.

Dia menemukan beberapa informasi yang menurut nya mungkin sangat penting yaitu:
✐ Raja dari Lee Kingdom adalah Lee Donghae
✐ Ratu atau tidak lain Istri dari Raja telah meninggal beberapa tahun lalu
✐ Anak mereka yang tidak lain pangeran Satu-satunya bernama Lee Jeno
✐ Raja tengah melakukan seleksi untuk para Putri dan para Ningrat untuk menjadi ratu dan istri dari Lee Jeno

◎ ══════ ❈ ══════ ◎

"Yaaa dan ini lah beberapa informasi yang ku dapat,wahhh aku sangat hebat MUAHAHAHAHAHAHAH"-𝘼𝙍𝙐𝙉𝘼
"Arunaaa jangan tertawa seperti itu".
Ucap seorang yang tidak lain "ayah" nya itu.
"Ehh Ayah ada apa kesini?"-𝘼𝙍𝙐𝙉𝘼
"Ini ayah bawa kan surat yang kau minta itu"
"Ohhh iyaa terima kasih Ayah"-𝘼𝙍𝙐𝙉𝘼
Yaaa Aruna meminta surat-surat untuk bekerja Di Lee Kingdom untuk menyelesaikan misi nya itu.

"Kenapa Kau ingin bekerja di Lee Kingdom Runa?" ucapan ayah nya membuat Aruna bingung setengah mati ingin menjawab apa.
"Umm a-aku i-i-ingin mem-membantu Keuangan ayah Saja"-𝘼𝙍𝙐𝙉𝘼
Ayah nya menggeleng dengan ucapan Aruna tersebut.
"Kau jika ingin dekat dengan Pangeran Jeno bilang sajaa Runaa, tidak perlu malu-malu begitu Hahahaha" ucap ayah nya itu.
"Meski begitu jangan terlalu dekat yaa kau tahu kan kita hanya orang biasa dan miskin tidak mungkin bisa bersama dengan pangeran Jeno yang tentu saja kasta nya berbeda dengan kita"
"Kita dan mereka berbeda Runaa tapi jika kau bisa bersama pangeran wahh itu pasti Keajaiban dunia" ucap ayah nya itu
"Baiklah ayah akan pergi dulu ke kebun jaga dirimu"

══━━━━✥◈✥━━━━══
Bagian satu Selesai

Kisah 𝘼𝙍𝙐𝙉𝘼 Dan  𝙅𝙉Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang