[j] SUPER DUPER 2

325 70 11
                                    

"Bangsat pegel punggung gue sakeett"

Jaemin ngomel karena kesel banget, tiba-tiba perjalanan Sentul-Jakarta naik mobil karena panggilan darurat dari Jihoon muncul. Padahal lagi qtime sama mbak pacar, terpaksa lah itu Minju diboyong juga ke Sentul.

"Udah...jangan marah-marah" kata Minju kalem, "nginep deh semalem disini, bahaya juga kan kalo balik kemaleman"

"Hehehe" tawa Jaemin penuh arti, giliran nginep aja senyum itu wajah.

"Jaem, Minju" sapa sebuah suara yang gak lain gak bukan adalah Jihoon.

"Ini dia nih aktor utamanya" jawab Jaemin, mereka salaman bentar dan Jaemin langsung gak enak lagi wajahnya,

"kenapa sih? bener-bener yang gabisa ditinggal lo yee"

"Masuk guest house dulu udah gue reservasi"

Mereka berdua jalan ke guest house di area Seminar yang emang udah siap buat dihuni. Untung aja Minju inisiatif ngajak Jaemin beresin keperluan mereka dikit-dikit dan dimasukin dalem satu tas, karena kalo gak bakal bingung dong nginep tanpa persiapan.

"Kak Aji maaf banget, gue sama Jaemin lagi keluar jadinya gak tau ge kalo kakak nelfon"

"Yah ngapain kamu minta maaf sih???" sungut Jaemin, "kenapa lu Ji, pasti bukan masalah Kitchen nih"

"Huftttt....emang bukan" jawab Aji sambil duduk.

"Terus?"

"Soal Onda"

Jaemin langsung cengo, kaget gak tuh..

"Aku...ke kamar dulu aja ya" sela Minju agak gak enak, kayaknya mereka mau bahas masalah pribadi.

"Gak usah lu sini aja, Ju. Siapa tau juga bisa kasih gue saran kan?"

"Ahh..okedeh" jawab Minju akhirnya.

"Kenape Onda?"

"Dia ada disini, Sentul"

"Ngapain?"

"Dance, dia guest buat acara ini" jawab Jihoon.

"Kacaauuu" balas Jaemin, gak habis pikir si Jihoon bakal reuni disini.

Mana pas banget di Sentul lagi ada Chaeryoung, gak tau Jaemin refleks aja mikirnya kesana.

"Gimana tuh? Ngobrol lu sama dia?"

"Cuma saling sapa, terus kita sama-sama have no idea buat ngobrol"

"Berapa kali ketemu?"

"2 kali, pertama di wardrobe. Gue keluar, dia juga keluar dari ruang sebelah. Terus pas makan malem, kita sama-sama ketemu di jalan ke toilet" Jihoon menyandarkan tubuhnya pada sofa guest house, "setelah putus kita emang ga pernah chat sih, gak saling kontak lagi kayak apa yang pernah kita janjiin—setelah kita putus"

"Wajar" balas Jaemin, "gak segampang itu tetep berhubungan baik sama mantan"

"Gak bisa dipukul rata, Jams. Eh maaf nyela yaa" sahut Minju tiba-tiba, "aku sama Beomgyu meskipun putusnya gak baik-baik, tapi tetep temenan sampe sekarang..."

"Kok Beomgyu sih, Ju" omel Jaemin.

"Soalnya bisa dijadiin contoh. Kak Aji sama mantannya itu jangan-jangan belom move on, makanya kaku"

Denger itu Jihoon langsung duar.

Keinget dia sama apa yang diomongin Onda pas telfon Mia tadi, yang juga didenger Chery.



/2/ "Sir, Yes Sir!" ft. Jihoon ChaeryoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang